Bandung menjadi awal tentang segala kisah yang ada, menjadi pusat dimana bahagia dan lara berawal menjadi sebuah cerita panjang yang tak kunjung usai.
Bandung menjadi tempat bermulanya kisah tentang kita dan akhir yang tak tertebak akan dibawa kemana serta pernah menjadi tempat paling indah sebelum berubah menjadi tempat yang membawa kisah menyedihkan..
Jogja menjadi tempat kisah baru mulai tertulis, menjadi kota tentram yang berhasil membuang lara sekaligus membuat luka yang baru.
Kota yang berhasil menyadarkan bahwa sebenarnya seseorang yang kita anggap titik temu belum tentu tempat terakhir untuk berlabuh serta pada akhirnya berhasil memberi tahu bahwa segalanya akan menjadi indah pada waktunya..
Tokyo mengajarkan apa arti merelakan yang sesungguhnya, memperkenalkan pada seseorang yang gigih berjuang tanpa pernah merasa lelah, memberi petunjuk bahwa segala yang pernah terjadi hanya harus disimpan sebagai memori dan tak harus terulang dan pada akhirnya merubah cara pandang yang awalnya ingin kembali merengkuh namun pada akhirnya ada rumah yang menawarkan sebagai tempat singgah.
.
Ini adalah kisah pancarona, mengandung cerita di tiap kota dan tentang kita.
Pancarona. Kota, Kita, dan Cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pancarona-
FanfictionIni perihal cerita kita. Berlatarkan indahnya kota. Pan·ca·ro·na kl n bermacam-macam warna