Wirya

70 28 4
                                    

Wirya

Jadi yang paling muda di anggota Band ini ngebuat gue ngerasa punya banyak abang. Tapi, sekarang udah ada Devran seorang drummer cilik yang bisa masuk ke Band anak SMA. Itu semua karena abangnya, Bang Jazlin. Sebenernya gue nggak keberatan kalau Devran gabung ke Band SMA6 cuma pamor gue sebagai anggota termuda dan terganteng perlahan hilang.

Gue suka banget main piano, dari kecil orang tua gue ngedukung banget gue untuk ngembangin bakat gue di dunia musik. Waktu pas mau masuk SMA gue bilang ke ortu kalo gue masuk jurusan IPS dan mereka setuju. Orangtua gue selalu ngedukung keputusan gue asalkan itu berada di jalan kebenaran.

Ohiya, selain ganteng gue juga dijuluki sebagai alarmnya Band SMA6 ini. Karena gue yang paling inget sama banyak hal, dari mulai hal hal yang penting sampe yang gak penting sama sekali. Entah karena gue ini emang kuat banget ingatannya atau emang gue gak ada kerjaan. Kalo kata Mas Ian gue tuh yg paling sweet, ini mungkin karena gue orang pertama yang inget hari ulang tahunnya dia. Bang Jazlin sih bilangnya gue yang paling peduli diantara kita berlima. Kadang gue juga bisa ngerasain kalo ada hal yang gak beres, dan biasanya gue langsung lapor sama Bang Sega.

Gue udah lama ngejomblo, kalau gue pacaran kira kira ortu gue tetap setuju dan dukung gak ya?

SMA6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang