Ian
Apa susahnya si tinggal manggil Brian, kenapa semua orang manggil gue Ian? Yaudahlah gapapa. Ngga berpengaruh apa apa. Mau dipanggil Ian ataupun Brian kakak kelas dan adek kelas juga pada tau Kenzo Brian Soesanto anak 11 IPS yang paling ganteng seantero jagat raya. Gue emang bandel tapi gue paling anti nyakitin perempuan. Ya kalau mereka nya baper itu bukan salah gue, siapa suruh kebaperan ehe. Bentar lagi gue kena slap si Raya nih. Naraya itu adek gue, sekarang dia udah SMP kelas 9 dan bentar lagi bakalan lulus, katanya sih mau masuk di SMA6, kita liat aja nanti NEM dia cukup atau nggak haha. Gue ini orangnya gak neko neko, beda sama Raya. Mungkin itu yang menyebabkan Raya lebih deket sama orang rumah. Kalau gue ya udah biasa lah hidup sendiri. Dari kecil gue udah biasa ditinggal tinggal karena mama sama papa sibuk dengan kerjaan nya masing masing. Gue sih seneng seneng aja, tapi kadang kangen juga, kapan ya terakhir gue dipeluk sama mama, huhu.
Ada yang mau peluk aku?
Raya
Mas Ian! Ini kalau abis makan ditaruh dong piringnya di wastafel
"Taro in dong, tolonggg"
Idih eyoh sok bat imut lu – buru buru lari sebelum di sambit pake bantal
"Eh songong lu ya, emang gue imut!"
Mas Ian itu jorok banget banget banget. Kalau dia bilang dia mandiri, itu bener sih tapi dia belum bisa ngerawat diri dia sendiri. Baju bersih dan kotor yang berceceran dimana mana, meja belajar yang gak karuan bentuknya sampe sisa sisa makanan dan snack yang masih ada di dalam kamarnya. Iya jorok banget emang. Nanti kalau gue punya cowok, gue gak mau yang modelannya kek gini. Amit amit deh.
Mama juga gak suka banget kalau liat kamarnya Mas Ian yang udah mirip banget kapal pecah. Mama sama papa itu emang sibuk banget, gue sampe sekarang pun gak tau sebenernya mereka tuh kerjaannya ngapain sih. Mereka pergi gue belum bangun, mereka pulang gue udah tidur. Nah, kalau mama udah dirumah pas weekend gini, gue pasti manja banget dan biasanya kita di depan TV sambil duduk cantik di sofa kesayangan Mama mulai dari curhat tentang sekolah, masalah wanita, sampe masalahnya Mas Ian, ups.
mama tau gak sih, anak ganteng mama itu kemaren abis numpahin kopi di sprei aku, kopinya masih panas banget lagi
"terus kamu gimana?"
ha? Aku?
"iya, kan kopi nya masih panas, badan kamu ada yang kena kopi panasnya gak?"
ohh nggak kok mah, aman. Masih kinclong dan mulus badan aku
Mas Ian yang baru selesai nyeduh kopi dari dapur langsung duduk di sebelah gue dan belaga acting mau guyurin aku pake kopinya "sini sini lu gue mandiin kopi panas biar tambah kinclong"
MAMAAAAAAAA!!!!!!! – punggung mama adalah benteng terbaik untuk menghindari ke absurdan Mas Ian
"IAN!"
"Hmm"
Naraya Kyla Adista atau biasa dipanggil Raya. Sekarang gue lagi ambis ambisnya dari mulai detik detik, express, king, sampe queen gue pelajarin. Gue pengen banget sekolah di SMA 6, selain pulang pergi bisa irit ongkos dengan nebeng motor mas Ian, gue juga pengen banget ketemu sama temen temen Bandnya Mas Ian. Mas Ian pernah cerita katanya dia itu hits di sekolah karena dia salah satu anggota Band yang terkenal karena personil nya ganteng ganteng di SMA6. Mas Ian emang ganteng sih, tapi kelakuannya gak seganteng tampangnya. Bye!
Doain gue masuk SMA6 ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA6
FanficTentang SMA6? Kakak kelas, Adik kelas, Alumni Ekskul paling hitz pada masanya? Band Band apa yang personil nya ganteng ganteng? BAND SMA6!!! Happy reading♡