Raya
Memang bukan hal yang mudah untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Butuh perjuangan dan pengorbanan, banyak risiko yang harus diterima, kegagalan salah satunya. Sekarang tinggal menunggu hasil dari usaha dan doa selama 3 tahun. Semakin banyak yang menaruh harap pada diri kita, semakin banyak pula tanggung jawab yang kita punya.
Sekarang saatnya TEMPUR!
Plak
"woe apaansi anjr"
"eh maap maap salah sasaran"
"salah tapi dua kali ya anj"
"lu kalo demen ama gue ngobrol sini!"
"apansi lu geer banget dih"
"kalo ga berani ngobrol, kirim surat sini"
"kampret"
Cieee ciee woooo kiw kiw
Tinggal beberapa jam lagi kita masuk ruang ujian, tapi masih sempet sempet nya mereka berantem dan main ledek ledekan. Gue sebagai murid paling cantik disini hanya bisa geleng geleng kepala aja liat kelakuan temen sekelas gue masih kayak begitu, padahal dikit lagi udah mau SMA. Ada beberapa yang mau lanjutin ke Pesantren, ada lagi yang bilang mau nikah aja. Yang kaya gini ini yang jadi bahan kangenan, entah di SMA nanti kehidupan gue bakalan gimana, akankah bertemu dengan teman teman yang gila macam mereka juga? Ataukah gue yang jadi gila karena gak punya temen satu frekuensi?
Mama pernah bilang gak usah takut kalau gak punya temen atau dijauhin sama temen temen, karena gue masih punya mama yang selalu ada buat gue, walaupun mama sibuk tapi 24/7 mama tetep ada buat gue. gue banyak denger cerita tentang temen gue yang broken home, miris banget dengernya dan itu juga yang buat gue bersyukur masih punya keluarga yang lengkap.
Walaupun gue punya kakak yang sableng, iya Mas Ian itu emang sableng. Buktinya tadi pagi dia gak mau anterin gue pake motor ke sekolah, padahal gue mau UN hari ini dan dia lebih milih buat nganterin pake sepeda, alasannya karena lebih maksimal TP TP nya. Emang sableng kan orangnya, masih sempet sempetnya mau Tebar Pesona disaat gue udah panik sepanik nya. Mas Ian mau anterin gue ke sekolah hari ini itu bukan karena sekalian dia mau berangkat ke sekolah juga, dia mana mau muter muter gitu, karena sekolah gue sama sekolahnya Mas Ian itu gak searah. Ini dia mau anterin karena dia lagi libur, dan semalem udah disogok sama mama pake Indomie 3 biji.
Ohiya, pagi ini mama udah nyiapin sarapan dan seperti biasa mama juga udah berangkat sama papa. Sempet ninggalin notes di gelas yang udah keisi susu "SELAMAT UJIAN SAYANGGG, SEMANGAT YA!!"
Gue ambil notes nya buat gue tempelin di buku diary gue, dan susu nya?
MAS IAN !!!!!!!!!!
"Woe ah bisa gak si gausah pake toak"
BISA GAK SIH GAK MINUM SUSU MILIK ORANG?!
"susu emang milk, telur egg, bunga flower, kenapa why, suddenly tiba tib – "
"awwwww jangan suddenly tiba tiba juga woe"
Apaansi, ngomong yang bener, ayok ah ntar keburu telattt. Hari ini tuh gue UN woe, mana nganternya pake sepeda, ntar telat kalau Mas Ian ngoceh terus.
Gue pun ninggalin meja makan dan siap siap pake sepatu, sementara Mas Ian masih diem ditempat dengan mulut blepotan susu.
"perasaan tadi gue dicubit deh, kok kenapa gue malah bilang suddenly tiba tiba??"
MAS IAN CEPETANNNN AKU LAPORIN MAMA NIH!!
Dari teras gue bisa liat Mas Ian nenteng sepedanya dari gudang ke depan sambil misuh misuh hahahaha.
Kesegaran sebelum pertempuran.
Devran
Bunda ini kok kaos kaki Cuma sebelah
Bunda dasi aku yang udah aku gantung dimana?
Topi aku mana topi aku?
Bunda tas aku kok gak ada papan jalannya?
"woe ah berisik Dev! Pagi pagi ribet banget si. Tuh kaos kaki nya di sofa, nih dasi nih, itu papan jalannya udah gue taro di meja belajar"
HA?! Kenapa ditaro di meja belajar si!
"setres lu ya! Lu ujian pake komputer woe"
Oh hm iyasi, gak penting ya? Eh buat nulis nama di absen gimana?
"LAH AU, URUSAN AMAT GUA AMA ABSEN LU"
Eh tunggu, ini kenapa kaos kaki sama dasi gue ada di lu bang?
"itu kos kaki tadi gue salah ambil, gak jadi gue pake juga sih, bau nya beda, ga level."
Dasi?
"salah ambil"
Udah buta warna bang?!
"hah ngomong apaan lu?"
"YA ALLAH MASIH PAGI!!! INI NASI GORENGNYA MAU DI ADUK AJA SAMA SUSU NYA APA?!" bunda yang entah darimana tiba tiba udah di depan meja makan, padahal tadi nggak ada.
ehh bunda jangan
"bunda bunda aja lu, itu mama gue!"
APAAN SI! – gak terima gue kalo bunda direbut sama Bang Jaz, gue buru buru lari nyamperin bunda dan langsung makan nasi goreng sambil minum susu yang udah bunda bikin.
Setengah jam lagi gue udah harus ada di sekolah, hari ini Ujian Nasional. Gak mau bikin bunda kecewa, gak mau bikin ayah kecewa. Pokoknya gue mau ngasih mereka kebanggaan, Devran mau banggain bunda sama ayah, Devran akan masuk SMA 6 yah, Devran bakalan lebih rajin lagi belajarnya. Devran juga akan lebih kuat lagi melindungi stick drum Devran biar ayah gak beneran mau patahin. Ohiya, sebenernya stick drumnya udah gue umpetin supaya nanti kalo gue emang gak dapet di SMA6 ayah gak bisa seenaknya matahin gitu aja. Hehe maap ya yah, i'm Devran and i love drum.
Ohiya, kayaknya ada yang kelupaan, apa ya?
Hmm
......
.....
....
...
..
.
TOPIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
BUNDA!!!!!!!!!!!
TOPI!!!!!!!!!!!!
"TOPIII SAYAAA BUNDAAAA. HAHAHAHA"
Dasar abang laknat!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA6
FanfictionTentang SMA6? Kakak kelas, Adik kelas, Alumni Ekskul paling hitz pada masanya? Band Band apa yang personil nya ganteng ganteng? BAND SMA6!!! Happy reading♡