Budayakan vote sebelum membaca
-----
And aku tau ini masih banyak kekurangan, aku pemula masih belajar buat bikin cerita ini se sempurna mungkin
Ga mudah buat bikin satu cerita yang bisa semua orang suka
Kalian suka cerita aku, makasih
Kalian ga suka cerita aku, ya gapapaI just want to ask for your support, with you guys supporting the story I made it makes me more excited
-
HAPPY READING
•
•Rain Annatasha, anak terakhir dari dua bersaudara. Mempunyai kakak perempuan bernama Raizha Fadilla bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit.
Ayahnya bernama Agra, dia duda beranak dua.. Ya orang anaknya juga Rain sama Raizha wkwk. Eh tapi nggak jadi duda, dia baru menikah lagi dengan sorang dosen bernama Rissa.
Rain adalah seorang anak bandel, susah di atur, apalagi semenjak Papanya menikah lagi ... dia semakin menjadi jadi. Di sekolahnya, Rain itu selalu di takuti banyak orang. Dia juga tidak tau kenapa orang bisa takut, emang muka dia seperti hantu di toilet sekolah?
Atau?? Oia, kelakuan, sifat, dan penampilannya yang membuat satu sekolah tidak berani terhadapnya. Dia juga sering keluar masuk ruang BK dengan masalah yang sama.
Hobby yang paling di sukainya adalah melawan, membuat onar apalagi ketika di sekolah ... dan yang paling paling dia suka adalah php-in cowok. Menurutnya rasanya itu seperti ... Gurih gurih nyoyyy gitu.
Bentar, emangnya tahu bulat di goreng dadakan lima ratusan?****
FOLLOW IG AKU: msslwtii
Cuma mau ingetin:
Ini cerita buatan aku sendiri, aku mikir sendiri, tanpa ada jiplakan dari cerita orang! Kalo ada yang sama maklumin, karena aku ngga tau. Sekali lagi ini cerita buatan aku sendiri. Hasil karya aku sendiri! Hasil mikir aku sendiri! Tanpa jiplakan dari cerita orang lain. OKE!
Salam hangat
Istrinya Baekhyun<3
Tunangannya Lucas<3
Pacarnya Mark<3PLAGIAT BAKALAN TETAP KETUAN-!
👇⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
NICHOL [END]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA! Memilih untuk menerima perjodohan yang Eyang nya lakukan, Rain pikir semua akan kembali normal dan masalahnya dapat teratasi. Rain tak pernah tau, tindakan yang ia ambil akan berakhir menyedihkan. Rain memutuskan untuk meni...