208

141 9 0
                                    

Ketika pawai semi-bola logam mulai, pasukan Lanthanor di dinding perbatasan sibuk sibuk sementara sibuk pada alat ditempatkan pada interval yang sama yang semuanya menunjuk ke depan.

Alat ini berbentuk segitiga, dengan panah berkilauan sepanjang 5 kaki di tengah yang perlahan ditarik kembali ke senar yang semakin kencang dengan setiap putaran pegangan di samping. 
Memang, ini adalah konstruksi seperti ballista dari bumi. 
Setiap panah memiliki lubang di ujungnya, di mana sebuah balok kayu dimasukkan yang berfungsi untuk menariknya kembali. 
Setelah mencapai posisi yang diinginkan, balok akan menghilang ke lekukan pada ballista, menembakkan panah ke depan dengan kekuatan ledakan. 
Secara tradisional di Angaria, ballistae digunakan karena keahlian mereka dalam menyerang rintangan. 
Sama seperti dalam kasus tahun lalu di mana anggota pertama Korps yang Mendominasi telah memenangkan pertarungan mereka dengan menggunakan serangan penetrasi, panah yang ditembakkan dari balista sangat berpengaruh dalam menerobos hambatan. 
Faktanya, di Angaria, pemanah tingkat atas yang bisa menembakkan panah yang cukup kuat untuk memecahkan penghalang mage dicari oleh semua orang, tetapi jumlahnya sangat jarang. 
Ini terutama karena keterampilan yang melekat dalam mampu menembakkan panah yang kuat tanpa kehilangan akurasi. Lagipula, mampu melakukan teleportasi, penyihir tidak akan duduk untuk ditusuk. 
Meskipun ada banyak tindakan pencegahan yang tersedia di dinding perbatasan, ini adalah metode yang paling cocok untuk menangani formasi pertahanan Axelor yang tampak hampir tidak dapat ditembus. 
Berdiri di benteng dengan tiga komandan menyebar di belakangnya, Daneel, yang menyamar sebagai Kellor, melihat ke samping untuk memastikan bahwa 'modifikasi' khususnya siap untuk dikerahkan. 
Setelah melakukannya, dia berbalik lagi dan bertanya, "Jadi, bagaimana pertempuran kecil seperti ini biasanya berakhir?" 
Itu Aran yang memilih untuk menjawab, dengan nada yang masih sedikit minta maaf karena kata-kata yang dia katakan sebelumnya. 
"Rajaku, mereka mencapai tempat di mana serangan mereka dapat mencapai para prajurit di dinding perbatasan sebelum mulai membombardir kita dengan banyak mantra. Tujuan mereka adalah selalu menimbulkan korban sebanyak mungkin di atas sebelum berkumpul bersama untuk menggunakan ram pemukulan mereka pernak-pernik untuk menembus tembok. Harapan mereka adalah jika mereka dapat menghancurkan satu bagian dinding, itu akan selalu menjadi pelanggaran karena kita tidak lagi memiliki cara untuk membangunnya kembali secara efektif. 
"Tugas tentara kita adalah menghentikan mereka menggunakan pernak-pernik itu cukup lama untuk menimbulkan kerusakan, dan karena kontak fisik diperlukan agar pernak-pernik bekerja, mereka lebih atau kurang rentan ketika mencoba untuk melanggar. Dulu diperkirakan bahwa jika mereka ingin menerobos dengan tegas menggunakan metode ini, mereka harus mengerahkan seluruh pasukan mereka sementara juga mengosongkan perbendaharaan mereka untuk membeli pernak-pernik pertahanan yang cukup untuk menghentikan serangan kita, karena temboknya cukup kuat untuk menahan sedikit waktu sebelum mengambil kerusakan.

"Jadi, satu-satunya harapan mereka adalah untuk menangkap pasukan kita lengah sehingga mereka dapat menerobos, itulah sebabnya ada pertempuran kecil yang berulang. Meskipun ada cara lain mereka mencoba untuk menyerang seperti secara langsung memindahkan para elit ke dalam, ini adalah metode teraman yang mereka lakukan. miliki karena yang lain mengandung terlalu banyak risiko untuk nyawa prajurit mereka. " 
Berbicara begitu lama tanpa menarik nafas, Aran membuat ketiga orang di depannya berbalik dengan ragu-ragu di wajah mereka untuk melihatnya merah sebagai tomat. 
Mengambil napas dalam-dalam dan membawa wajahnya kembali ke warna normal, dia berkata dengan malu-malu, "Maaf. Aku cenderung menjadi verbose ketika bingung." 
Ketika Cassandra tertawa pada Aran secara terbuka, 'Kellor' tersenyum sebelum berbalik lagi. 
Memang, seperti yang dikatakan komandan verbose-nya, tujuannya adalah mempertahankan serangan dari atas tembok sambil berusaha mendapatkan waktu yang cukup dengan dinding dalam jarak dekat untuk menyebabkan pelanggaran. 
Biasanya, ini melibatkan serangan berulang dengan intensitas yang meningkat dari atas dengan pasukan kejut yang berteleportasi untuk melancarkan serangan gerilya untuk merusak daya tahan sarana pertahanan mereka, sebelum beralih ke pertempuran tangan-ke-tangan bersenjata habis-habisan selama retret. 
Namun, hari ini, atas perintah Raja Lantanor, skenario akan berjalan berbeda. 
. . . 
"Tetap siapkan defensif cadangan. Kita harus menahan perhatian mereka selama mungkin. Tetap pada latihan!" 
Menembak perintah berulang kali dari dalam bola dunia logamnya, Komandan Axelorian memandang ke atas melalui lubang bidik di dinding Kerajaan Lanthanor. 
Setelah melewati ini puluhan kali sebelumnya, dia bukan orang asing bagi ballista yang akan segera menghujani panah-panah yang menghancurkan mereka. 
Benar saja, masing-masing kotak kecil di penghalang buram di atas dinding berkilau di bawah sinar matahari, menandakan bahwa mereka akan segera memulai serangan. 
"MEMEGANG!" 
Melihat ini, komandan meneriakkan kata ini yang bergema di telinga para Penyihir Manusia Terkemuka yang mengendalikan setiap bola dunia. Suara tajam itu meningkatkan indera mereka, memungkinkan mereka untuk siap merespons begitu perintah berikutnya datang.

Kilau tampaknya bergerak di sekitar dan menyesuaikan posisi mereka, berusaha memastikan bahwa mereka akan mencapai target mereka. 
"MEMEGANG!" 
Teriakan kedua berarti bahwa serangan belum dimulai, tetapi mereka akan segera melakukannya. Setiap bola dunia masih bergerak maju, dengan anak-anak tangga di dalam dipegang dengan kuat di tangan Amatir Pejuang Manusia yang wajah pucatnya mendustakan ketegangan mereka. 
JEPRET 
Dengan suara kolektif, panah besar terbang ke arah mereka, siap melewati mereka di mana mereka berdiri. 
"PENJEPIT!!" 
Akhirnya mendengar perintah yang mereka tunggu-tunggu, setiap globe segera menghentikan gerakan mereka. 
Karena mereka telah berlatih beberapa kali sebelumnya, Mage Manusia Terkemuka di pusat segera melemparkan mantra gravitasi yang telah dia persiapkan sebelumnya. 
Ketika gravitasi di sekitar mereka meningkat tajam, setiap prajurit melompat untuk menggantung dari anak tangga yang juga ada di atas mereka. 
Dengan berat gabungan mereka dan dorongan tambahan dari peningkatan gravitasi, bola logam tenggelam satu inci ke tanah dalam sekejap. 
DING 
Panah yang telah ditembakkan ke arah mereka mengenai targetnya, tetapi itu hanya menyebabkan lekukan dan guncangan kecil di dunia sebelum jatuh tanpa jatuh ke samping. 
"PINDAH!" 
Dengan perintah ini, gravitasi kembali normal sementara para prajurit melompat turun dan menangkap anak-anak di depan mereka sebelum mengangkat bola dunia dan bergerak maju seperti sebelumnya. 
Memang, ini adalah strategi yang digunakan oleh Axelorians untuk mempertahankan diri dari serangan balada yang menghancurkan.
Jika mereka bergerak, kekuatan tipis yang melekat pada panah akan menyentak mereka ke belakang, mungkin membuat mereka kehilangan kendali dunia dan membuat mereka terkena serangan lebih lanjut. 
Selain itu, mereka tidak bergerak cukup cepat untuk memantulkan panah. Sebenarnya, gerakan mereka sebenarnya adalah kutukan yang berkontribusi pada stabilitas rendah mereka. 
Oleh karena itu, dengan menghilangkan ketidakstabilan ini, bola-bola memiliki kesempatan untuk bertahan dan bergerak maju. 
Tentu saja, selalu ada beberapa kasus di mana Penyihir Manusia Terkemuka mungkin tidak cukup cepat. 
Ini biasanya disertai dengan kekuatan serangan teleportasi untuk memulai serangan. 
Untungnya, setidaknya di voli pertama, hal seperti itu tidak terjadi. 
Tersenyum pada hasilnya, bola-bola Axelorian terus bergerak maju sambil berulang kali mengimplementasikan strategi mereka. 
Pertama kali bisa saja keberuntungan, tetapi melihat bahwa tidak ada bola yang tidak stabil bahkan dengan voli ketiga, komandan mulai merasa curiga. 
Melihat keluar dari viewhole, dia melihat banyak panah yang langsung menempel ke tanah. 
"Kenapa mereka … sangat kehilangan?" 
Ketika salah seorang penasihatnya menyuarakan pertanyaan ini, dia tidak dapat melakukan apa pun selain bertanya-tanya. 
Biasanya, pada titik ini, setidaknya 20-30 dari 100 bola mereka akan tidak stabil dan dibuat mundur karena tim pemogokan berteleportasi untuk menyerang mereka. 
Namun, semuanya masih utuh. 
"Mungkin … mereka bingung karena Raja mereka terluka?" 
Berbalik untuk memelototi penasihat yang telah memberikan pernyataan bodoh ini, Komandan Axelorum berpunuk sebelum mengingat lelaki berpakaian hitam yang membuatnya kembali dengan kekalahan setelah kekalahan di bawah ikat pinggangnya. 
Pria itu tidak akan pernah membiarkan tentaranya kehilangan disiplin. 
Lalu, apa yang sedang terjadi? 
Dalam 2 tembakan lagi, mereka akan mencapai perbatasan untuk memulai serangan mereka. 
Meskipun kecurigaan yang menggerogoti tulang punggungnya bahwa ada sesuatu yang salah terus tumbuh di komandan Axelorian, dia tidak punya pilihan selain melanjutkan pawai mereka ke depan untuk mencapai dinding yang telah membuat mereka menjauh selama berabad-abad. 
… . 
Sementara itu, di hutan terpencil di luar dinding perbatasan barat Kerajaan Lanthanor. 
"Mereka telah memulai serangan mereka. Satu per satu, sentuh batu oath untuk melepaskan diri dari ikatanmu dengan Withering Leaf Sect. Jangan khawatir, ini hanya karena sumpah yang kita buat untuk tidak memasuki Lanthanor selama 10 tahun. Kamu akan dilahirkan kembali setelah kemenangan kita. " 
Sekelompok kecil mengenakan jubah berkerudung semua berkumpul, sementara seorang pria memegang batu emas berkilau di tangannya berjalan ke masing-masing untuk meminta mereka meletakkan tangan mereka di atasnya. 
Waktu mereka akan segera tiba, dan masing-masing dari mereka tidak bisa tidak memegang pernak-pernik di tangan mereka lebih erat untuk mengantisipasi pertarungan yang akan datang. 
Hanya satu di antara mereka yang tersenyum penuh semangat, karena keinginannya selama berbulan-bulan akhirnya terpenuhi. 

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang