"Aran, Cassandra, tetap di sini dan tangani situasinya. Kamu mendapat perintah: meminimalkan korban dan menangkap sebanyak mungkin Axelorians. Luther, bersamaku."
Memberikan perintah ini melalui batu oath, Daneel mencapai Gerbang Perbatasan sebelum mulai berteleportasi ke Istana Kerajaan bersama dengan Luther yang juga baru saja tiba.
Dalam perjalanan, dia tidak bisa tidak memikirkan kembali situasi berbahaya yang baru saja dia alami.
Jika dia tidak mengambil tindakan pencegahan dengan klon, meskipun dia tidak akan mati, dia pasti akan terluka dan dikeluarkan dari komisi oleh serangan Komandan Axelorian.
"Ada kata tentang teknik yang dia gunakan untuk meningkatkan kekuatannya>?"
[Negatif. Modul Analisis Fenomena tidak dapat mengumpulkan cukup data untuk analisis terperinci. Analisis Pendahuluan menunjukkan bahwa energi yang tersimpan di dalam tubuh dibakar untuk meningkatkan kekuatan. Karena ini adalah reaksi eksplosif, orang yang mengaktifkan teknik ini membutuhkan 6 bulan-1 tahun untuk pulih ke kekuatan puncaknya. ]
Memang, itu seperti yang dia pikirkan. Menjelang akhir pertempuran, lawannya telah menarik semua berhenti sambil mengabaikan hidupnya sendiri.
Tentu saja, dengan klon, Daneel memiliki banyak cara untuk mendapatkan kemenangan bahkan dalam situasi itu.
Misalnya, dia bisa melakukan pra-casting mantra lain menggunakan kekuatannya sebagai Paragon atau bahkan menggunakan pernak-pernik ledakan untuk lebih lanjut melukai komandan yang sudah setengah mati.
Namun, dia memilih untuk tidak melakukannya karena satu alasan: dia punya banyak hal untuk ditangani sekarang.
Hilangnya Manusia yang Dimuliakan sangat tinggi untuk setiap kekuatan di Angaria Tengah. Ini adalah aset yang bergantung pada kekuatan untuk memimpin ekspedisi mereka.
Khususnya di Axelor, tokoh-tokoh seperti ini digunakan sebagai panutan untuk meluncurkan rekrutmen untuk berlatih sekuat tenaga.Dengan demikian, kematian seseorang di tangan musuh yang dibenci akan mendorong opini publik untuk mendapatkan balas dendam dengan segala cara.
Daneel tidak punya niat untuk menangani Axelor gila yang kehilangan komandan mereka. Karena itu, dia membiarkan lelaki itu pergi yang juga memastikan bahwa triknya masih tersembunyi.
Lagipula, sama seperti taktik dengan kunci ruang diatur menggunakan balista, cara apa pun yang digunakannya akan menjadi hal yang hanya dilakukan sekali saja.
Dengan para Mage dari Axelor dan bahkan mata-mata dari pasukan lain yang mengawasi, mereka pasti akan mampu menghasilkan tindakan balasan yang berarti bahwa dia tidak akan pernah bisa menggunakan strategi atau serangan yang sama lagi untuk mendapatkan hasil terbaik.
Oleh karena itu, meskipun hal itu membuatnya jengkel tanpa akhir bahwa dia harus menyembunyikan kekuatannya dan membiarkan musuh yang begitu kuat pergi, dia mengertakkan giginya dan mengetahui bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.
Selain itu, dia telah mengharapkan serangan dari musuh utamanya, Withering Leaf Sect untuk beberapa waktu sekarang.
Karena sudah jelas bahwa mereka tidak berada di Angkatan Darat Axelorian, dia curiga bahwa mereka akan menggunakan gangguan ini untuk menyerang bagian terpenting Kerajaan: Istana Kerajaan.
Lagi pula, dia adalah target utama mereka, dan mereka tahu betul bahwa dia akan bersembunyi di tempat yang aman.
Setelah beberapa teleportasi, keduanya mencapai gerbang utama Istana untuk disambut oleh pemandangan yang membuat mereka berdua memerah mata mereka dengan amarah.
50 tentara disematkan di atas gerbang, dengan tubuh mereka yang terbentang elang dan darah mengalir bebas untuk membuat genangan air di tanah.
BOOM. BOOM. BOOM.Dari dalam, suara seekor domba jantan yang babak belur bisa didengar, membuat Daneel tersentak dari keterkejutannya sebelum bergegas masuk.
Tidak seperti perang di perbatasan, hal-hal di sini sudah tergelincir dari rencana yang telah ia tetaskan untuk mengalahkan Sekte Daun Pelayuan dalam sekali jalan.
. . . .
Ketika Pangeran Sulung menempatkan prajurit terakhir di atas gerbang Istana tempat dia dibesarkan, senyum lebar menyambut wajahnya.
Hanya 10 menit sejak Wakil Sekte Master memberi perintah bahwa akan ada serangan langsung. Namun, Istana Kerajaan telah berhasil dilanggar dengan anggota Sekte menuju ke arah tempat tinggal Raja.
Rencana mereka sederhana: gunakan Tentara Axelorian untuk mengalihkan perhatian sebagian besar Tentara Lanthanorian, dan menggunakan jendela waktu ini untuk membunuh Raja dan mendapatkan batu oath, yang melaluinya mereka dapat mengendalikan Kerajaan itu sendiri.
Apa yang menghentikan kekuatan lain dari menyerang Lanthanor dengan cara yang sama adalah dua hal: Formasi Jantung Naga di Istana dan Angkatan Darat yang memiliki formasi untuk berurusan dengan Penyihir dan Pejuang tingkat tinggi.
Yang kedua telah diperdebatkan sementara menggunakan Axelor.
Dan yang pertama telah ditangani dengan menggunakan harta Sekte yang telah mereka jaga selama berabad-abad: Orb of Disonance.
Menurut apa yang Guru Sekte katakan kepadanya, ini adalah pernak-pernik penggunaan tingkat puncak Juara satu kali yang untuk sementara waktu dapat menonaktifkan formasi apa pun dengan kekuatan apa pun di Angaria Tengah.
Rupanya, itu telah diberikan kepada Sekte oleh seorang individu yang bepergian yang Guru Sekte saat itu telah menyelamatkan dari kebaikan hatinya.
Mengetahui bahwa individu ini sebenarnya adalah seseorang yang kekuatannya bahkan tidak bisa diukur dengan skala yang ada di Angaria, Master Sekte memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan perhiasan kecil ini sebagai hadiah.
Mengetahui bahwa itu adalah sesuatu yang akan dapat memutuskan kemenangan dan kekalahan dalam pertarungan dalam skala berapapun, itu telah dijauhkan selama berabad-abad sebelum akhirnya muncul sekarang untuk digunakan untuk membalas dendam.
Jadi, dengan Formasi Hati Naga dan Pasukan yang sama-sama keluar dari persamaan, Lanthanor sebenarnya adalah salah satu kekuatan terlemah di Central Angaria karena fakta bahwa mereka bahkan tidak memiliki satu figur Level Prajurit di seluruh Kerajaan.
Sekte, di sisi lain, memiliki dua: Sekte Master dan Wakil Sekte Master. Tentu saja, ini hanya informasi yang diketahui pihak luar.
Para prajurit ini sebenarnya adalah orang-orang yang menjaga gerbang; tanpa sepatah kata pun, mereka telah dibantai dan dijepit meskipun yang terkuat di antara mereka hanyalah Pejuang Manusia Unggulan Tahap 3.
Rage sudah melampaui pikiran anggota Withering Leaf Sect ketika melihat bahwa orang yang telah membuat mereka berlari dengan ekor mereka di antara kaki mereka sebenarnya sangat dekat dengan mereka.
Tanpa basa-basi lagi, mereka langsung memecahkan bola untuk menonaktifkan formasi sepenuhnya sebelum membuat formasi deteksi teleportasi tersembunyi dan bergegas masuk ke dalam Istana.
Pembantu, pelayan, prajurit, penjaga: mereka membunuh siapa pun yang mereka temui, meninggalkan jejak darah di lorong-lorong Istana yang dengan cepat berubah menjadi kekacauan.
Semua dalam waktu 2 menit setelah teleport ke gerbang utama.
Formasi deteksi teleportasi mirip dengan yang ada di gerbang perbatasan Lanthanor: jika ada yang berteleportasi keluar dari dalam Istana, mereka akan dapat mengetahui dan melacak orang itu. Jadi, jika Raja mencoba melarikan diri dengan berteleportasi, mereka akan dapat berkumpul di lokasinya dalam sedetik.
Dengan demikian, memotong semua jalan bagi Raja untuk melarikan diri, mereka berjalan ke kamar-kamar yang pintunya dibentengi dengan menggunakan formasi terkuat yang bisa dibeli emas.
1000 Withering Leaf Sect Anggota telah menginvasi Istana, dengan 500 menunggu di luar.
500 lainnya saat ini semua berkumpul di koridor besar Kamar Raja, menembak semua jenis serangan di pintu untuk memecahnya, sambil menunggu pesan apa pun jika Raja memilih untuk melarikan diri.
Meskipun tidak ada lagi tentara yang menghentikan mereka, jelas bahwa Lantanor harus berjuang untuk berkumpul cukup untuk menyerang mereka.
300 Penyihir Manusia Amatir. 197 Penyihir Manusia Terkemuka. 1 Mage Manusia yang Agung. 1 Amatir Prajurit Penyihir. Dan satu Pangeran Sulung.
Semua serangan menghujani pintu, yang sepertinya tidak akan mampu bertahan bahkan lebih lama lagi untuk melindungi Raja Lanthanor.
. . . … .
Berteleportasi ke lokasi yang telah ditentukan di dalam Istana, Daneel gemetar karena gambar yang baru saja dilihatnya dari tentara yang tak terhitung jumlahnya dan pembantaian lanthanorean tanpa perawatan oleh anggota Withering Leaf Sect yang menyerang.
Seharusnya tidak seperti ini.
Meskipun rencananya termasuk Anggota Sekte Daun Melayu mencapai pintu kamarnya, begitu banyak darah tidak perlu ditumpahkan.
Sebelum datang ke Istana, Daneel telah mempertimbangkan apakah akan menggunakan cara yang tidak mematikan untuk menangkap musuh lamanya ini.
Sekarang, pertimbangan itu dengan tegas dibuang.
Jika itu adalah pembantaian yang mereka inginkan, itu adalah pembantaian yang akan mereka dapatkan.