211

119 9 0
                                    

Di luar penghalang buram yang bermunculan di seluruh dunia yang menjadi sasaran oleh Daneel, Komandan Axelorian memiliki ekspresi terkejut di wajahnya karena melihat panah yang dia tembak dengan semua kekuatannya hanya melewatinya seolah-olah penghalang itu tidak ada. bahkan di sana.

Betapapun tidak masuk akalnya Lanthanor berhasil mendapatkan banyak pernak-pernik penghalang ini, ia telah mengasumsikan kemungkinan terburuk: bahwa uang yang sama yang mendanai pernak-pernik kunci ruang angkasa yang saat ini mencegah tentaranya melarikan diri juga dihabiskan untuk penghalang. 
Namun, melihat bahwa dia telah dibodohi lagi, dia menyerah pada kemarahan yang telah membangun di dalam dirinya sejak saat dia melihat dinding murni dari Kerajaan Lanthanorean. 
Pertama, itu adalah kenangan harus pergi setelah tiba di dinding yang sama dengan pasukan beberapa kali lebih besar. 
Selanjutnya, adalah kesadaran bahwa siapa pun yang memimpin pertempuran ini telah berhasil menipu dirinya dengan menembakkan panah yang entah bagaimana tertanam dengan pernak-pernik kunci ruang. 
Ini bukan sesuatu yang sulit untuk dipecahkan, dan ketika anomali panah yang meleset dari target mereka muncul, Komandan Axelorian telah menggertakkan giginya begitu kuat sehingga mereka hampir terkelupas karena amarah dan frustrasi yang ekstrem yang dirasakannya. 
Kemunduran demi kemunduran. Sejak bocah sialan itu naik tahta, Axelor telah dibodohi lebih banyak dalam waktu kurang dari setahun daripada dalam beberapa dekade terakhir. 
Ketika pikiran ini muncul di benaknya, masalah tentang kesejahteraan Raja juga mengangkat kepalanya, membuatnya ragu apakah mereka semua bermain di tangannya. 
Sayangnya, sudah terlambat untuk berpikir seperti itu sekarang. Segalanya sudah ada di tempatnya, dan Rajanya sudah memberikan perintah. 
Setelah melaporkan tentang situasi para prajurit yang tidak dapat mundur, dia telah diberi perintah untuk membunuh sebanyak mungkin Lanthanorean sebelum kembali dengan sebanyak mungkin Tentara Axelorian yang bisa mereka selamatkan. 
Tentu saja, opsi untuk meninggalkan pembunuhan untuk fokus pada penyelamatan juga ada. Namun, ini adalah perintah yang mereka terima. 
Dengan demikian, pada dasarnya, rencana awal mereka dengan Withering Leaf Sect untuk menahan pasukan di sini selama mungkin sudah dibatalkan. 
Alih-alih Sekte mencaci maki karena dia telah memperingatkan Guru Sekte tentang sebelumnya, tampaknya mereka adalah orang-orang yang akan pergi tanpa peduli dengan pihak lain.

Kejam, tegas, egois. Ini adalah kata-kata yang paling menggambarkan Kerajaan Axelor, dan juga alasan mengapa mereka selalu ditolak sebagai sekutu oleh hampir setiap kekuatan di Central Angaria. 
Karena tujuannya adalah untuk mengalahkan sebanyak mungkin Elit, Komandan Axelorian telah berjalan ke dunia di mana respon dari Manusia Penyihir Terkemuka yang bertanggung jawab atas itu terputus paling awal. 
Dengan demikian, dia sekarang menemukan dirinya berhadapan muka dengan 'Kellor'. 
Daneel hanya bisa menonton dengan mata merah karena panah telah membunuh 5 prajuritnya sekaligus. 
Itu terlalu cepat, dan tubuh serta pikirannya tidak cukup cepat untuk bisa bereaksi kecuali memberinya cukup waktu untuk menyelamatkan dirinya sendiri. 
Tentu saja, dia juga seorang Pejuang Manusia yang Mulia, yang merupakan informasi yang tidak diketahui orang lain di benua ini sekarang. 
Dengan demikian, dia dapat memperkirakan bahwa ini jelas hanya pukulan kekuatan penuh dari seorang individu yang pasti di bawah Level Prajurit. 
Namun, jika dia berhasil memasuki dunia, itu akan mengakibatkan pembantaian karena tentaranya diserang dari dua sisi. 
Jadi, tanpa pilihan lain, Daneel membuang mantra untuk menjatuhkan semua musuh dan melanjutkan untuk berjalan di luar penghalang buram. 
Ketika dia melakukannya, dia berhadapan muka dengan musuh pertama yang dia hadapi setelah naik takhta Lanthanor. 
BANG 
Begitu Daneel muncul di depannya, Komandan Axelorian turun dengan keras di kaki kirinya yang ada di belakangnya sebelum menembak ke depan seperti peluru.

Ini adalah perang; tidak ada dialog atau pernyataan tidak berguna yang diperlukan. 
Tentu saja, meskipun dia merasa bahagia di dalam dirinya bahwa dia telah memukul jackpot dengan bisa menemukan pria yang mungkin bertanggung jawab atas Kerajaan jika berita tentang status Raja itu benar, tidak ada yang muncul di wajahnya. 
Sebagai gantinya, wajahnya menjadi ekspresi konsentrasi mati ketika dia menghunuskan dua kapak di punggungnya di udara dalam perjalanan ke Grand Court Mage dari Kerajaan Lanthanor. 
Memikirkan dirinya sendiri bahwa pertempuran, pada kenyataannya, memang sangat berbeda dari adegan aksi koreografi mencolok dalam film-film yang telah dia tonton di Bumi, Daneel dengan lancar menyulap dinding bumi di lintasan di mana Komandan Axelorian menembak ke arahnya. 
Dia berkedok Kellor, jadi dia tidak bisa menampilkan kehebatannya sebagai Paragon. 
Sebagai seseorang yang bakatnya berasal dari menjadi penebang kayu, Kellor paling berfokus pada partikel unsur Bumi dan Kayu, bersama dengan fokus yang lebih kecil pada logam. 
Adapun partikel elementer lainnya, dia hanya cukup terampil dalam mereka, membuatnya sehingga dia jarang menggunakannya dalam pertempuran kecuali ada kebutuhan spesifik seperti ketika dia mencoba mengusir Api Tenebrous menggunakan tornado. 
LEDAKAN 
Sebagai seseorang yang pandai bertarung dengan Mage, Komandan Axelorian tahu bahwa setiap penghalang fisik yang disulap dalam waktu yang begitu singkat pasti tidak akan terlalu kuat. 
Dengan demikian, dia hanya menerobosnya sebelum mengambil langkah lain di tanah, karena posisi lawannya telah berubah. 
Memang, Daneel telah melompat ke samping setelah menyihir penghalang. Di atas kepalanya, sebatang kayu tebal mulai terbentuk di mana lapisan demi lapisan ditambahkan oleh lapisan kedua. 
Di bagian atas blok, kilatan dapat dilihat, menunjukkan bahwa sesuatu logam akan segera muncul. 
Melihat Komandan Axelorian menembak ke arahnya lagi, Daneel tidak punya pilihan selain memperlambat sulap kapak di atasnya untuk mengarahkan tangannya ke depan. 
Pancuran pasir terbang dari tanah, menghalangi pandangan komandan sementara Daneel mengubah posisinya lagi.
SHWING. 
Namun, yang mengejutkannya, suara gertakan tali busur terdengar dari balik awan tebal yang benar-benar menghalangi bahkan posisinya. 
Sebuah panah keluar dari awan ke arahnya, seolah-olah komandan telah mengantisipasi gerakan sebelumnya. 
Baru saja berguling di tanah untuk menggeser posisi, Daneel tidak punya waktu untuk bergerak lagi. Karena itu, ia hanya mengaktifkan perhiasan penghalang dan menguatkan dirinya. 
BANG 
Dengan suara yang mengingatkan pada dentuman drum, Daneel mendapati dirinya terbang kembali karena kekuatan panah yang tipis. 
Meskipun tidak berhasil menembus penghalang, itu masih melukai "Kellor" karena gerakan sesaat yang harus diderita tubuhnya. 
Setidaknya, itulah yang dipikirkan Komandan Axelorian saat dia berlari melewati debu. 
Karena dia sendiri seorang pejuang manusia yang mulia, Daneel tidak mengalami kerusakan apa pun. 
Namun, dia menggigit lidahnya dan mengeluarkan darah karena dia harus menjaga kedok. 
Ini adalah bagaimana pertempuran tingkat atas Mage vs Fighter yang khas dilakukan: Mage yang khas akan mencoba menyihir mantra terkuat mereka untuk menerobos penghalang lawan untuk mengalahkan mereka dalam sekali jalan, sementara Pejuang baik akan mencoba untuk menutup celah sebelum ini terjadi atau menggunakan senjata jarak jauh seperti panah untuk memperlambat sulap. 
Ketika keduanya melanjutkan perjuangan mereka tanpa menyadari medan perang di mana banyak bola dunia dibalik bersama dengan banyak prajurit menyerahkan hidup mereka, sebuah kelompok kecil mendekati gerbang Kota Lanthanor. 
Tercakup dalam jubah, mereka tampak seperti telah menempuh perjalanan jauh. 
Mendekati tentara yang menjaga gerbang, mereka melaporkan nama yang sama dengan yang mereka berikan ketika diinterogasi di dinding perbatasan. 
Memang, mereka tidak menghadapi masalah di dinding perbatasan karena sedikit bantuan dari Ksatria yang telah ditangkap. 
Di dekat pakaian dalam mereka, mereka memiliki kantong kecil yang memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari perangkat yang digunakan oleh pasukan di Angaria Tengah untuk mendeteksi pernak-pernik. 
Ini adalah cara yang sama di mana Ksatria Tenebrous telah berhasil menyelinap ke Kerajaan sambil memegang semua pernak-pernik yang dia gunakan selama pertarungan dengan Raja. 
Setelah beberapa detik, prajurit itu memberikan pesan yang membuat ekspresi frustrasi muncul di wajah mereka. 
'Ibukota sedang dikunci. Harap tunggu ke samping, di mana Anda akan diberitahu dan dikawal di dalam setelah penguncian telah diangkat. " 
Di bawah pengawasan ketat beberapa tentara, mereka tanpa daya berjalan ke suatu daerah yang telah disisihkan untuk semua orang yang ingin memasuki Ibu Kota sejak pagi. 
Mengungkap tudung yang menutupi dahinya, Wakil Sekte Master dari Sekte Daun Berduri mengutuk keberuntungan mereka yang masih turun di saluran sebelum berkata, 
"Aku mendapat perintah dari Sekte Master. Pasukan Axelorian mundur sebelum waktu yang ditentukan, tetapi kita akan melanjutkan misi kita. Sudah waktunya untuk membalas dendam kita kepada semua sesepuh yang menyerahkan hidup kita untuk kita. Bersiap untuk serangan langsung . "

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang