Bab 251
Di salah satu gerbang yang merupakan titik masuk ke Kerajaan Black Raven.2 orang – seorang lelaki tua dan seorang remaja sedang menunggu dalam antrean untuk giliran mereka diperiksa, dengan yang terakhir tertarik melihat-lihat seolah-olah semuanya tampak baru dan menarik.
Setelah sampai di pos jaga, salah satu prajurit yang bertanggung jawab untuk memeriksa siapa yang memperhatikan perilaku ini bertanya, "Siapa temanmu? Dia kelihatannya sangat penasaran."
Ini membuat lelaki tua itu panik sedikit sebelum buru-buru berkata, "Ini hanya anakku! Ini pertama kalinya dia keluar dari desa, jadi tolong maafkan antusiasmenya. Kami datang dari Burberry di Lanthanor, dan kami benar-benar tertarik untuk melihat Kerajaan yang mulia ini. setelah siaran di Jaringan. "
Jawabannya membuat dada prajurit itu membengkak dengan bangga, mengetahui bahwa ini adalah penduduk lain dari benua yang berkunjung karena mereka terpesona oleh pertarungan memperebutkan Jaringan.
Setelah mengajukan beberapa pertanyaan lagi tentang desa tempat pria itu mengaku, prajurit itu memberi mereka tanda kecil dan memerintahkan mereka untuk menyimpannya di tubuh mereka setiap saat.
Jika seseorang di dalam Kerajaan ditemukan tanpa token ini yang diberikan pada saat masuk, mereka akan dipenjara atas tuduhan masuk secara ilegal.
Ini adalah cara Kerajaan Black Raven mencoba untuk memerangi orang agar tidak memasuki Kerajaan sesuka mereka.
Setelah mengambil token, kedua individu berjalan ke desa terdekat sebelum mengambil kamar di penginapan.
Saat memasuki ruangan, remaja itu pergi ke jendela dan melanjutkan aktivitasnya memandang sekeliling sementara lelaki itu menghela nafas dan duduk di kursi.
"Faxul, kamu mungkin bisa membuat lebih banyak penjaga curiga jika kamu terus melongo pada hal-hal seperti itu! Meskipun itu akan mendukung karaktermu dari seorang udik desa, aku lebih suka bahwa kita tidak menarik begitu banyak perhatian."
Kata-kata itu membuat remaja itu mundur dari jendela sebelum mengangguk dan sedikit tersenyum pada lelaki tua itu.Memang, keduanya adalah Daneel dan Faxul yang telah membuat jalan mereka ke Kerajaan Black Raven menggunakan identitas palsu.
Meskipun metode menggunakan token semacam itu yang diikat dengan darah adalah metode yang baik untuk menjaga orang-orang yang memasuki Kerajaan, metode itu masih memiliki beberapa kelemahan utama.
Misalnya, karena dibutuhkan banyak pernak-pernik seperti itu, tidak mungkin masing-masing menjadi cukup canggih sehingga tidak mudah ditiru oleh enchanter yang ingin melakukannya.
Juga, jika seseorang kehilangan perhiasan karena kecerobohan, maka tidak ada metode yang efisien untuk mengatasi masalah ini.
Bahkan, sistem ini mengingatkan Daneel tentang sistem VISA dan Paspor di Bumi, yang juga memiliki masalah di mana orang-orang yang terampil dapat memalsukan salinan palsu untuk mendapatkan pejabat masa lalu.
Secara keseluruhan, Daneel masih menyukai sistem ID-nya sendiri yang akan segera diimplementasikannya di Lanthanor.
Perjalanan ke penginapan sudah cukup lama, jadi Daneel rileks sejenak sambil menatap Faxul yang pergi ke tas yang telah mereka bawa ke Kerajaan.
Di dalam, tersembunyi dengan hati-hati di bawah tumpukan pakaian dan kebutuhan lainnya adalah gagak yang telah terikat dengannya.
Untuk menyembunyikannya selama pemeriksaan, itu telah dibius tidur sebelum dimasukkan ke dalam kantong palsu di tas.
Mengambil gagak dan memberinya beberapa tetes cairan yang merupakan penawar obat, Faxul dengan lembut mendorongnya bangun sebelum menepuk-nepuk kepalanya dan memeriksa apakah ada luka.
Melihat perawatan yang dia perlihatkan kepada binatang buas dan ekspresi lembut yang dia miliki saat melakukannya, Daneel menghela nafas lagi, hampir merasa seperti dia tidak mengenal temannya lagi.Jika dia jujur pada dirinya sendiri, tujuan dari misi ini bukan hanya melakukan ekspedisi untuk mencoba dan mengungkap tempat rahasia di Istana dengan menggunakan Faxul.
Tujuan lainnya adalah untuk menghabiskan waktu bersama temannya dan mengenalnya lagi setelah perubahan yang datang baru-baru ini.
Karena itu, dia memilih untuk tidak membawa komandan atau Kellor, mengutip bahwa akan lebih mudah hanya dengan mereka berdua, dan bahwa dia cukup kuat saat ini untuk melarikan diri dengan cepat jika seandainya keadaan berubah menjadi mengerikan.
Tentu saja, Daneel memiliki kepercayaan diri untuk melakukan yang terakhir, dan yang pertama juga benar karena akan lebih mudah untuk bepergian tanpa menimbulkan kecurigaan jika jumlah orang lebih sedikit.
Selain keduanya, ada juga satu tujuan terakhir: menemukan cara bagi Faxul untuk terhubung dengan gagak sehingga ia bisa menyelesaikan analisis dalam sistem.
Daneel masih memiliki harapan besar untuk teknik Human-Beast Link yang perkembangannya telah macet sejak lama.
Berpikir tentang semua yang ingin dia capai di Kerajaan ini dan bangun dengan tekad, dia berkata, "Ayo kita ambil makanan dulu sebelum melanjutkan perjalanan kita ke ibukota. Aku tahu tempat yang menyajikan kaldu tikus yang lezat."
. . .
Sementara itu, di Ruang Singgasana Kerajaan Black Raven.
Sementara Black Raven King duduk di atas takhta dan memandang ke atas, lelaki tua itu memegang pernak-pernik besar berbentuk persegi yang memiliki detail keuangan terbaru Kerajaan yang tersimpan di dalamnya.
Setelah beberapa saat menilai semuanya, dia berkata, "Tidak buruk. Jaringan telah meningkatkan jumlah wisatawan yang mengunjungi Kerajaan, membiarkan pemerintah memperoleh lebih banyak karena orang-orang memiliki lebih banyak uang untuk dikenakan pajak."
Bahkan ketika Raja akan tersenyum mendengar ini, apa yang dikatakan lelaki tua itu membuatnya meringis.
"Jadi kamu memilih untuk mengurangi dana ke bagian pengembangan kota untuk membiayai pencarian Tambang Ker Permata. Apakah itu berarti kamu tidak peduli dengan kondisi kehidupan orang-orangmu?"
Melihat wajah Raja yang pucat, lelaki tua itu tertawa sebelum melanjutkan membaca catatannya.
Ketika Raja menonton, dia bertanya-tanya apa alasan di balik perubahan karakter pria tua itu.
Biasanya, dia memiliki tingkat kesabaran yang memungkinkan Tenebrol untuk bertindak sesuka hatinya, setidaknya untuk sebagian besar.
Sekarang, lelaki tua itu tampak senang menyiksanya secara mental.
Mengalihkan anggaran dari departemen lain atas perintah lelaki tua itu sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru, tetapi ia belum pernah dicerca untuk itu seperti ini sebelumnya.
Namun demikian, merasakan rantai yang mengikatnya masih kuat, dia menghela nafas untuk yang kesekian kalinya dengan penyesalan sebelum melihat ke depan untuk pertandingan yang akan segera mereka lakukan.
Akhirnya, setelah beberapa menit, lelaki tua itu menyisihkan kubusnya sebelum berkata, "Semuanya tampak baik-baik saja. Menyetujui proposal tentang olahraga, itu dapat mendatangkan banyak uang. Dan saya pikir saya tidak perlu mengingatkan Anda untuk awasi terus pada Lanthanor. "
Ketika Raja mengangguk, lelaki tua itu meninggalkan ruangan, meninggalkannya sendirian dengan pikirannya lagi.
Sambil mengeluarkan selembar perkamen, dia sekali lagi mulai membaca aturan olahraga yang telah mengesankan dan memikatnya selama beberapa hari terakhir.
. . . .
Tanpa sadar, Elanev juga asyik melakukan hal yang sama.
Namun, merasakan perhiasan yang ia sembunyikan di bawah pakaiannya memanas, ia berjalan ke balkon kamarnya sebelum mengeluarkannya dan menyentuhnya setelah memastikan bahwa tidak ada yang menonton.
"Kami telah memasuki Kerajaan. Aku akan menghubungi kamu lagi setelah kita mencapai Kapten."
Sambil tersenyum mendengar pesan itu, Elanev mengembalikan perhiasan dan memandang tanah tempat ia dan Raja biasanya bertanding.
Ketika dia melakukan itu, dia melihat sosok berjalan dengan kikuk di tanah, seolah-olah mereka telah dipengaruhi oleh semacam cedera yang tidak memungkinkan mereka untuk memiliki kontrol penuh dari kaki mereka.
Bahkan, ketika dia memperhatikan dengan seksama, dia menyadari bahwa itu lebih seperti ada dua orang yang memegang komando dari tubuh yang sama.
Ini karena jika kaki kiri mengambil langkah dalam satu arah, kanan mengambil satu arah secara berlawanan, hampir membuat pria itu jatuh karena ketidakstabilan.
Namun, pria itu tampaknya menuju ke arah umum dari salah satu hutan yang mengelilingi Istana, karena ia menggunakan tangannya untuk mengarahkan salah satu kakinya kapan pun ia bisa.
Saat itu tengah hari, dan halamannya kosong karena hampir semua orang pergi makan siang.
Penasaran dengan pria aneh yang tidak bisa dia kenali, Elanev memutuskan untuk mengikutinya dan mencatat arahnya sebelum dengan cepat berjalan keluar dari kamarnya dan berjalan menuju tangga yang menuju ke luar.