Bab 231
[Karena peningkatan tingkat pemahaman, kecepatan pelatihan tuan rumah sebagai penyihir telah meningkat sebesar 50%. ]King of Lanthanor hanya bisa menatap ke angkasa selama beberapa detik setelah mendengar pemberitahuan ini.
50%! Ini hanya … luar biasa!
Menghitung di kepalanya, Daneel menyadari bahwa dia akan dapat mencapai level Prajurit sebagai Mage di … kurang dari setahun!
Biasanya, jika level kejutan berada di bawah level tertentu, seseorang akan dapat memahami dan melompat dalam kegembiraan, dengan asumsi bahwa itu adalah positif.
Dalam hal ini, itu baik dan melampaui apa yang pernah Daneel bayangkan.
Hanya pemikiran bahwa dia bisa mencapai level legendaris ini dalam waktu yang singkat …. membuatnya kaget.
Dikatakan bahwa seseorang harus melalui kesulitan terberat untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar berharga.
Dengan mengambil keputusan untuk bertarung melawan entitas, sepertinya Daneel telah mendapatkan jauh lebih banyak daripada yang dia pikirkan.
Selain itu, menurut klasifikasi level yang Daneel ketahui, potensi legendaris adalah minimum jika seseorang ingin mencapai Level Juara sebelum kehidupan mereka berakhir.
Tentu saja, tingkat pemahaman Crimson hanya berarti bahwa seseorang akan dapat menyentuh pada Tingkat Juara jika mereka menghabiskan sebagian besar waktu pelatihan mereka, sementara juga cukup beruntung untuk melewati rintangan terakhir yang menghalangi seseorang untuk menjadi seorang Juara.
Adapun mereka yang memiliki level pemahaman Gold, dikatakan bahwa hanya dengan tetap aman dan berlatih secara nominal, mereka akan dapat mencapai level Champion tanpa terlalu banyak usaha.
Ini juga mengapa setiap kandidat dengan tingkat pemahaman legendaris akan mengirim Kerajaan musuh ke hiruk-pikuk.
Jika pembangkit tenaga listrik tingkat Juara memang muncul dari salah satu kekuatan di Angaria Tengah, mereka bahkan mungkin dapat menyatukan seluruh area karena kekuatan luar biasa mereka.Namun, tidak seorang pun muncul di abad-abad sebelumnya.
Menurut memoar para Raja Lanthanor sebelumnya, ini adalah karena rintangan terakhir untuk mencapai tingkat Champion dari tingkat Warrior puncak, yang Daneel masih belum memiliki gagasan yang jelas tentang.
Kembali ke kondisinya, jika pemahaman legendaris dituntut untuk menjadi Juara, maka levelnya akan sesuai dengan … tingkat Pahlawan yang dikabarkan?
Daneel tidak pernah mendengar bisikan tentang 'Pahlawan' sejak datang ke Angaria, kecuali legenda di buku-buku yang telah dikumpulkannya dari Perpustakaan Kota bertahun-tahun yang lalu.
Karenanya, dia bahkan tidak tahu apakah ada seseorang pada level itu di seluruh benua saat ini.
Bahkan soal peningkatan absurd dalam kecepatan latihan akan bisa dijelaskan oleh fakta ini.
Lagi pula, cara penskalaan daya di Angaria adalah bahwa setiap tingkat utama secara eksponensial lebih kuat daripada yang sebelumnya.
Ini berarti bahwa untuk mencapai level di atas Champion benar-benar membutuhkan kecepatan pelatihan yang lebih tinggi secara eksponensial.
Akhirnya, setelah sekitar satu menit, Raja Lanthanor kembali sadar sebelum dengan penuh semangat memasukkan tangannya ke dalam goo untuk melanjutkan pelatihan.
"Level prajurit, aku datang.", Pikirnya, sebelum mulai berlatih bersama klon dengan semangat baru.
. . . . .
Sementara itu, di ruang bawah tanah itu adalah markas Jaringan Angaria.
Di kamar pribadi yang dibangun khusus untuknya, Eloise duduk di depan peta benua dengan ekspresi pikiran serius di wajahnya.Setelah sukses dengan skema periklanan, penawaran sudah mulai mengalir di seluruh dua Kerajaan di mana NOA lazim.
Namun, mengetahui pentingnya tidak membanjiri Jaringan dengan terlalu banyak iklan dan mengusir orang, Eloise telah memutuskan untuk mengambil pendekatan moderat dengan memperkenalkan beberapa iklan setiap hari, dan memutarnya selama seminggu.
Dalam proses ini, mereka menemukan bahwa iklan saat ini paling menguntungkan hanya sejumlah orang yang mendengarkan.
Ini adalah masalah inti yang jika diselesaikan, akan menghasilkan lebih banyak pertumbuhan dalam bisnis bagi mereka yang memilih beriklan menggunakan NOA. Jika mereka bisa menyelesaikannya, Eloise tahu bahwa NOA akan menghasilkan pendapatan dalam kisaran ratusan ribu Gold Lans, berlawanan dengan masa kini di mana masih ada sekitar puluhan ribu.
Namun, meskipun masalah telah diidentifikasi, mereka masih jauh dari mencari solusi.
Memutuskan bahwa dia harus berbicara dengan Raja tentang hal itu segera dan dengan malang memerah lagi memikirkan itu, Eloise beralih ke masalah besar berikutnya.
Ekspansi.
Saat ini, NOA hanya hadir di Lanthanor dan Eldinor. Karena upaya yang tak kenal lelah dari jalur perakitan, pernak-pernik komunikasi yang cukup telah dibuat untuk membanjiri kota Lanthanor dengan Jaringan.
Alih-alih komunitas kecil di mana NOA telah diuji, Network sekarang memiliki pendengar di seluruh Ibukota, dengan penetrasi 70% dalam populasi sekitar 500.000.
Tentu saja, mereka semua diberikan secara gratis, artinya saat ini, NOA hanya membakar lubang di saku Kerajaan.
Adapun Eldinor, adopsi lebih lambat karena fakta bahwa banyak Peri yang lebih banyak dipelajari dalam pandangan dunia mereka daripada warga Lanthanor, yang menjalani hidup mereka tanpa banyak pengetahuan tentang benua.
Karenanya, penetrasi di ibu kota Kerajaan Peri berada di sekitar 50%.
Meskipun Eloise memiliki banyak fitur dan skema yang direncanakan untuk meningkatkan tingkat adopsi di kedua Kerajaan ini, tujuan utama saat ini adalah untuk memperluas ke lebih banyak Kerajaan.
Namun, mengapa Kerajaan secara bebas mengizinkan mereka untuk mendistribusikan pernak-pernik dengan mengetahui bahwa mereka akan dapat memengaruhi pikiran warga negara mereka?
Ketika memikirkan masalah ini, Eloise menyadari bahwa itu semua tentang kebutuhan.
Di Eldinor, Network telah memilih waktu yang tepat ketika tidak ada Ratu atau Raja di Singgasana.
Dia menduga bahwa karena jaringan telah menjadi salah satu faktor penyumbang yang memungkinkan Ratu saat ini untuk memenangkan pemilihan, itu diizinkan untuk berkembang biak melalui Kerajaan.
Jika ini masalahnya, maka semuanya perlu.
Kecuali ada kebutuhan, Kerajaan tidak akan memilih untuk memberikan izin yang mereka butuhkan.
Jika demikian, ia harus mengidentifikasi kebutuhan yang akan ditangani Jaringan untuk setiap Kerajaan.
Berpikir seperti itu, Eloise mulai meneliti semua berita yang akan disiarkan selanjutnya di Jaringan.
Ketika dia melakukannya, satu item berita menjadi tersangkut di matanya.
. . . . .
"Yang Mulia, Eloise meminta pertemuan darurat."
Terganggu setelah baru saja memulai pelatihan, Daneel awalnya merasa sedikit frustrasi karena dia benar-benar menjadi kecanduan dengan perasaan yang dia dapatkan ketika dia mencapai lebih dekat dan lebih dekat ke tingkat di mana dia tidak perlu takut kepada siapa pun dari Central Angaria.
Tentu saja, ini hanya berlangsung sesaat. Eloise sebenarnya adalah bawahannya yang paling pekerja keras, dan fakta bahwa dia telah mengadakan pertemuan yang mendesak berarti bahwa itu adalah sesuatu yang sangat penting.
Memutuskan untuk hanya menggunakan klon, dia berkata, "Baiklah. Minta dia untuk datang ke kamar saya."
Namun, tepat setelah dia memberi perintah, Daneel ingat kapan terakhir kali dia memanggilnya ke kamarnya.
Karena itu, dengan tergesa-gesa menghubungi Kellor melalui batu oath lagi, dia berkata, "Kamu juga ikut."
. . . …
Setelah beberapa menit, klon Daneel berjalan ke Kamar.
Setelah menerima busur dari dua yang telah tiba, dia duduk di kursi tengah sebelum memberi isyarat pada Eloise untuk berbicara tentang masalah yang dia sebut pertemuan.
"Dewaku, seseorang baru-baru ini membuat kegemparan di Kerajaan Black Raven dengan menantang klaim bahwa gagak memberikan peningkatan substansial dalam kekuatan kepada Penyihir dan Pejuang yang mampu terhubung dengan mereka. Dia tampaknya menjadi seseorang yang mampu bertarung di atas kerajaannya. tingkat, karena ia telah mengalahkan Black Raven Fighter dengan satu pukulan. Karena orang-orang Kerajaan menyadari hal ini dan karena kesombongan dihargai di atas semua oleh mereka, Raja sendiri telah memutuskan untuk melawan penantang ini di depan umum setelah membatasi nya tingkat kekuatan . "
Saat Eloise diam pada saat ini, Daneel tidak bisa menahan perasaan kagum pada orang yang secara praktis menenun sebuah cerita langsung dari legenda tentang dirinya sendiri.
Untuk menantang seluruh Kerajaan …. apakah itu keberanian atau kebodohan?
Daneel tidak bisa membantu tetapi mengarahkan pikirannya ke yang terakhir, kecuali orang ini memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri jika dia dikejar oleh seluruh Kerajaan.
Bagaimanapun juga, bertanya-tanya apa hubungannya berita ini dengan mereka, dia menunggu Eloise untuk melanjutkan.
"Tujuan dari pertarungan ini adalah untuk membiarkan benua tahu bahwa Black Raven Kingdom tidak mundur, dan juga untuk menunjukkan kekuatan keturunan dewa mereka. Saya mengusulkan agar kami memberikan tawaran untuk melakukan pukulan langsung oleh- meniup siaran pertarungan di Jaringan, jika mereka mengizinkan Jaringan menyebar di Kerajaan mereka. "