242

94 7 0
                                    

Bab 242 
Menggunakan kemampuan pengawasan sistem menggunakan Formasi Dragon-Heart, Daneel mengamati ketika Faxul terikat dengan Black Raven hampir secara instan.

Kesalahan apa pun yang dapat terjadi karena mengambil pendekatan yang berhati-hati ini untuk selalu mengawasi Faxul telah dihapuskan karena risiko bahwa temannya mungkin akan terpengaruh oleh entitas itu bahkan jika banyak tindakan pencegahan diambil. Jika ada petunjuk sekecil apa pun bahwa entitas itu mengubah Faxul, maka dia tidak akan ragu untuk menerkam dan merobeknya menjadi berkeping-keping. 
Meskipun Daneel telah mencoba mencari 'sumur' yang dijelaskan oleh Faxul, sistem tidak dapat menemukan jejaknya. 
Ini membuatnya percaya bahwa itu mungkin sesuatu yang di atas dan di luar apa yang dapat dideteksi bahkan oleh seorang Prajurit puncak, yang berarti bahwa asalnya pasti sesuatu yang menakutkan. 
Naga, Serigala, dan Raksasa. Apa saja binatang buas yang tampaknya pernah menghuni benua ini sebelum meninggalkan warisan mereka dan bahkan kadang-kadang, tubuh fisik mereka menghilang dan tidak pernah terdengar lagi? 
Jantung yang berdetak di belakangnya adalah bukti hidup bahwa binatang buas itu bukan dongeng yang disulap oleh seorang pemabuk pemabuk. 
Jika demikian, apakah mereka? 
Satu-satunya petunjuk yang dimilikinya adalah dari ayah Faxul, yang telah memberikan pernyataan: 
"Hanya garis sebenarnya dari Black Raven yang bisa terhubung dengan keturunan langsung Dewa-Binatang." 
Binatang buas Mungkinkah itu tingkat di atas "Heros" yang dikabarkan? 
Sayangnya, untuk saat ini, yang bisa Daneel lakukan hanyalah berspekulasi. 
Selain itu, sebagai Manusia Taurat yang lemah, bahkan berbicara tentang level ini tidak berguna. 
Namun, apa yang memberi Daneel harapan adalah sistem dan tingkat pemahamannya yang baru tercapai, yang sudah menunjukkan kekuatannya dengan mendorongnya ke tahap berikutnya. 
Adapun Kerajaan Black Raven, terlalu banyak misteri yang mengelilinginya sekarang.

Bagaimana Raja yang sekarang mengalahkan ayah Faxul dan menunjukkan dirinya sebagai orang dengan Darah Gagak Hitam terkuat, jika keluarga Faxul adalah garis yang benar? 
Apa motif pria tua itu? Seberapa kuat dia? 
Di mana tanah yang dihancurkan oleh biji Echer? Mata-mata mengawasi dengan cermat semua area subur di Kerajaan Black Raven, yang sebenarnya jumlahnya sedikit. Namun, tidak satu pun dari mereka yang menunjukkan tanda mandul. 
Dan akhirnya, yang dari 4 Besar mana yang berhubungan dengan Kerajaan Raven Hitam? 
Sambil mendesah saat dia menyimpan semua pertanyaan ini tanpa ada pilihan lain, Daneel memikirkan lagi tentang kakak laki-lakinya. 
Semuanya terserah pada Elanev. 
Mengetahui bahwa segala sesuatunya akan relatif tenang untuk periode waktu yang singkat, Daneel bersiap untuk memasuki periode pelatihan yang serius untuk mempercepat jalannya menuju Kelas 8 sebagai Manusia Penyihir. 
Namun, tepat ketika dia akan memasukkan tangannya lagi ke dalam goo merah yang telah diekstraksi dari darah nyamuk, sebuah ide datang kepadanya yang dipicu oleh pemandangan nyamuk modifikasi terakhir yang masih hidup, disimpan dalam sebuah kotak di sudut ruangan. 
. . . … 
Satu bulan kemudian . 
SHWIP 
LEDAKAN 
Ketika target yang terbuat dari kayu berdiri di depan Faxul di ujung ruangan besar hancur berkeping-keping, matanya bersinar melihat Raven yang telah melakukan tugasnya secara tiba-tiba berbelok sebelum kembali ke arahnya.

Hanya dalam beberapa detik, itu melintasi jarak 40 kaki di antara mereka sebelum dengan tangkas mendarat di pundaknya dan dengan manis menggigit titik di belakang telinganya. 
Merasakan sensasi menggelitik, Faxul tersenyum sebelum mengangkat jarinya untuk menggaruk Raven di dahinya, seperti yang dilakukan Black Raven King dalam video yang telah dilihatnya. 
Ya, Faxul benar-benar tersenyum dan bermain dengan binatang buas yang baru dikenalnya selama sebulan. 
Jika Daneel ada di sini untuk melihat adegan ini, dia pasti akan terkejut dengan perubahan yang terjadi pada temannya. 
Namun, senyum itu hanya berlangsung sesaat sebelum pria dan binatang itu menjadi waspada, mendengar pintu terbuka di ruangan yang disediakan untuk pelatihan mereka. 
Lagipula, seseorang yang melihat teman dan penasihat tepercaya King of Lanthanor yang berlatih dengan Black Raven pasti akan membuka kedoknya dan menghasilkan konsekuensi yang berbahaya.
Oleh karena itu, Daneel telah memberi mereka kamar ini yang telah dikosongkan dari segalanya dan sekarang hanya memiliki cincin sparring yang lantainya terpesona dengan sihir bantalan dan area latihan target yang baru saja diserang Raven. 
Selama sebulan, Faxul menjadi semakin dekat dengan burung ini yang sekarang menjadi teman tepercaya. 
Seolah berinteraksi dengan itu menyembuhkan luka yang telah dideritanya, memungkinkannya untuk menemukan kebahagiaan yang telah hilang selama lebih dari satu dekade. 
Komunikasi sebagian besar melalui gerakan, tetapi Faxul merasa semakin dan hampir seperti dia hampir pada titik di mana dia bisa memahami pikiran binatang itu. 
Namun, tampaknya ada sesuatu yang menghalangi dia untuk mencapai titik akhir itu. 
Perasaan yang datang ketika dia berlatih dengan Raven benar-benar memabukkan, karena rasanya hanya …. benar 
Jika dia harus mengucapkannya dengan kata-kata, Faxul akan mengatakan bahwa seolah-olah dia telah disambungkan kembali dengan bagian tubuh yang dia tidak tahu hilang. 
Baik dari video dan informasi yang telah dia baca tentang Black Raven Kingdom, dia tahu bahwa penghalang terakhir yang menghentikannya untuk tidak sepenuhnya terhubung dengan gagak pasti adalah perhiasan yang digunakan Tenebrol untuk mengikat darahnya dengan darah Raven sebelumnya. pertarungan dengan Elanev. 
Pernak-pernik ini tampaknya sangat dibatasi, sehingga tidak mungkin mendapatkannya untuk dirinya sendiri untuk melakukan prosesnya. 
Mengesampingkan masalah tanpa harapan ini, Faxul memberi makan Raven daging mentah sebelum memulai latihan koordinasi. 
. . . 
Sementara itu, di kamar Raja. 
Duduk di ruang pelatihan rahasia energi, Daneel menyerap energi sendirian dari darah nyamuk yang baru dikumpulkan dari Valley of Mist sementara display perhiasan yang baru dipasang di ruangan berkedip-kedip. 
Di dalamnya, Faxul bisa terlihat menyeimbangkan pada satu kaki sementara Raven melakukan hal yang sama, seolah-olah menirunya. 
Setelah satu jam atau lebih setelah Faxul mengakhiri pelatihan dengan Raven untuk pergi ke Kamar Pelatihan Energized, Daneel lain berjalan ke Kamar Pelatihan Energized sebelum menyentuh yang ada di ruangan di bahunya untuk menyerap Energi yang terkandung di dalamnya. 
Memang, itu adalah pelatihan klonnya selama ini, sementara dia menyembunyikan dirinya di dekat ruangan di mana Faxul telah berlatih sampai sekarang. 
"Sistem, apakah ada peningkatan dalam kemajuan hari ini?" 
[Negatif. Kemajuan Analisis Human-Beast Link: 70%. ] 
Dengan ekspresi yang sedikit frustrasi di wajahnya, Daneel menyihir klon itu lagi sebelum memulai sesi latihan lainnya. 
Memang, ini adalah gagasan yang muncul di benaknya ketika dia melihat nyamuk: untuk menganalisis hubungan yang terbentuk antara Faxul dan Black Raven. 
Pemandangan nyamuk mengingatkannya pada fakta bahwa dia hanya bisa memodifikasinya karena data penelitian selama bertahun-tahun tentang mereka yang diperoleh dari Kerajaan Peri. 
Menganalisa hal-hal kompleks adalah soal data. Jika demikian, mengapa tidak mengumpulkan data dari interaksi antara Faxul dan Black Raven untuk memahami cara kerja tautan? 
Pada awalnya, rencana itu berhasil dengan sempurna, dengan bilah kemajuan terisi dengan cepat pada setiap sesi pelatihan yang dilakukan Faxul dengan Raven. 
Namun, sejak minggu lalu, ia macet di 70%, seolah-olah semacam batas telah dipukul yang Daneel tidak tahu bagaimana untuk menyeberang. 
Tentu saja, di sepanjang jalan, Daneel juga telah melihat perubahan positif dalam sikap temannya. 
Sebagai seseorang dari Bumi, Daneel sangat menyadari efek mendalam yang dimiliki hewan peliharaan dalam menyembuhkan trauma mental. 
Jika hewan peliharaan yang dimaksud adalah sesuatu yang memiliki hubungan dengan darah pemiliknya, maka tidak perlu dikatakan dengan tepat seberapa efektifnya itu. 
Daneel tahu bahwa dia benar dalam hal ini, karena dia telah dengan jelas mengamati bagaimana bahasa tubuh Faxul berubah setiap kali dia bersama Raven. 
Dia terbuka dan kurang terkendali, dengan tubuhnya melonggarkan, seolah-olah itu gratis. 
Kebebasan seperti itu hanya bisa datang dari kenyamanan. 
Dan kenyamanan jelas apa yang dirasakan Faxul ketika dia berlatih dengan Raven. 
Oleh karena itu, Daneel hanya merasa senang dengan perubahan ini, senang bahwa tahun-tahun trauma temannya akhirnya bisa sembuh untuk memungkinkan dia tersenyum dan berbicara seperti orang normal. Bahkan, dia berharap mendapat ide untuk melakukan sesuatu seperti ini lebih cepat. 
Apapun, masalah kemajuan tautan yang macet itu cukup memprihatinkan. 
Namun, Daneel dapat menebak alasan di baliknya: itu mungkin karena tidak adanya pernak-pernik yang digunakan Raja untuk mengikat Raven itu. 
Memutuskan untuk meminta Elanev mencari cara lagi untuk mendapatkan perhiasan itu, Daneel melanjutkan pelatihan sambil bermimpi sambil bermimpi tentang memerintahkan gerombolan Manusia Serigala tingkat Manusia Hitam untuk menghancurkan musuh-musuhnya tanpa meninggalkan tulang belulang.

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang