Ketika 50.000 tentara yang kuat semakin dekat dan lebih dekat ke Kerajaan Lantanor, transformasi aneh terjadi di atas tembok perbatasan yang akan mereka serang.
Komandan Axelorian botak sekarang menjadi kepala pasukan, dan dia adalah salah satu yang pertama kali melihat transformasi ini.
Saat tentara mencapai tempat 5 km dari dinding perbatasan, penghalang buram muncul di atas tembok, menyembunyikan segala sesuatu dari penglihatan mereka.
Hanya lubang intip kecil yang tersisa, namun ukurannya hanya setengah dari ukuran kepala pria, sehingga sulit untuk mengintip sisi lain melalui mereka terutama dari jarak yang begitu jauh.
Ini adalah salah satu perubahan pertama dalam strategi perang Lanthanor yang memperingatkan Komandan Axelorian bahwa keadaan akan berbeda kali ini.
Lagi pula, selama sejarah panjang mereka menjadi musuh, banyak perang besar dan kecil telah terjadi antara kedua Kerajaan sehingga masing-masing cukup akrab dengan kebiasaan dan strategi masing-masing.
Meskipun beberapa trik baru muncul dari waktu ke waktu, tidak ada yang benar-benar terobosan muncul di medan perang dalam beberapa dekade terakhir yang memberi satu Kerajaan keunggulan di atas yang lain.
"Mungkinkah itu … mereka semua benar-benar penghalang? Sungguh boros!"
Ketika salah satu penasehat di sampingnya mengucapkan kata-kata ini, komandan itu mengendus-endus sebelum memerintahkan Peninggalan Manusia yang Maha Tinggi untuk memeriksa apa yang ada di sisi lain.
Saat ini, pasukan mereka terdiri dari sekitar 47.000 Pejuang Manusia Amatir, 2.000 Pejuang Manusia Terkemuka, 1000 Penyihir Manusia Amatir, 100 Penyihir Manusia Terkemuka, 3 Penyihir Manusia yang Mulia dan 3 Pejuang Manusia yang Terhormat.
Fakta bahwa ini hanya setengah dari kekuatan militer efektif Kerajaan Axelor yang menunjukkan betapa jauh lebih kuat daripada Lanthanor. Bagaimanapun, meskipun yang terakhir memiliki 4 kali jumlah Amatir Pejuang Manusia sebagai tentara ini, itu hanya memiliki 3000 Pejuang Manusia Terkemuka secara total. Adapun penyihir, dengan hanya 200 Penyihir Manusia Terkemuka dan 1000 Penyihir Amatir Manusia, perbedaan itu bahkan lebih jelas. Meskipun Kerajaan Axelorian memiliki lebih banyak Pejuang Manusia Amatir, mereka tidak mengerahkan mereka karena strategi yang mereka terapkan dalam perang ini.Secara keseluruhan, faktor utama yang memastikan keselamatan Lanthanor sejak berabad-abad adalah dinding perbatasan raksasa yang tingginya 30 meter, membela Kerajaan sejak jaman dahulu karena banyaknya sumber daya yang telah dituangkan ke dalamnya untuk memastikan bahwa itu tidak akan pernah menjadi dilanggar.
Mempertimbangkan bahwa bagian tertinggi dari Tembok Besar Cina, yang merupakan salah satu dinding paling terkenal di Bumi hanya setinggi 14 m, orang dapat membayangkan betapa jauh lebih hebatnya dinding tembok pembatas Kerajaan Lanthanor ini.
Tidak ada yang istimewa dari alasnya, yang hanya berupa batu-batu yang bertumpuk satu sama lain menggunakan tanah liat sebagai lem.
Faktor yang membedakannya dari semua dinding yang berdiri di Angaria saat ini, adalah zat khusus yang telah dilapisi dengan ribuan tahun yang lalu ketika Raja-raja Lanthanor pertama telah melaksanakan proyek besar ini.
Dari luar, itu hanya tampak seperti cat putih yang digunakan di bangunan biasa untuk menyembunyikan dinding batu untuk memberi mereka pemandangan yang lebih elegan.
Namun, dalam hal ini, 'cat' ini memungkinkan dinding untuk menahan serangan dari pembangkit tenaga listrik Level Warrior puncak.
Ya, fakta ini adalah sesuatu yang membuat siapa pun mendengarnya untuk pertama kalinya kaget.
Powerhouse Level Prajurit puncak! Baik mereka pejuang atau penyihir, orang-orang seperti ini dikenal memiliki kekuatan untuk meratakan gunung jika mereka mau.
Namun, mereka tidak bisa menembus tembok ini?
Betapa absurdnya kedengarannya, ini adalah harta dan pangkalan yang menjadi dasar kemakmuran Kerajaan Lantanor sampai sekarang.Yang diketahui hanyalah bahwa ketika para cendekiawan yang melakukan perjalanan telah menyelidiki tembok itu, mereka menemukan bahwa 'cat' itu entah bagaimana membuatnya sehingga segala dampak yang ditimbulkannya tersebar dan didistribusikan ke seluruh tembok.
Tentu saja, meskipun ini tidak dapat ditembus, masih ada banyak keterbatasan.
Seperti kutukan pasukan di Angaria Tengah, tidak ada cara untuk menghentikan orang dari melakukan teleportasi secara langsung ke dalam.
Dengan demikian, tujuan utama dari tembok itu adalah untuk menghentikan musuh dari berbaris ke Kerajaan.
Karena keterbatasan yang melekat pada teleportasi, ini membuatnya sehingga sumber transportasi utama dihentikan, secara efektif menghentikan setiap dan semua musuh dari mimpi untuk mengambil alih Kerajaan yang hebat ini.
Inilah mengapa Kerajaan Axelorian sangat membenci tembok-tembok ini. Formasi teleportasi seperti yang ada di luar Elfaven tidak mungkin, karena mereka tidak dapat dipindahkan. Teleportasi massal menggunakan semua penyihir mereka juga tidak disarankan, karena selalu ada pasukan kejut dan formasi defensif menunggu di sisi lain untuk menyerang penyusup sehingga membuatnya menjadi misi bunuh diri secara efektif.
Jadi, pada akhirnya, satu-satunya cara ekonomis yang tersisa adalah melawannya dari luar tembok.
Sebagai Mage Manusia yang ditinggikan yang dia kirim untuk terbang di langit untuk memeriksa apa yang terjadi di balik penghalang teleport kembali ke sisinya, pesan yang dia dapatkan membuatnya meringis.
Tampaknya penghalang menutupi keseluruhan bagian atas tembok, yang berarti bahwa mereka tidak dapat melihat apa yang dilakukan musuh mereka.
Betapapun dia memikirkannya, Komandan Axelorian tidak bisa memikirkan cara di mana Lanthanor bisa menempatkan penghalang pertahanan aktual di seluruh bentangan tembok di depan mereka. Menurut perkiraannya, akan dibutuhkan lebih dari 30 juta Gold Lans untuk melakukannya, yang merupakan jenis uang yang seharusnya tidak dimiliki Lanthanor.
Karena mereka adalah musuh lama, tidak ada yang berhenti untuk pidato atau diskusi.
Dengan ekspresi yang mengabaikan rasa takutnya, Komandan Axelorian mengambil tombak dari seorang prajurit yang berdiri di sampingnya sebelum menarik lengannya ke belakang dan melemparkannya ke depan dengan kekuatan luar biasa dari seorang Pejuang Tempur Manusia yang Diagungkan.
Ketika 50.000 prajurit mengikuti tombak dengan mata mereka, mereka terengah-engah karena telah memasuki penghalang buram tanpa menghadapi perlawanan.
Ini sebenarnya hanya untuk menghalangi pandangan mereka!
"Huh. Trik murah. Mulailah rencananya."
Saat komandan memberikan perintah ini, seluruh pasukan dibagi menjadi 100 kelompok masing-masing memiliki sekitar 500 anggota masing-masing.
Dengan kurang lebih jumlah yang sama dari Petarung dan Penyihir Amatir dan Terkemuka di masing-masing kelompok, 500 prajurit mengatur diri mereka dalam formasi melingkar.
Penyihir Manusia Terkemuka di masing-masing kelompok berdiri di tengah, sementara Penyihir Manusia Amatir membuat lingkaran di sekitar mereka.
Lingkaran berikutnya terdiri dari Pejuang Manusia Terkemuka, sedangkan sisanya dari lingkaran konsentris memiliki Pejuang Manusia Amatir yang semuanya memiliki tombak yang menunjukkan.
Memang, masing-masing dan setiap Amatir Manusia Tempur Axelor dilengkapi dengan pelindung tubuh seperti kulit yang dapat memblokir 50% dari kekuatan serangan yang datang ke arah mereka dalam kasus bahwa serangan berada pada tingkat kekuatan Amatir Manusia Pejuang, sementara juga melindungi mereka sampai batas tertentu dari ditusuk secara langsung.
Di sisi mereka tergantung pedang melengkung untuk pertarungan jarak dekat, sedangkan tombak di tangan mereka memiliki kiat berkilau untuk menghalau musuh dari jarak menengah hingga jauh.
Beberapa juga memiliki busur di punggung mereka, tetapi mereka berada di minoritas terutama karena fakta bahwa tentara di atas tembok dilengkapi dengan pernak-pernik penghalang di atas kepala untuk melindungi dari panah.
Begitu formasi lingkaran konsentris ini dibuat, Mage Manusia Terkemuka di pusat mengeluarkan perhiasan kecil yang tampak seperti logam semi-bola dari sakunya.
Saat mage meremas bola ini, bola semi-terbuat dari logam muncul di atas formasi 500 tentara dengan anak tangga logam di bagian dalam di mana lingkaran pejuang paling luar ditangkap.
Tidak ada bukaan apa pun di semi-bola logam, namun Eminent Human Mage di tengah bisa melihat keluar karena strip transparan kecil di dekat bagian atas.
Secara keseluruhan, tanah tandus di depan Tembok Perbatasan Timur Kerajaan Lanthanor sekarang dikelilingi oleh bola logam. Kepada Daneel yang sedang menonton, mereka mengingatkannya pada 'iglo' di bumi meski terbuat dari logam dan bukannya es.
"Pindah!"
LEDAKAN! LEDAKAN! LEDAKAN!
Dengan urutan kedua dari komandan yang berada di dunia yang sama, suara ritme drum terdengar di seluruh medan perang.
Dengan setiap ketukan drum, setiap bola logam bergerak maju sambil menutup jarak antara mereka dan dinding pembatas.
Ini adalah strategi mereka: untuk bergerak maju menggunakan formasi defensif ini untuk melibatkan Lanthanor dalam perang gesekan.
Namun, apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Raja Lantanor tidak memiliki keinginan untuk menghibur kehadiran mereka.
Mengangguk pada dirinya sendiri melihat bahwa perkiraan dari tiga komandan dan Kellor benar, Daneel menghela nafas atas hilangnya nyawa yang akan segera terjadi sebelum mengeraskan hatinya dan berkata, "Menyebarkan semua formasi dan serangan kita tanpa mengabaikan. Kita tidak punya waktu untuk membuang-buang pada gangguan ini. "