Dengan tekanan dari gunung di atasnya yang meningkat setiap detik, Daneel hanya bisa meneriakkan perintah ini pada sistem sebelum jatuh di tanah.
Ketika dia melakukannya, Faxul yang baru saja menatapnya dengan ekspresi marah dan marah juga jatuh setelah wajahnya menjadi lesu.
Itu semua terjadi begitu cepat sehingga bahkan Luther yang berdiri tepat di sebelahnya tidak punya waktu untuk bereaksi. Satu detik, Raja telah mengangkat tangannya untuk mengambil Faxul di tangannya seperti yang dia miliki sebelumnya.
Selanjutnya, dia jatuh ke lantai, seolah-olah dia telah diserang semacam serangan.
Sedangkan untuk Faxul, saat kemarahan itu begitu mendadak dan sesaat sehingga tidak ada orang lain di ruangan itu yang menyadarinya.
Rasa sakit menimpa Daneel, membuatnya merasa seolah-olah gunung itu sebenarnya semacam zat yang mencoba menyerapnya ke dalamnya dengan memberikan tekanan dari segala arah.
Sistem yang menjadi sunyi ketika mendengar perintah Daneel berbicara lagi pada saat ini.
[Kesadaran tuan rumah diserang. Level serangan melebihi parameter yang bisa ditangani oleh host. Disarankan untuk melanjutkan dengan serangan balik. ]
Mengumpulkan semua energi yang dia bisa sambil menahan rasa sakit yang luar biasa, Daneel meremas sebuah pertanyaan.
"Bisakah serangan balik dilakukan tanpa membunuh Faxul?"
Sebagai orang yang paling lama berselisih dengannya dari orang tuanya, Faxul memegang tempat khusus di hati Daneel yang membuatnya ingin memastikan bahwa ini bukan masalahnya, apa pun situasinya.
[Negatif. Tuan rumah entitas harus dibunuh agar serangan berhenti. ]Memang, ternyata itu benar-benar kasus terburuk yang Daneel bayangkan.
Manual teknik "Dua Pikiran, Satu Tubuh" belum ada di perpustakaan yang telah ia lewati di markas Withering Leaf Sect, membuatnya percaya bahwa teknik inti tertentu mungkin telah disimpan bersama dengan Teknik Ejaan di dalam Formasi Inti yang tidak dapat disentuh.
Oleh karena itu, dia hanya memiliki sedikit informasi mengenai pertunangan ini. Namun, dia telah membayangkan skenario tertentu, di mana dia bisa menemukan yang benar hanya ketika dia diserang oleh entitas, yang akan memungkinkan sistem untuk menganalisisnya.
Daneel telah berharap bahwa itu tidak akan begitu ganas sehingga membutuhkan tuan rumahnya untuk dibunuh agar serangannya berhenti, tetapi sayangnya, inilah masalahnya.
Bagaimanapun juga, ini adalah teman terdekatnya yang tidak bisa dia bunuh dengan tangannya sendiri.
“Cara lain apa yang harus saya lakukan untuk menghentikan serangan itu?”, Dia bertanya, ketika dia merasakan darah merembes dari sudut mulutnya karena menggigit terlalu keras karena rasa sakit yang datang dari kepalanya.[Menganalisa . Alternatif tunggal ditemukan: Entitas dapat terbatas pada tubuh inangnya jika inang dapat melakukan kontak fisik dengan inangnya. Host disarankan untuk memulai serangan balik, karena kemungkinan kehilangan kendali sebelum tuan rumah mendapatkan kembali kendali tubuh tuan rumah lebih dari 80%].
Memang, Daneel tahu betul bahwa dia sangat dekat dengan menyerah dan menyerah dalam menghadapi kekuatan seperti itu yang sepertinya tidak bisa dilawan.
Saat ini, seolah-olah dia dibaringkan tersebar-elang di tanah dengan gunung menempatkan begitu banyak beban di seluruh tubuhnya sehingga bahkan membuka matanya adalah pekerjaan yang begitu berat sehingga dia bahkan tidak bisa membayangkan dirinya melakukannya.
Dengan demikian, bahkan gagasan untuk memindahkan seluruh tubuhnya ke Faxul hanya bisa diejek."Bisakah Anda memberi sinyal menggunakan mantra untuk memindahkan tubuh saya ke milik Faxul?", Tanyanya, berpikir cepat dan memeras otaknya untuk mencari solusi sambil mencoba untuk membagi penderitaan.
[Negatif. Sistem tidak dapat menggunakan mantra atau teknik baru dalam keadaan host saat ini. Hanya mantra "Fire Bullet" yang disulap sebelumnya yang dapat digunakan untuk memulai serangan balik pada host entitas. ]
Mendengar ini, Daneel menyadari bahwa dia benar-benar kehabisan pilihan.
Masuk akal mengapa sistem itu tidak bisa menyebarkan mantra baru, karena rasa sakit sepertinya berasal dari mageroot-nya. Adapun "Fire Bullet", itu sebelumnya disulap oleh sistem dan disembunyikan sebagai bagian dari teknik otomatis yang telah ia kembangkan untuk meluncurkan serangan balik jika ia diserang.
Tampaknya ini adalah pilihan terakhirnya, namun Daneel bahkan tidak mempertimbangkan sekali pun apakah dia akan mengambilnya.
Ini terutama karena tidak peduli seberapa putus asa keadaannya, dia menyadari bahwa masih ada kesempatan.
Membandingkan tekanan yang dia rasakan ketika serangan itu mulai dengan apa yang dia rasakan sekarang, jelas bahwa jumlahnya telah berkurang.
Ini berarti bahwa entitas itu sebagian besar secara perlahan membakar energi apa pun yang dimilikinya, yang berarti bahwa ia hanya perlu bertahan sebentar sebelum semoga mampu menggerakkan tubuhnya lagi.
Pada saat ini, dia mendapati dirinya mencari apa saja dan segala sesuatu di sekitarnya yang akan membantunya bertahan.
Ini adalah pikirannya, dengan kekosongan di sekelilingnya kecuali satu hal yang tampaknya bersinar di sudut: ingatannya.
Menggenggam sedotan terakhir ini, Daneel mencoba mengingat ingatannya yang paling awal tentang bangun di panti asuhan di Bumi dengan harapan mengalihkan dirinya dari rasa sakit.
Wajah pertama yang bisa diingatnya adalah wajah wanita tua baik hati yang bertanggung jawab atas panti asuhan.
Dia adalah orang yang mengundang wanita dari lingkungan itu menjanjikan teh dan biskuit sebelum meminta mereka untuk memberinya makan karena dia masih terlalu muda untuk menelan makanan padat.
Pada saat krisis ini, Daneel menemukan bahwa dia bahkan dapat mengingat hal-hal yang dia pikir telah dia lupakan karena tumbuh dewasa.
Malam diadakan di teras rumah yatim piatu di tangan wanita tua itu karena semua tempat tidur terlalu sulit baginya untuk tidur, menyebabkan dia menangis tanpa henti. Hari-hari ketika dia kelaparan karena wanita tua itu tidak menemukan wanita untuk diundang, membuatnya menangis karena dia berharap dia punya cukup uang ekstra untuk membeli susu untuknya.
Air mata muncul di matanya mengingat kesedihan dan kebahagiaan di wajah wanita itu ketika dia merawatnya.
Kenangan kemudian beralih padanya tumbuh dan bekerja sekeras yang dia bisa sehingga dia bisa memberikan kembali ke panti asuhan yang telah merawatnya serta bisa ketika dia tidak punya orang lain untuk bergantung.
Setelah kepuasan dan kebahagiaan yang datang dari mendapatkan beasiswa dan pekerjaan sampingan untuk mengirim uang kembali, Daneel merasa marah dan marah pada anak manja yang telah menghancurkan seluruh hidupnya.
Yang terjadi selanjutnya adalah kenangan kelaparan di jalanan karena tidak ingin membuat wanita tua itu sedih dengan kembali dengan tangan kosong dan kehidupan yang gagal.
Berikutnya adalah transmigrasi, dan semua yang telah dilakukannya di benua ini yang jauh lebih jelas dari ingatannya di bumi.
Hidup bersama orang tuanya, berlatih sekuat tenaga, merencanakan segala sesuatunya di telepon, mendapatkan dan kehilangan kawan, naik ke tahta dan belajar dengan membuat kesalahan, melihat visi dan mengabaikan prioritasnya, dan akhirnya menyadari kekejaman itu, fokus yang tepat dan kemandirian dibutuhkan di jalannya jika dia ingin menjaga lebih banyak dari bangsanya sendiri agar tetap aman.
Setiap saat melintas melewati matanya, membuatnya berharap bahwa ia dapat berpegang teguh pada mereka karena fakta bahwa ia merasa seolah-olah tekanan di sekelilingnya tidak terlalu sakit ketika ia tenggelam dalam ingatan itu.
Seolah-olah ingatan itu seperti tali yang dia tangkap untuk menjaga dirinya agar tidak jatuh dari langkan yang dia tahu berarti kehilangan dirinya sendiri karena serangan dari entitas.
Setelah ingatan berakhir, Daneel merasa bahwa tekanannya telah berkurang, memungkinkannya untuk akhirnya menggerakkan tangannya satu sentimeter.
Tekanan masih ada di sana, tetapi dia sekarang memiliki cukup waktu untuk merangkak menuju tujuannya.
Yang lain yang menonton dengan panik akhirnya sedikit santai melihat bahwa Raja benar-benar pindah, yang berarti bahwa dia setidaknya masih hidup.
Namun, melihat dia dengan merangkak maju ke depan seolah-olah semacam raksasa menghancurkannya di bawah kakinya, para pelayan dan tentara tidak bisa membantu tetapi mendapatkan ekspresi bingung di wajah mereka.
Kellor dan Luther, yang sebenarnya adalah orang-orang yang paling khawatir, berlari ke depan lagi tetapi berhenti sambil mencoba mencari tahu niat Raja.
Perayapannya tampaknya memiliki fokus, karena setiap gerakan tampaknya memiliki tujuan membalikkan badannya untuk mengarahkan kepalanya ke arah yang spesifik: di mana Faxul terbaring di tanah.
Adalah Luther yang pertama kali menangkap petunjuk itu, menyatukan dua dan dua dari fakta bahwa Raja telah menyentuh tangan orang-orang di ruangan sebelumnya.
Bergegas maju, dia dengan cepat mengangkat Raja dan membawanya ke Faxul sebelum meletakkan tangan mereka bersama.
Memberkati komandannya yang cerdas dengan semua keberadaannya, Daneel akhirnya merasakan sakit meninggalkan tubuhnya ketika dia merasa sistem akan bekerja.
[Kurungan selesai. Sistem memberi selamat kepada tuan rumah karena menerobos batasnya. Mageroot telah menembus ke tingkat berikutnya. Kurang data, sistem tidak dapat menilai dan mengklasifikasikan tingkat host Mageroot. ]