Bab 249
Mendengar pintu terbuka, Daneel mendongak untuk melihat Kellor memasuki ruangan.Grand Court Mage adalah seseorang yang secara teratur pergi ke hutan mana pun yang dia inginkan untuk melatih kepercayaannya dan maju di jalan untuk memahami teknik utamanya.
Karenanya, dia telah memerintahkan Kellor untuk pergi daripada mengirim orang lain karena dia adalah pilihan teraman yang ada.
Selain itu, jika mereka yang mencoba memata-matai memiliki niat buruk, semuanya akan sangat berbeda.
"Bagus sekali. Jika aku benar, Kerajaan kita sekarang adalah tuan rumah dua individu yang tidak diketahui dari salah satu dari Big 4."
Tepat ketika Kellor hendak menanyakan niat di balik Daneel memberikan perintah yang sangat spesifik untuk memotong pohon itu pada sudut yang tepat untuk jatuh di tempat yang tepat, dia mendengar kata-kata dari Daneel yang membuat rahangnya jatuh.
Yang legendaris …. Big 4?
Mereka benar-benar menarik perhatian dari mereka ?!
Melihat kepanikan memenuhi mata Kellor, Daneel dengan cepat berkata, "Jangan khawatir, mereka tidak memiliki niat buruk, setidaknya saat ini. Saya juga telah berhasil menemukan wajah mereka, tetapi itu mungkin tidak berguna karena mereka tampaknya menggunakan semacam mantra untuk menyembunyikan keberadaan mereka dari dunia. Pokoknya, mereka jelas bukan orang yang bisa kita hadapi saat ini. Kita hanya bisa berharap bahwa mereka ada di sini secara sepintas, tetapi kita harus bertindak dengan pengetahuan bahwa seseorang memperhatikan kita. saya di luar. "
Mengatakan demikian, Daneel memimpin jalan keluar.
Sambil berjalan ke tujuan yang ada dalam pikirannya dengan Kellor mengikuti di belakangnya, dia mencoba memikirkan cara apa pun dia bisa secara proaktif menggunakan informasi ini tentang kehadiran orang-orang dari 4 Besar untuk melanjutkan tujuannya.
Memutuskan untuk terus memikirkan masalah ini, dia menyadari bahwa dia telah pergi ke halaman di belakang Istana tempat dia berangkat.
Di belakangnya, Kellor telah memejamkan matanya dan mengambil napas dalam-dalam di tengah tanaman hijau subur. Sebagai penebang kayu, hutan-hutan seperti itu dan area terbuka yang luas adalah tempat yang paling ia rasakan di rumah.Namun, sedetik kemudian, dia harus membukanya karena Raja telah melakukan sesuatu yang tidak masuk akal sama sekali.
Dia telah melempar batu bundar ke arah Kellor.
Meskipun kecepatan batu itu tidak terlalu cepat, Kellor tidak punya banyak waktu untuk bereaksi karena dia dalam keadaan benar-benar santai.
Tetap saja, dia adalah seorang Mage Manusia yang Dimuliakan. Sebuah tembok bumi segera muncul di depannya, mengurangi momentumnya dan membuatnya jatuh dengan tidak berbahaya di depan kakinya.
Mendongak, Kellor menyadari bahwa Daneel sedang menatapnya dengan ekspresi sedikit kecewa di wajahnya.
Apa yang seharusnya dia lakukan? Biarkan dirinya tertabrak?
"Kurasa aku seharusnya menjelaskan dulu. Kellor, ketika aku melempar batu itu, menangkapnya dan mencoba melewatiku. Tidak ada sihir, dan aku akan melakukan segala yang aku bisa untuk menghentikanmu. Tujuanmu adalah untuk mengatur batu ke bawah oleh tangan 20 kaki di belakang saya "
Maka dimulailah salah satu pengalaman paling melelahkan dalam ingatan Kellor.
Awalnya, dia tidak mengerti persis apa yang diinginkan Raja, membimbingnya untuk mencoba dan berjalan melewati saat bergerak cepat.
Segera, dia mengerti bahwa itu tidak akan memotongnya.
Ketika dia mulai berlari, Raja tertawa seolah dia akhirnya melihat apa yang diinginkannya.
Ini sebenarnya sedikit mengejutkan Kellor, karena ekspresi emosi yang murni seperti itu bukanlah sesuatu yang biasanya dilakukan oleh Raja.Namun, pemikiran ini dengan cepat menghilang ketika dia menemukan dirinya dijatuhkan ke tanah oleh Raja yang tampaknya menahan kekuatan tubuhnya.
Setiap kali dia bahkan sedikit lebih dekat untuk bergerak melewati Raja, dia akan mendapati dirinya di tanah karena diraih secara ahli oleh Raja yang tampaknya melakukannya secara alami.
Akhirnya, setelah sekitar 20 upaya, Kellor menyerah dan berbaring di tanah, terengah-engah,
Di sampingnya, Daneel yang baru saja menanganinya juga berbaring dengan punggung di tanah, menatap ke langit biru sementara ingatan membanjiri benaknya.
Kembali ke Bumi, di panti asuhan, ini adalah satu-satunya olahraga yang dimainkan semua anak untuk menghabiskan waktu.
Mereka bahkan tidak memiliki bola yang tepat; sebagai gantinya, itu adalah salah satu yang dibuang oleh seseorang karena memiliki tusukan.
Namun, ini sudah cukup untuk anak yatim. Di area terbuka, mereka akan menggambar dua garis di tanah sebelum bertujuan untuk mendapatkan bola sambil memegangnya di tangan mereka.
Itu versi Street American Football mereka sendiri, atau lebih tepatnya, Rugby.
Meskipun Daneel adalah salah satu dari anak-anak paling kurus, spesialisasinya adalah kecepatannya yang sering membawa kemenangan tim mereka.
Meskipun tekel berbahaya, tidak ada cedera serius yang pernah terjadi, dengan memar dan goresan adalah hal yang paling umum di mana anak-anak pergi.
Ketika dia terus memandang ke langit, dia menghidupkan kembali kehidupan sederhana yang telah dia tinggalkan.
Setelah beberapa menit, ekspresinya masih gembira karena rasa rindu itu, Daneel bangkit dan mengulurkan tangan ke Kellor.
Ketika Grand Court Mage bangun, Daneel bertanya, "Bagaimana menurutmu? Apakah ini permainan yang ingin dimainkan orang?"
Pertanyaan yang tak terduga itu membuat Kellor kehabisan akal, menyebabkan dia merenung selama beberapa detik sebelum berkata, "Rajaku, aku harus mengatakan bahwa aku tidak tahu."
Terkekeh pada jawabannya, Daneel memikirkan motivasi di balik memilih game ini.
Mengetahui sepenuhnya bahwa olahraga adalah salah satu bisnis terbesar di Bumi, Daneel bermaksud membawa sebagian atau olahraga lainnya ke Angaria untuk mengembangkan domain bisnis baru yang dapat ia kendalikan dan memberikan hiburan kepada orang-orang di benua ini.
Adapun mengapa permainan ini, alasan utama Daneel adalah bahwa Pejuang jauh lebih lazim daripada Penyihir di Angaria.
Oleh karena itu, jika dia ingin membuat bisnis yang layak dari permainan, itu harus menjadi sesuatu yang bisa diadopsi oleh semua orang. Meskipun olahraga khusus untuk Penyihir mungkin datang kemudian, itu bukan fokusnya sekarang.
Selain itu, permainan juga harus cukup sederhana. Menurutnya, permainan sederhana "menyalurkan bola" yang dapat dilakukan dengan berbagai cara jauh lebih mudah dipahami daripada olahraga lain yang lebih kompleks seperti bola basket dan sepak bola.
Tentu saja, fakta bahwa asosiasi olahraga berpenghasilan tertinggi di Bumi sebenarnya adalah NFL (National Football League) juga telah menjadi faktor yang membuatnya memilih permainan ini.
Bagaimanapun juga, meskipun Daneel tahu itu adalah percobaan, fokus utamanya saat ini adalah melakukan satu hal: memberi Elanev cara untuk memasuki Ruang Singgasana tanpa menimbulkan kecurigaan.
Oleh karena itu, ia mulai membuat rencana untuk mewujudkan hal ini menggunakan permainan yang telah ia pilih yang diharapkan akan mengubah lanskap olahraga di benua Angaria.
. . . .
Beberapa hari kemudian .
Setelah perdebatan yang sangat melelahkan, Elanev baru saja jatuh ke kursi di samping tanah perdebatan, sementara Black Raven King berjalan mendekat, tersenyum puas karena telah sementara melampiaskan semua yang dia rasakan.
Meskipun Elanev terus-menerus menyerap pengalaman dan menjadi lebih baik dari hari ke hari, masih ada jalan panjang baginya untuk pergi sebelum dia bisa berharap untuk bertarung dengan Raja tanpa menggunakan kartu trufnya.
Melihat sang raja duduk dan dengan tenang menyesap anggur dingin yang telah disajikan sebelumnya, dia berbalik untuk memeriksa apa yang terjadi di ladang yang berdekatan sebelum memutuskan bahwa ini adalah waktu terbaik untuk memulai pembicaraan.
Di lapangan yang berdekatan, tentara berbaris dalam barisan menghadap boneka kayu.
Mereka semua adalah Black Raven Fights, dan ketika gong itu berbunyi, banyak Black Ravens menembak tangan dan tentara mereka untuk menusuk boneka-bonekanya.
Setelah beberapa detik, prajurit yang Raven paling cepat dinyatakan sebagai pemenang.
Memang, ini adalah permainan perang yang dilakukan di hampir semua Kerajaan.
Sementara Raja dengan iseng menyaksikan proses ini, Elanev berkata, "Raja, ini mengingatkan saya pada taruhan yang saya miliki dengan seorang teman yang saya buat di salah satu tempat yang saya lewati dalam perjalanan saya. Apakah Anda ingin mendengarnya?"
Mendengar Elanev berbicara, Black Raven King berbalik dengan ekspresi tertarik.
Selama berminggu-minggu, dia terpesona oleh cerita-cerita dari Elanev tentang lokasi dan orang-orang yang eksotis, memberinya pandangan tentang Dunia yang belum dia lihat. Mereka berulang kali menggelitik minatnya, dan tidak ada alasan bagi yang ini untuk tidak melakukan hal yang sama.
"Taruhannya adalah dengan berinvestasi sangat sedikit, dia akan dapat membuat 1000 Blok Ether dengan membuat orang berlarian memegang sesuatu di tangan mereka. Aku tidak percaya padanya, tapi aku akhirnya kalah taruhan. Maukah kau ingin mendengar tentang 'bisnis' ini yang, menurutnya, memiliki potensi untuk mengubah wajah benua? "