216

110 7 0
                                    

Melihat Raja mengundurkan diri ke kamarnya setelah memenggal kepala Wakil Sekte, menjadi jelas bagi Luther dan Kellor yang mengikuti di belakangnya bahwa dia tidak dalam kondisi untuk menangani apa pun saat ini.

Jadi, bersama dengan bantuan Faxul, ketiganya berangkat untuk mengatasi masalah yang paling mendesak saat ini. 
Pertama-tama, pekerjaan untuk menghitung semua orang yang meninggal dalam serangan di Istana harus diurus. 
Faxul mengajukan diri untuk ini. Di bawah pengawasannya, tentara dengan pernak-pernik yang menyimpan informasi tentang semua pelayan dan tentara di Istana Lanthanor dikirim untuk mengumpulkan semua mayat. 
Ketika penghitungan terakhir datang, Faxul menghela nafas karena dia juga merasa bahwa bencana ini bisa dihindari jika Raja mengarahkan situasi dengan cara yang berbeda. 
Namun, kepercayaan yang dia miliki pada Daneel tidak tergoyahkan. Mengetahui bahwa temannya pasti akan pulih dari hal ini sebagai Raja yang jauh lebih dewasa dan kompeten, ia memutuskan untuk bekerja lebih keras untuk mencapai tujuannya. 
Hitungan terakhir adalah 189 orang yang tewas dalam serangan di Istana, 50 di antaranya adalah prajurit yang telah disematkan di dinding. 
Sementara para menteri memulai proses penanganan upah dan pensiun bagi semua keluarga mereka yang telah meninggal, Kellor dan Luther menangani pembuangan mayat Anggota Sekte. 
Tujuan mereka adalah untuk menemukan petunjuk tentang lokasi sisa Sekte Daun Pelayuan. Bagaimanapun, Master Sekte tidak berpartisipasi dalam pertarungan ini, bersama dengan semua anggota Sekte yang lebih lemah yang terlihat melarikan diri dari Lembah Mist. 
Karena sebagian besar kekuatan Sekte telah dihancurkan dalam peristiwa ini, tidak ada keraguan bahwa anggota yang tersisa hanyalah sekam pasukan yang pernah berdiri sejajar dengan Kerajaan di Angaria Tengah. 
Maka, pada hari ini, Kerajaan Lantanor telah melakukan sesuatu yang belum dicapai oleh kekuatan lain di Angaria Tengah dalam beberapa abad terakhir: mereka telah berhasil menghancurkan kekuatan yang setara kekuatannya dengan mereka tanpa mengambil banyak korban. 
Inilah yang diamati oleh semua orang yang mengawasi dengan cermat segala sesuatu yang terjadi.

Mereka telah melihat kekuatan Sekte membantai jalan mereka ke Istana, tetapi tidak ada satu jiwa pun yang keluar selama berjam-jam. 
Setelah hampir sepanjang hari, karung berdarah yang tampak seperti berisi daging yang disembelih dibakar di tempat terbuka di luar Istana. 
Ini cukup untuk membuat yang lain tahu tentang kebenaran yang mengejutkan bahwa Lanthanor telah membunuh ratusan Manusia Penyihir dan bahkan seorang Prajurit Penyihir dengan mempertahankan kehilangan hanya beberapa orang biasa. 
Memang, ketika dilihat melalui mata mereka, ini adalah tawaran yang bagus sehingga mereka berharap memiliki kemampuan untuk menyerang yang seperti itu. 
Sayangnya, kekejaman di benua itu yang menekankan kekuasaan atas yang lainnya. Nilai orang awam tidak seberapa dibandingkan dengan Mages and Fighters. 
Tentu saja, meskipun ada beberapa yang tidak berpikiran sama, mayoritas dari mereka yang berada di puncak hidup dengan sikap ini. 
Seluruh rangkaian peristiwa ini berfungsi untuk menghasilkan reestimasi dalam hal kekuatan dan risiko yang diwakili oleh Kerajaan Lanthanor dalam dokumen semua kekuatan di sekitarnya. 
Masing-masing dan setiap pasukan digerakkan ke dalam tindakan, mengirimkan lebih banyak mata-mata dan juga menugaskan lebih banyak ahli strategi untuk mempertimbangkan setiap kemungkinan jika mereka harus bertarung melawan Lanthanor. 
Dengan demikian, seolah-olah badai terbentuk di seluruh Angaria Tengah dengan Lanthanor di tengahnya. 
Namun, pria yang menyebabkan semua ini baru saja bangun dari kursi di mana dia mabuk dan tertidur tadi malam setelah ayahnya secara ajaib mengeluarkan 4 botol anggur yang keduanya jatuh tanpa jeda. 
Melihat ayahnya masih mendengkur di kursi di depannya, Daneel pertama meregangkan tubuhnya untuk membiarkan darah mengalir kembali ke semua bagian yang sudah mati rasa.

Setelah beberapa saat relaksasi yang menyakitkan, dia berjalan ke cermin full-length di kamarnya sebelum berhenti dan menatap dirinya sendiri sambil mengabaikan rasa sakit di kepalanya karena mabuk. 
Rambutnya berantakan, sementara sepatu dan jubahnya dipenuhi darah kering. 
"Bodoh, bisu, bisu.", Gumamnya, masih kagum dan jijik pada kebodohannya sendiri membuat rencana besar untuk seluruh benua ketika dia masih seekor semut yang sebagian besar bisa dihancurkan oleh sembarang anggota Big 4. 
Sambil menggelengkan kepalanya, dia melakukan apa yang disarankan ayahnya untuk dilakukan: walaupun rasa sakit akibat kesalahannya masih menggerogoti hatinya dengan setiap detik yang berlalu, dia memulai proses bergerak sambil memberi pelajaran yang dipetik ke dalam benaknya. 
Meskipun tujuannya masih untuk menyatukan Angaria Tengah, dia tidak akan lagi menghindari kejam ketika dibutuhkan. 
Dan bahkan jika pikiran untuk fokus pada gambar yang lebih besar sambil mengabaikan yang ada di depannya terlintas di benaknya, dia akan menghancurkannya dengan semua yang dia miliki. 
Karena itu, setelah menyegarkan diri, Raja Lanthanor berjalan keluar dari kamar mandi sebagai pria baru. 
Menyerukan pertemuan melalui batu oath dengan semua penasihatnya, Daneel berjalan kembali ke kursi yang sama dan duduk, mengejutkan ayahnya yang terbangun yang pertama-tama mencengkeram kepalanya merasakan mabuk kuat yang diakibatkan dari minum tanpa meninggalkan. 
Setelah beberapa saat, dia mendongak untuk menatap sepasang mata yang jernih. 
Keragu-raguan dan kekacauan yang dilihatnya kemarin hilang, digantikan oleh kejelasan yang berarti bahwa putranya telah berhasil melarikan diri dari sumur kesakitan yang hampir membuatnya tersedot ke kedalaman yang tak berujung. 
Sambil tersenyum lebar, dia mencoba bangkit tetapi menyerah mengetahui bahwa mereka akan mengadakan pertemuan di sini. 
Beberapa saat kemudian, Luther, Faxul, dan Kellor tiba dan melirik Robert yang memiliki rambut acak-acakan dan wajah kuyu. 
Ketika Robert mengangkat bahu menanggapi, Daneel memulai pertemuan. 
"Aku tahu apa yang kalian semua harus pikirkan. Percayalah, aku juga berpikiran sama. Aku membuat kesalahan, dan yang bisa aku katakan adalah itu tidak akan pernah terulang selama ada kehidupan di dalam diriku. Sekarang, adakah yang bisa harus segera dibawa ke perhatian saya? " 
Gravitasi yang digunakan Daneel untuk mengucapkan kata-kata ini mencerminkan betapa ia sangat memaksudkannya. 
Bagi ketiga orang ini yang telah menjalani hidup dan mati bersamanya, itu sudah cukup untuk menenangkan pikiran mereka. 
Lagipula, Raja sudah menunjukkan beberapa kali bahwa dia adalah pembelajar yang sangat, sangat cepat. 
"Raja saya, ada sesuatu … yang salah dengan tubuh Wakil Sekte Master dan Pangeran Sulung. Saya pikir cara terbaik untuk menjelaskan adalah bagi Anda untuk melihatnya sendiri." 
Adalah Kellor yang berbicara, membuat alis Daneel naik ketika dia bertanya-tanya apakah itu terkait dengan peningkatan mendadak kekuatan keduanya yang jelas jauh lebih lemah saat terakhir kali dia bertemu mereka. 
"Baiklah. Ayo pergi sekarang." 
Melanjutkan berjalan menuju pintu, Daneel mengejutkan yang lain yang berpikir bahwa Raja akan mengambilnya lambat karena dia baru saja pulih dari apa yang tampak seperti konflik internal yang sangat dalam. 
Lagipula, di matanya, tindakan adalah hal terbaik untuk mengalihkan perhatiannya dari pikirannya sendiri yang masih berkutat pada ekspresi berbondong-bondong dari semua pelayan dan tentara yang tidak akan kembali ke keluarga mereka lagi mulai hari ini. 
. . . 
Di ruang bawah tanah dengan meja-meja tempat meletakkan banyak item yang telah diekstraksi dari tubuh Anggota Sekte Daun Melayu. 
Satu meja di tengah memegang tubuh tanpa kepala yang tampak seperti telah dikunyah dan dibuang oleh binatang buas yang tidak menyukai rasanya. 
Saat mendekati tubuh, wajah Daneel menunjukkan ekspresi terkejut karena melihat dada kiri Wakil Sekte Withering Leaf. 
Seolah-olah sebuah kepala telah dicangkokkan ke kulit lelaki itu, dengan separuhnya di bawah kulit sementara separuhnya tampak seperti berusaha keluar dari belenggu apa pun yang terikat olehnya. 
Ini bisa dilihat hanya karena fakta bahwa tidak seperti bagian tubuh Wakil Sekte yang penuh dengan lubang dan cedera, wajah ini tidak bernoda. 
Itu botak, dengan fitur-fiturnya menyerupai seorang pria paruh baya sepenuhnya dengan kerutan dan garis tawa di sepanjang mulutnya. 
Tidak dapat memahami situasi, Daneel meletakkan tangannya di tubuh dan memerintahkan sistem untuk menganalisis pelengkap aneh ini. 
[Analisis dimulai. Perkiraan waktu hingga selesai: 1 jam. Tolong jaga kontak. ] 
Mendengar pemberitahuan itu, Daneel menoleh ke Kellor di sebelahnya dan berkata, "Umumkan bahwa pelaku terbesar yang menyebabkan ribuan kematian di Kerajaan, Pangeran Sulung, akan dibawa ke pengadilan dengan eksekusi publik di tempat yang sama. Kali ini, akan ada jangan ada kecelakaan. "

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang