221

113 8 0
                                    

[Ekstraksi Energi Selesai. ]

Satu jam kemudian, genangan darah di depan Raja Lanthanor telah berubah menjadi zat merah yang tampak semi-padat. 
Setelah mempelajari solusi ini untuk sementara waktu, Daneel ragu-ragu meletakkan kedua telapak tangannya di dalam mangkuk. 
Rasanya basah dan lengket, mengingatkannya pada jeli yang dinikmati oleh anak-anak di Bumi. 
Namun, ketika dia memerintahkan sistem untuk menyebarkan Teknik Pengembangan, dia merasakan perasaan yang akrab mengalir di sekujur tubuhnya yang membuatnya tersenyum lebar. 
Memang, itu Energi. 
Bahkan, Energi ini tampak sangat mirip baik dalam efek maupun perasaannya dengan apa yang diserapnya dari Ker Gems, membuatnya bertanya-tanya tentang asal-usul permata merah yang jarang ditemukan di Benua Angaria. 
Menggelengkan kepalanya untuk menyingkirkan pikiran-pikiran yang tersesat, Daneel memanggil klonnya dan memerintahkannya untuk menyerap Energi di sampingnya sambil mengingat saat ketika dia mendapatkan gelombang otak yang telah menghasilkan situasi yang menakjubkan ini. 
Saat Daneel telah mendengar ringkasan teknik "Ekstraksi Energi Darah" di markas Withering Leaf Sect, dia diingatkan akan waktu yang dia habiskan untuk memodifikasi nyamuk untuk melahirkan spesies yang menyebabkan Sekte untuk melarikan diri dari rumah mereka. 
Untuk menggunakan Alat Modifikasi Biologis, Daneel harus mengumpulkan beberapa spesimen spesies untuk memodifikasinya berulang kali hingga mantra berhasil. 
Menurut sistem, semua Alat itu lakukan adalah menggunakan partikel elementer untuk mempengaruhi dan mengubah susunan biologis suatu spesies untuk menghasilkan mutasi tertentu. 
Faktanya, mutasi cukup umum pada semua spesies, dengan sebagian besar dari mereka cukup kecil seperti kasus di mana kelompok nyamuk tertentu dapat mengembangkan mandibula yang lebih tajam untuk dapat menembus kulit binatang lebih mudah dalam kasus di mana mereka tinggal di sebuah daerah yang tidak memiliki pasokan bahan Energi berlimpah.

Di sini, triknya adalah menginduksi mutasi yang benar, yang tampaknya hanya masalah kebetulan. 
Ketika sistem sudah mulai menguraikan tentang rumus mengenai hal yang sama, dia telah menghentikannya karena kepalanya sudah terguncang pada saat itu. 
Inti dari masalah ini adalah bahwa sistem membutuhkannya untuk melakukan sekitar 1000 percobaan di mana seseorang akan menghasilkan modifikasi spesies yang ia inginkan. 
Karena itu, Daneel harus membakar dirinya dengan berhemat saat tidur dan kadang-kadang bahkan makanan untuk berulang kali menjalankan uji coba dan mengisi ulang magerootnya menggunakan Ether Block berulang-ulang untuk menyelesaikan tugas sesegera mungkin. 
Untungnya, kedua modifikasi yang diinginkannya telah berhasil sebelum 500 percobaan. 
Daneel bisa melakukan dua modifikasi. Jadi, dua strain yang telah ia buat adalah: 
1. Modifikasi Pertama: Nyamuk yang memiliki kemampuan lebih tinggi untuk menerobos hambatan dengan memberi mereka kegilaan, haus darah, dan kekuatan yang tidak ada pada yang normal. Kuncinya di sini adalah untuk meningkatkan kerinduan di dalam diri mereka untuk Energi, yang mengakibatkan mereka bahkan berkumpul di awan untuk melakukan serangan bersama sambil juga menempatkan lebih banyak energi di setiap serangan. Logika sederhana ini telah dipikirkan oleh Daneel, yang mengingat kembali pernyataan terkenal di Bumi: "Kehidupan selalu menemukan jalan". Jadi, dengan memodifikasi hanya satu faktor, ia berhasil mendapatkan hasil yang ia butuhkan. 
Modifikasi Kedua: A "Kill Switch" yang memungkinkan dia untuk mengakhiri kehidupan setiap dan semua nyamuk di daerah yang sistem dapat mendeteksi menggunakan Alat Anti-Surveillance-2 (area 200 kaki ke segala arah di sekitarnya) 
2. Modifikasi Pertama: Ukuran yang ditingkatkan (dengan sifat-sifat lain tetap sama). 
Modifikasi Kedua: Kill Switch

Tentu saja, alam selalu memiliki keseimbangan yang harus ditaati tidak peduli apa modifikasi yang dilakukan. Pada strain pertama, sistem telah memperingatkannya bahwa nyamuk akan terus berkembang biak tanpa henti sampai semua spesies lain di suatu daerah musnah, terutama karena kerinduan yang meningkat akan menghasilkan energi yang meluap-luap, yang akan mengakibatkan mereka secara insting meletakkan telur untuk melahirkan lebih banyak dari jenisnya. 
Efek samping dengan yang kedua adalah bahwa nyamuk akan berumur pendek karena membakar kekuatan hidup mereka lebih cepat karena ukurannya yang meningkat. Bagaimanapun, meskipun sistem memungkinkannya untuk meningkatkan ukuran, tidak ada perubahan dalam susunan keseluruhan tubuh nyamuk yang akan memungkinkannya untuk mempertahankan ukuran itu untuk membuat keberadaan normal. 
Sebagai contoh, jika seekor semut dari Bumi diperbesar hingga seukuran gajah, ia hanya akan mati karena berbagai alasan, dengan alasan utama adalah bahwa rias fisiknya tidak akan mampu menangani ukurannya yang lebih besar. Bahkan, Daneel ingat bahwa banyak penelitian dan spekulasi telah dilakukan pada topik ini, yang telah dia pelajari di waktu luangnya di Bumi karena itu tampak sangat menarik. 
Namun, meskipun efek samping ini ada, Daneel senang dengan hasilnya karena dia hanya membuat ketegangan kedua untuk serangan yang menghancurkan seperti dalam kasus di mana dia telah membantai para anggota Sekte. 
Kembali ke Ekstraksi Energi Darah, alasan dia ingat seluruh episode ini adalah karena pernyataan dari sistem yang mengatakan bahwa nyamuk memiliki energi yang meluap-luap dalam tubuh mereka sebelum mereka bertelur. 
Jika ini masalahnya, maka alasan dalam buku tebal yang berbicara tentang sifat Energi dalam tubuh manusia untuk disebarkan menghasilkan efisiensi teknik yang rendah diperdebatkan. 
Karenanya, darah nyamuk jenis pertama sangat cocok untuk menerapkan teknik ini. Setelah menyadari hal ini, Daneel segera memerintahkan sistem untuk mengembangkan teknik "Ekstraksi Energi Darah" yang dimodifikasi dengan modifikasi sehingga dapat diterapkan pada nyamuk sementara juga aman untuk diserap olehnya. 
Hasilnya ada di depannya. 
Dari sekitar 5.000 nyamuk, ia mampu mengekstraksi energi yang cukup untuk bertahan seminggu. 
Dengan kata lain, kebutuhannya yang mendesak untuk mati-matian mencari Permata untuk melanjutkan pelatihannya sekarang telah terpecahkan. 
Jika bukan karena satu-satunya kelemahan adalah bahwa sistem itu diperlukan untuk aman menyerap Energi ini tanpa menjadi gila, Daneel tidak akan ragu untuk pergi dan mengumpulkan mayat nyamuk sebanyak mungkin di Lembah sambil tetap memastikan bahwa itu akan tetap layak huni bagi Sekte. 
Terlepas dari itu, bersukacita karena fakta bahwa masalahnya telah diselesaikan, Daneel terus berlatih sambil membiarkan pikirannya melayang. 
Setelah sekitar satu jam, ia pergi ke keadaan semi-meditatif yang sering ia masuki saat menjalani sesi panjang penyerapan Energi. 
Biasanya, pikirannya sebagian besar tenang selama dalam kondisi ini. 
Namun, sekarang, dia mendapati dirinya mengingat momen tertentu hari itu berulang-ulang, seolah-olah batinnya berusaha memperingatkannya tentang sesuatu. 
Dengan kaget, Daneel terbangun sementara rasa urgensi muncul di wajahnya. 
Hal yang memungkinkannya untuk mengingat momen penting ini jelas adalah instingnya, yang belum mengecewakannya karena diasah selama bertahun-tahun melalui kerja keras dan pengalamannya. 
Tanpa ragu, ekspresi kemenangan di mata Pangeran Sulung pastilah bukan imajinasinya. 
"Sistem, apakah ada anomali yang terdeteksi sejak aku kembali ke Istana?" 
[Negatif] 
Mendengar jawaban dari sistem, Daneel baru saja akan tenang ketika ingatan seorang anak yang berjuang setiap hari hanya mengandalkan dirinya sendiri dan nalurinya melewati pikirannya. 
Bocah itu adalah dia, yang tidak memiliki sistem untuk membantunya selama 3 bulan yang melelahkan yang dia habiskan di Fist of Justice Training Hall bersama dengan Faxul ketika dia pertama kali pindah ke dunia ini. 
Pada saat ini, dia menyadari bahwa dia terlalu mengandalkan sistem baru-baru ini, walaupun dia mengatakan pada dirinya sendiri sebelum tidak melakukannya. 
Lagi pula, sistem itu begitu mahir sehingga dia tidak bisa tidak jatuh ke dalam sumur ketergantungan tanpa menyadarinya. 
Bersamaan dengan realisasi ini, muncullah ingatan tentang berbagai momen dalam pertempuran melawan Komandan Axelorian di mana ia harus menunda tindakannya karena memerintahkan sistem untuk menyebarkan mantra setiap saat. 
Benar, sistem akan dapat melakukannya lebih cepat, tetapi apa yang akan dia lakukan jika dia berada dalam situasi di mana dia tidak punya waktu untuk memesan? 
Kematian akan menjadi satu-satunya hasil. 
Bangun dengan segera dan memukul kepalanya dengan keras, Daneel mengutuk dirinya sendiri lagi karena tidak berpikir cepat dengan cara ini. 
Bagaimanapun, sistem itu hanyalah alat untuk membantunya dalam perjalanannya. 
Hanya karena dikatakan bahwa tidak ada masalah, tidak ada alasan bagi Daneel untuk mengabaikan instingnya. 
Mengukir fakta ini dengan kuat ke dalam dirinya, Daneel memutuskan untuk memperbarui upayanya untuk mengurangi ketergantungan sebelum mengirim pesan ke Kellor melalui batu oath. 
"Bawa mayat Pangeran Sulung ke kamarku. Juga, kumpulkan semua yang berhubungan dengannya pada saat dia dipenjara, termasuk bahkan para pelayan dan tentara. Mereka pasti tidak tahu mengapa mereka dipanggil."

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang