262

76 4 0
                                    

Bab 262 
Pernyataan sombong ini membuat kerumunan yang menonton menjadi gelisah, dengan amarah dan amarah mengaburkan wajah banyak warga Kerajaan Black Raven ketika mereka mulai melemparkan penghinaan dan retort pada pria di tengah yang darahnya ingin mereka minum.

Bahkan lelaki keriput di samping Faxul memperlihatkan kemarahan yang tidak sesuai dengan usianya, membuatnya merasa panas ketika partikel-partikel elementer di sekitar lelaki itu bereaksi terhadap emosinya. 
Melihat seluruh situasi di sekitarnya, Faxul bertanya-tanya lagi apakah ada pilihan lain. 
Menurut diskusi yang dia lakukan dengan Daneel, keributan ini diperlukan untuk rencana masa depan mereka. 
Namun, Faxul berpendapat bahwa itu akan lebih baik melayani mereka jika dia berhasil tetap dalam penyamarannya. 
Sayangnya, tidak ada cara untuk menipu detektor identitas. Karena itu, mereka tidak punya pilihan selain melarikan diri. 
Tentu saja, sebelum melarikan diri, ada sesuatu yang harus mereka lakukan. 
Menutup matanya, Faxul berteleportasi ke lokasi yang telah ditentukan di mana Daneel akan segera tiba. 
… 
Di lokasi situasi penyanderaan. 
Pria keriput yang telah mengirim faks ke sisi lain, tidak dapat memahami mengapa pemuda gagak Black Raven yang sangat ingin membalas dendam telah berteleportasi pada saat ini. 
Nalurinya tentang seorang prajurit yang telah menghabiskan bertahun-tahun di medan perang sebelum pensiun karena cedera yang menggelitik, memberitahunya bahwa ada sesuatu yang salah. 
Dengan wajahnya masih berubah menjadi ekspresi marah karena kata-kata pengganggu, dia mengangkat tangannya untuk melaporkan masalah ini kepada atasan.

Namun, tepat pada saat ini, penghalang dan es menusuk leher warga sipil menghilang, membuat mereka terpana dengan apa yang sedang terjadi. 
Apakah pria itu benar-benar menyerah setelah menyadari bahwa tidak ada jalan keluar? 
Lagipula, lelaki keriput itu cukup yakin bahwa ini akan terjadi karena dia sangat menyadari peralatan yang telah dikerahkan untuk operasi ini. 
Misalnya, kunci ruang itu sendiri sangat tingkat tinggi sehingga bahkan keberadaan tingkat Prajurit puncak akan mengalami kesulitan menerobosnya. Selain itu, ini adalah pernak-pernik kunci ruang khusus yang telah mereka peroleh yang juga bisa mendeteksi jika ada upaya untuk menerobosnya. 
Juga, di sekitar para sandera berdiri yang paling elit dari Black Raven Fighters dan Mage yang pasti bahkan akan bisa mengalahkan orang tingkat Manusia yang mulia dalam waktu singkat. 
"Ya, apa yang terjadi dengan keberanian sekarang?" 
"Keluar dan terimalah kematianmu!" 
"Benar, kan!" 
Di antara teriakan ini, 30 warga sipil akhirnya kembali ke akal sehat mereka dan berlari ke depan. 
Pemandangan yang menyambut kerumunan dan tentara membungkam semua orang, membuat mereka menjatuhkan rahang mereka saat mereka bertanya-tanya apa yang telah terjadi. 
Di tempat di mana penyusup yang kasar seharusnya hanya sepotong perkamen. 
Tidak ada yang lain, dan ketika semua orang mencoba mengintip melalui puing-puing penginapan untuk memastikan bahwa mereka tidak kehilangan apa pun, kesadaran itu perlahan mulai menyadarkan mereka bahwa pria itu benar-benar telah melakukan apa yang dikatakannya.

Atasan di antara para prajurit, seorang pria paruh baya dengan Raven yang sangat kuat di pundaknya berjalan ke tempat dengan ekspresi tabah di wajahnya sambil dengan hati-hati mencari jebakan. 
Setelah mencapai lokasi dengan perkamen, ia memberi sinyal kepada tentara untuk menunjukkan bahwa target mereka memang hilang. 
Tepat ketika lelaki keriput itu mulai menyatukan dua dan dua orang untuk menyadari bahwa yang datang bersamanya pastilah tersangka, atasan itu membungkuk dan mengambil perkamen dengan ekspresi yang dikontrol ketat untuk tidak berubah menjadi kemarahan. 
"HAHAAAA, KATAKAN YA! RAJA DAN KERAJAAN ANDA TIDAK BISA KOSONG! JANGAN PERNAH BERKEMBANG LAGI SAAT DICAKUP OLEH SEPERTI AN COWARDLY DOG!" 
Kata-kata ini bergema di seberang jalan, didengar oleh ribuan warga yang semuanya mengertakkan gigi karena nada mengejek dan terlalu percaya diri. 
. . . 
Mendengar gema teriakan itu, Daneel tertawa kecil setelah berteleportasi di sebelah Faxul. 
"Itu seharusnya membuat mereka gusar. Ayo pergi. Kita tidak punya waktu untuk kalah." 
Menatap Faxul yang memiliki ekspresi sedikit perjuangan di wajahnya, Daneel berteleportasi lagi ke jalan dekat Istana Kerajaan. 
Setelah beberapa saat, Faxul juga mengikuti dengan ekspresi dingin dan netral di wajahnya. 
Tidak punya waktu untuk membahas hal lain, Daneel meminta sistem untuk memindai keamanan Istana. 
Rencana awal sudah sangat mudah: pada saat ini, mereka seharusnya melarikan diri. Tentu saja, dia tidak bisa memperkirakan bahwa Faxul akan bertemu dengan Raven pelindung yang harus mereka kembalikan. 
Tetap saja, Daneel tahu betul seberapa banyak game changer akan membuat monster level Warrior berada di pihak mereka. Karenanya, dia telah mengubah rencana untuk setidaknya mencoba masuk lagi. 
Namun, ketika dia menunggu jawaban sistem sambil menilai situasi sendiri, dia menyadari bahwa tidak mungkin. 
Setiap pintu masuk Istana dikelilingi oleh tim prajurit Black Raven yang melihat ke segala arah dengan waspada. 
Pintu-pintu Istana sendiri telah digantikan oleh barikade baja, membuat Daneel bertanya-tanya mengapa mereka tidak memiliki sistem serupa di Lanthanor. 
[Analisis lengkap. Ruang kunci dan formasi deteksi teleportasi terdeteksi. Dalam database, ini telah disebut sebagai perangkap berlapis-lapis. Bahkan jika kunci ruang rusak, penyusup akan mengaktifkan perangkap yang telah dikerahkan. Setidaknya kekuatan dan refleks level Prajurit diperlukan untuk melarikan diri dari perangkap dan berteleportasi lagi. Bahkan jika seseorang menahan serangan dari perangkap, mereka akan dikenakan kunci ruang cadangan dan tim prajurit. Host saat ini tidak dapat dengan aman menembus jebakan ini] 
Logika menyeluruh di balik jebakan itu membuat Daneel terkesan, membuatnya bertanya-tanya siapa sebenarnya yang membuatnya. 
Pada dasarnya, dengan mengorbankan kemampuan untuk berteleportasi di dalam Istana, Kerajaan Black Raven telah membuat perangkap yang sangat mudah untuk melibatkan musuh yang masih berani menyerang. Sebenarnya, itu sedikit mirip dengan jebakan di Lembah Mist, tetapi di sini, penyebaran bisa dilakukan kapan saja. 
"Faxul, tidak mungkin. Kita tidak bisa pergi ke hutan sekarang." 
Ketika Daneel menghela napas dan mengucapkan kata-kata ini, dia berbalik untuk melihat mata Faxul tertuju pada target mereka. 
Bahkan dia bisa menebak bagaimana rasanya meninggalkan teman yang begitu penting. Namun, sayangnya, mereka tidak punya pilihan. 
"Jangan khawatir, kami akan segera kembali. Segera.", Katanya, dalam upaya menghibur Faxul. 
Mengetahui bahwa ini benar, Faxul mengangguk setelah beberapa saat dan berbalik, tidak ingin Daneel melihat ekspresinya. 
Sambil menepuk temannya di belakang dan melihat ke Istana untuk yang terakhir kalinya, dia memindahkan mereka berdua. 
… . 
"Tuan, formasi deteksi teleportasi telah mendeteksi dua orang yang melarikan diri dari Kerajaan! Tim pemogokan sudah mengejar mereka!" 
"Bagus. Seperti yang dikatakan pelindung tua itu. Pria itu punya kaki tangan. Kirim lebih banyak tim. Kita TIDAK BISA kehilangan ekor mereka. Aku akan pergi sendiri." 
Mengatakan demikian, satu-satunya Mage Black Raven Mage Manusia tingkat tinggi yang diteleportasikan jauh dari barak yang telah 'diserang' Faxul sebelumnya. 
Seperti kebiasaan dengan situasi ini, tim pemogokan akan berteleportasi ke lokasi yang diketahui terakhir sebelum dengan cepat mengerahkan formasi pendeteksian teleportasi lain untuk mengetahui lokasi selanjutnya dari mereka yang melarikan diri seandainya mereka berteleportasi lagi untuk melarikan diri. 
Pada dasarnya, jika berurusan dengan siapa pun yang bukan Warrior, ini berubah menjadi permainan kucing-dan-tikus sebelum akhirnya berubah menjadi pertempuran di mana pihak yang melarikan diri akan mencoba untuk menghancurkan formasi deteksi teleportasi sehingga mereka dapat pergi tanpa dilacak. 
Ini adalah apa yang dia harapkan, tetapi apa yang terjadi membuatnya merasa frustrasi yang hampir membuatnya mengatur pakaiannya sendiri secara tidak sengaja. 
Setelah berulang kali berteleportasi dan dilacak dengan cara ini selama beberapa kali, kedua orang yang melarikan diri itu dilaporkan memasuki suatu daerah setelah dengan berani meninggalkan pernyataan lain untuk mengikuti mereka jika mereka berani. 
Keistimewaan daerah ini membuat para prajurit yang mengejar tidak dapat berkata-kata, karena mereka tahu bahwa masuk pastilah berarti kematian. Oleh karena itu, mereka tidak punya pilihan selain menyerah. 
Daerah ini yang menandai salah satu kekalahan terbesar dari Kerajaan Black Raven adalah – Lembah Mist.

world domination system 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang