Jennie tidak pernah tau kalau Hanbin mengetahui dirinya pernah naksir Kim Taehyung.
Jennie pikir Hanbin hanya tau tentang Jeon Jungkook yang dikencaninya sebelum Hanbin.Hanbin hanya sedang cemburu,
Dan Jennie benar-benar tidak tau itu."Terimakasih sudah datang" Hanbin dan Jennie mengantarkan tamu-tamu mereka sampai depan gedung
"Lain kali berkunjunglah ke rumahku" ujar Taehyung
"Ah.. tentu." Timpal Jennie
Setelah semua teman-teman mereka sudah benar-benar pulang, Hanbin berjalan masuk gedung mendahului Jennie.
Jennie kemudian mengikuti Hanbin yang sekarang sudah berada di dalam lift.
Hening.
Baik Jennie ataupun Hanbin tidak berbicara satu sama lain.
Setelah sampai di lantai empat, keduanya keluar dari lift kemudian masuk ke rumah.
Jennie membereskan ruang tamu yang berantakan sementara Hanbin langsung ke kamar.
"Kau tidak membantuku?" Seru Jennie
"Aku capek" jawab Hanbin dari kamarnya
Jennie hanya menggelengkan kepalanya kemudian melanjutkan beres-beresnya.
Setelah selesai, Jennie mencuci piring dan gelas-gelas yang kotor kemudian pergi membuang sampah.Jennie memilah sampah-sampahnya dan kebetulan bertemu dengan Seungwan tetangganya yang juga sedang membuang sampah.
Keduanya saling menyapa"Oh apa kau baru saja mengadakan pesta rumah baru" tanya Seungwan
"Ah iya, hanya kecil-kecilkan saja"
"Kenapa tidak mengundangku?"
"Ah itu... maaf aku masih merasa canggung" jawab Jennie sungkan
"Begitu?
Kalau begitu lain kali ayo makan malam di rumahku.
Kalau kau mau bergabunglah juga dengan perkumpulan wanita disini""Oh? Bolehkah?
Kalau begitu kapan-kapan aku akan mengunjungimu Seungwan Unnie"Setelah selesai membuang sampah, Jennie dan Seungwan kembali ke rumah bersama.
"Rumahmu lantai empat kan?" Tanya Seungwan sembari menekan tombol lift, Jennie hanya mengangguk
"Unnie apakah suamimu merokok?" Tanya Jennie
"Tidak.
Dia tidak suka merokok.
Kenapa? Suamimu merokok dan kau tidak menyukainya?" Tebakan tepat Seungwan yang membuat Jennie menganggukkan kepalanya"Yah, bukan masalah besar.
Bahkan wanita di Jaman sekarang juga banyak yang merokok.
Itu wajar"Sampai lantai tiga, Seungwan keluar dari lift
"Sampai besok Jennieya"
Jennie hanya membungkuk menanggapi SeungwanJennie masuk kerumahnya , mematikan lampu dan menutup jendela.
Jennie kemudian ke kamarnya dan membenarkan posisi tidur Hanbin.Jennie menyelimuti Hanbin kemudian memposisikan diri tidur di sampingnya.
"Mian" bisik Jennie tepat di telinga Hanbin sebelum akhirnya tidur.
Esok harinya ketika Hanbin bangun, Jennie sudah tidak ada di kamarnya.
Mendengar suara berisik dari arah dapur, sepertinya Jennie sedang memasak.Hanbin meregangkan otot-ototnya kemudian bangun dan menghampiri Jennie di dapur.
Hanbin mengambil minuman dingin di kulkas dan meminumnya sembari melirik Jennie yang tak berkutik karna kehadirannya