BRAKKKKKPiuuuuu piuuu piuuuuu
BRAKKKKKK
BRAKKKKK
BRAKKKK
BRAAKKKKK
"Selesai"
Jennie membuang tongkat baseballnya kemudian membersihkan debut di tangannya.
Jennie menatap Jisoo dengan puas kemudian tersenyum sinis."Apa yang sedang kalian lakukan?"
Jennie semakin melebarkan senyumnya ketika melihat ayah dan anak itu keluar bersamaan begitu mobilnya dihancurkan.
Memuaskan."Jenniessi ada apa?"
Jennie dan Jisoo berjalan menghampiri dua pria itu dengan tatapan tajam
"Taehyung Oppa...
Menurutmu ini menyenangkan?"Ya, Dua orang itu adalah Taehyung dan Ayahnya, Tae Oh.
"Apa maksudmu?" Tanya Taehyung tidak mengerti
"YA!!! Jalang-jalang ini benar-benar ..."
"Tutup mulutmu Sialan!!!" Jennie memotong ucapan Ayah Taehyung
"A..apa?? Si..sialan?"
"Jennie ada apa?" Tanya Taehyung lagi
Jennie tersenyum sinis
"Ada apa??? Kau pura-pura tidak tau kenapa aku melakukan ini?
Tunggu... apa kau sengaja mempekerjakan aku demi tujuan kalian?
kau tau ,
Kau benar-benar membuatku merinding"Taehyung mengernyitkan dahinya, ia benar-benar tak mengerti apa yang sedang dibicarakan Jennie dan kenapa ia tiba-tiba datang dan menghancurkan Mobil ayahnya.
Tunggu,,,
Apa Jennie tau rencananya menjodohkan dirinya dan Chanyeol?"...Tunggu... Jennie... aku..."
"Bagaimana cara kalian mencuri lagu Hanbin?
Apa ada orang dalam yang membantu kalian?"Dugaannya salah, Tapi ini mengejutkan bagi Taehyung.
Taehyung melirik Ayahnya yang membuang muka ,
Ah, jadi ini ulah ayahnya."Jennie kau... salah paham.
Aku tidak tau tentang ini dan..." Taehyung menghela nafas berat"Jennie sungguh... aku tidak ada hubungannya dengan ini"
Jennie mengangguk-anggukkan kepalanya
"Oke... Kalau begitu katakan pada ayahmu untuk berhenti mengganggu Hanbin atau aku akan mematahkan lehernya!!"Jisoo melotot mendengar ucapan Jennie
"Ap... apa kau bilang??!!!!" Tae Oh meninggikan nada bicaranya
"Kau tuli?
Perlu ki ulangi?""Aishhhh..." Tae Oh yang leaps Kendali hampir menampar Jennie jika saja Taehyung tidak menghalanginya
"Ayo Unnie,, kita pergi.
Aku merasa ingin buang kotoran begitu melihat wajahnya"Jennie dan Jisoo kemudian pergi menghampiri Mobil Yunhyeong yang terparkir tak jauh dari rumah Taehyung.