5. Are u sure? (18+)

2.2K 128 16
                                    








Hanbin dan Jennie menggelar acara pernikahan kecil dengan hanya keluarga dan teman-teman terdekat mereka yang hadir.

Hanya ada sekitar limapuluh orang dalam pesta pernikahan mereka,
Tapi mereka tetap menikmatinya.

Hanbin sebenarnya ingin memberikan pesta pernikahan yang layak dan mewah untuk Jennie, Tapi Hanbin sendiri tidak menyangka, bahwa setelah melamar Jennie, gadis itu terlalu bahagia sampai buru-buru menikah seminggu setelah Hanbin melamarnya.

Hari ini Jennie dan Hanbin mendaftarkan pernikahan mereka dan membeli rumah baru yang lebih luas dengan cicilan.
Hanbin membayar deposit rumah dengan uang royalti pertamanya.

"Bagaimana jika pindahannya besok saja?" Tanya Hanbin

"Ya! Aku sudah ambil banyak cuti untuk pernikahan kita.
Hari ini libur terakhirku jadi hari ini juga sudah harus beres.
Setidaknya kita pindahkan barang-barang kita dulu, untuk membereskannya bisa kita lakukan sepulang kerja besok"

"Tapi aku lelah.
Apa kau tau semalam aku tidur jam berapa?"

"Itulah sebabnya PD-nim, bekerjalah di tempat kerja dan beristirahatlah dirumah"

"Ah yasudah cepat kita kemasi barang-barang kita.
Aku akan cari mobil pengangkut"

Hanbin akhirnya menyerah dan menuruti kemauan Jennie.

Hanbin sekarang sudah resmi menjadi produser di YG Entertainment.
Beberapa lagu yang dikirim Hanbin bahkan sudah di accept oleh CEO dan akan segera dirilis.






Hanya bahagia, setiap detik yang kuhabiskan denganmu.






Setelah selesai menata barang-barang mereka di rumah baru, Jennie sibuk memasak sementara Hanbin sibuk menata studio pribadinya yang kini lebih luas.

"Hanbinaa ayo makan malam" seru Jennie

"Sebentar lagi"

Jennie mendengus kemudian menghampiri Hanbin yang masih sibuk di studionya

"Aku bikin sup iga.
Nanti kalau dingin tidak enak"

"Araseo"

Hanbin menuruti apa yang dikatakan Jennie kemudian keluar dari studionya dan pergi ke meja makan.

"Kau ini memang tidak lapar setelah seharian sibuk?" Ujar Jennie sembari mengisi mangkuk Hanbin dengan sup nya

"Nasinya juga" ujar Hanbin

Jennie kemudian mengisi mangkuk Nasi Hanbin dengan sangat penuh.

"Selamat makan"

Hanbin melahap nasinya dan juga sup nya.

"Hmmmm enak"

"Studionya kan nanti bisa kita bereskan bersama. Jangan terlalu kelelahan.
Kau lupa ya kalau sudah punya istri?"

"Kadang aku masih terkejut karna menikah secepat ini.
Aku tidak menyangka kau sangat terobsesi padaku Jennieyaa"

BETTER THAN YOU GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang