24. Recognition

841 93 24
                                    












Hari ini adalah hari pernikahan Chanyeol dan Irene.
Rose datang bersama June sementara Jennie datang sendirian.

Rose tidak pernah membayangkan wanita selain dirinya bisa berdiri disamping Park Chanyeol seperti sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rose tidak pernah membayangkan wanita selain dirinya bisa berdiri disamping Park Chanyeol seperti sekarang ini.

"Kau baik-baik saja kan?" Tanya June khawatir, Rose hanya mengangguk menjawab pertanyaan June

"Hanbin mana?"  Tanya June pada Jennie

"Entahlah, dia bilang ada urusan sebentar di kantor polisi jadi mungkin akan menyusul?"

Jennie, June dan Rose kemudian masuk dan memberi salam kepada kedua orang tua mempelai dan juga Chanyeol yang menyambut tamu di depan .

Awalnya Rose ragu pada apa yang dikatakan June, tapi setelah melihatnya sendiri, sekarang Rose percaya.
mata Chanyeol yang tidak bisa melihat ke arah lain selain Jennie.

June,Rose,Jennie,Jisoo dan Yunhyeong berada di meja yang sama, menyisakan satu kursi kosong untuk Hanbin

Sementara itu di meja lain ada Lisa,Dahyun,Donghyuk, Yeri, Nayeon dan Taehyung.

"Ibu mempelai pria dan wanita dipersilahkan masuk"

Tanda acara sudah dimulai, Ibu Chanyeol dan Irene masuk dan menyalakan lilin sebagai tanda dimulainya acara.

Hanbin yang baru saja datang langsung mengambil posisi duduk disebelah Jennie.
"Apa aku sangat terlambat?" Bisik Hanbin

"Tidak, acaranya baru dimulai" bisik Jennie. Hanbin tersenyum kemudian menggenggam tangan Jennie

"Pengantin pria dipersilahkan masuk"

Semua tamu bertepuk tangan dengan meriah. Chanyeol berjalan dengan tenang dan terlihat seperti memaksakan senyumnya.

Setelah itu Irene masuk bersama ayahnya diiringi musik dengan nuansa romantis.

Jennie menoleh kebelakang kearah meja Taehyung dan yang lainnya.
Jennie bertanya-tanya dalam hati apakah Taehyung baik-baik saja?

Jennie kemudian mengalihkan tatapannya pada Rose yang berada di sebelahnya. Meski tak terlalu jelas, Jennie dapat melihat air mata di pelupuk mata Rose yang menatap datar Park Chanyeol yang kini sedang mengucap sumpah pernikahan bersama Irene.

Jennie hendak menggenggam tangan Rose tapi ia mengurungkan niatnya begitu melihat June mendahuluinya menggenggam tangan Rose.
Jennie kemudian tersenyum tipis,
Sepertinya June menyukai Rose.

Momen pernikahan memang selalu menjadi momen haru baik bagi pengantin itu sendiri ataupun bagi para tamu yang melihatnya.

Usai menyelesaikan upacara pernikahan, para tamu bersorak pada Chanyeol dan Irene meminta mereka berciuman

"Kiss-e Kiss-e Kiss-e....!!!"

Irene memalingkan wajahnya sementara Chanyeol menatap Jennie dari jauh. Gadis itu ikut bersorak bersama tamu-tamu lainnya meminta Chanyeol dan Irene mencium satu sama lain.

BETTER THAN YOU GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang