46

1.5K 143 67
                                    

Medan,Indonesia.

Lyodra merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya. Ia rindu Nuca,rindu teman temannya. Lyodra sadar,ia mulai jarang berkabar dengan mereka terutama dengan Nuca. Lyodra mengecek ponselnya,chat terakhir dengan Nuca 2 hari yang lalu dan itupun terakhir kalinya Nuca aktif. Lyodra berusaha menelfon biasa,namun yang ia dengar hanya suara operator,nomor Nuca tidak aktif.

Los Angeles,Amerika Serikat.

Nuca sedang berjalan jalan sore dengan teman barunya di LA yang sama sama dari Indonesia. Gadis cantik dengan rambut panjang diikat,sesekali tersenyum ketika berbicara menunjukkan lesung pipinya yang manis.

"Kamu di Indo tinggal dimana?" tanya Nuca.

"Aku di Surabaya"

"Oh,kesini beasiswa juga?"

"Iya"

Gadis itu bernama Dini,1 apartemen dengan Nuca,1 angkatan juga namun berbeda Universitas.

"Kamu udah punya pacar Nuc?" tanya Dini.

"Udah,tapi lagi LDR"

"Sama,gak enak ya? Kangennya kerasa"

"Pacar kamu di Indo?"

"Gak,dia di surga" Dini tersenyum.

"Maaf aku--"

"Gak papa. Baru 5 bulan yang lalu dia pergi. Secepat itu" Dini tersenyum rapuh.

"Ikhlasin aja,nanti bakal ketemu sama yang udah ditakdirkan tuhan"

Nuca melirik jam dia lengan kirinya,jam yang diberikan Lyodra ketika ulang tahunnya.

"Hm udah masuk dzuhur nih,aku mau sholat dulu"

"Oh yaudah yuk bareng aja. Kebetulan aku tau masjid deket sini"

"Kamu muslim?"

"Iya. Kenapa? Muka aku gak meyakinkan ya"

"Gak kok. Yaudah yuk"

Setahun berlalu,Lyodra masih berusaha terus mencari Nuca,teman temannya pun tiba tiba lost contact dengan Nuca. Dengan rindu yang sudah tinggi,liburan kali ini dimanfaatkan Lyodra untuk liburan ke LA sembari mencari Nuca.

Dengan berbekal informasi dari teman temannya dan juga dari Universitas Nuca di Indonesia,Lyodra menyusri LA sendirian.

Lelah,itu yang dirasakan Lyodra saat ini. Sudah seminggu ia di LA namun tidak juga bertemu dengan Nuca.

"Mungkin memang ini jalan Tuhan Nuc untuk misahin kita. Besok aku pulang,dimanapun kamu,aku harap kamu datang ke aku dan kasih penjelasan" Lyodra bermonolog.

Setelah liburan,Lyodra kembali ke Indonesia dan kembali menjalankan aktivitasnya dan berusaha menghilangkan Nuca dari fikirannya.

"Lyodra ya?" tanya seorang laki laki berkacamata.

"Iya. Siapa ya?"

"Aku berubah banget ya? Ini aku Glend tetangga kamu dulu. Ya ampun ternyata kita satu kampus,kenapa baru ketemu ya"

"Oh iya Glend anak komplek sebelah yang dulu ngejer ngejer aku kan!" ucap Lyodra.

"Yaelah gak usah nginget itunya kali"

"Becanda"

"Apa kabar? Tinggal di Medan lagi?"

"Puji tuhan baik,gak sih cuma kuliah disini aja gak tau tuh disuruh papa"

"Mau kemana?"

"Mau balik"

"Mau bareng?"

"Gak usah deh Glend,ngerepotin lo aja"

"Gak papa kali. Temu kangen juga"

"Yaudah deh kalau maksa" Lyodra tersenyum.

"Keluarga gimana? Gue kangen banget sama adik lo,kangen main PS bareng bertiga sama adik gue juga" ucap Glend yang masih fokus menyetir.

"Baik semua kok. Keluarga lo juga gimana?"

"Sehat semua"

"Udah lama banget ya kita gak ketemu"

"Iya,ketemunya malah udah kuliah kek gini"

"Eh pacar lo marah gak nih,lo nganterin gue pulang"

"Single gue"

"Masa? Cowok tajir kek lo kok single,gak laku apa lo nya yang milih milih nih"

"Orang gue nungguin lo"

"Hah?!" Lyodra tersentak kaget.

"Becanda Ly. Belum ada yang nyantol aja"

"Sok iya lo"

Los Angeles,Amerika Serikat.

"Nuc,boleh ngomong gak?" tanya Dini.

"Ya ngomong aja"

"Tapi kamu marah gak?"

"Ngomong apa emang?"

"Janji dulu gak marah"

"Iya deh"

"Aku tau Nuc kamu punya pacar,tapi kenapa setahun ini kamu gak pernah kabarin pacar kamu? Atau ngajak pacar kamu kesini gitu. Setahun ini juga aku gak bisa bohongin hati aku Nuc,aku suka sama kamu"

Nuca menoleh kepada Dini,dalam hati kecil Nuca pun sudah mulai tumbuh sedikit rasa kepada Dini,namun ia masih berusaha setia kepada Lyodra,tinggal 3 tahun lagi pikir Nuca.

"Din,maaf untuk saat ini aku gak bisa kasih jawaban. Ada alasannya aku kayak gini,hati aku masih dimiliki sama pacar aku"

"Iya Nuc aku ngerti. Gak papa kok,aku cuma pengen kamu tau aja dan supaya akunya lega juga"

"Makasih atas kejujurannya" Nuca tersenyum.

Ly,maaffin aku ya,tapi aku sekarang gak bisa berbuat apa apa. Tunggu aku 3 tahun lagi.

















Selamat sahur semua😍
Dudududu😂
Ketemu aslinya dongg😂 gimana neh? Wkwk
Jangan baper ya gaes,seru seruan aja😂
Hari ini jam 2,kita akan dibawa lagi ke samudra lepas oleh kapal LyoCa wuhuu😍 jangan lewatkan keuwuan yang terjadi hari ini😁

Bestfriend Or Boyfriend? (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang