Waktu berjalan begitu cepat,kini mereka sudah di hari pengumuman kelulusan. Nuca,Tiara,Ziva dan Sam kini tengah berdiri di depan Lab untuk melihat hasil mereka. Kerumunan siswa yang banyak membuat mereka susah untuk melihat nama masing masing.
"Ti kamu tunggu aja biar aku yang liatin" ucap Sam.
"Lo juga Ziv,kasian gue sama lo udah kecil,nama paling bawah,kegempet gempet iya ngeliat nama kagak" ucap Nuca.
"Makasih sih lo mau nolongin gue tapi jangan ngeledek juga dong" protes Ziva.
Nuca hanya tersenyum.
Sam dan Nuca pun berhasil menerobos kerumunan siswa siswi. Mereka mencari nama mereka terlebih dahulu.
"Nuc gue lulus!" Ucap Sam bersemangat.
"Gue juga Sam! Nilai terbaik tahun ini bahkan" ucap Nuca tak kalah semangat.
"Emang lo bener bener cerdas Nuc! Bangga gue sama lo"
Kini mereka beralih mencari nama Tiara dan Ziva. Setelah menemukannya mereka saling berpandangan. Sam dan Nuca pun keluar dari kerumunan tersebut untuk menemui Tiara dan Ziva.
"Sam gimana?" Tanya Tiara.
Sam memasang wajah sendunya. "Sabar ya Ti"
"Kenapa Sam? Aku gak lulus ya? Aku harus ngulang ya?" Tiara mulai berkaca kaca.
"Sabar ya"
"Ya kenapa Sam? Kalo ngomong jangan setengah setengah gitu ah!"
"Sabar...." Sam terdiam.
"Sabar aku mau narik nafas dulu,pengap tau kedorong dorong tadi" lanjut Sam sembari menghembuskan nafasnya.
Tiara mencubit lengan Sam. "Jangan bercanda ih!"
"Aww! Galak banget sih,gimana kalau udah jadi istri,bukan dicubit lagi ini mah,pasti dipukul pake panci"
"Sam buruan!"
"Kamu.... LULUS!" Sam membentangkan tangannya.
Tiara menutup mulutnya tak percaya. "Serius? Gak boong kan?" Ia pun memeluk Sam.
"Mana mungkin kamu gak lulus Ti"
"Siapa tau aja" Tiara melepaskan pelukannya.
"Kamu gimana?" Tanya Tiara.
"Lulus dong,masa seorang Samuel Cipta calon suaminya Tiara Anugrah gak lulus"
"Congkak!"
"Rap gue gimana?" Tanya Ziva kepada Nuca.
"Rap?" Tanya Nuca bingung.
"Je-rap-pah. Jadi gue panggil rap aja"
"Nah yaudah gak gue kasih tau hasil lo"
"Dih ngambekan! Oke oke. Hasil gue gimana Raja Giannuca calon suaminya Lyodra Ginting yang paling ganteng sejagad hatinya Lyly"
"Emang gue tuh nunjukkin gantengnya buat Lyly doang"
"Nuc elah! Cepet napa! Kita harus ke Lyly sama Kei ini nanyain hasil mereka"
"Iye lo lulus"
"Yes! Thanks loh ya lo udah mau liatin nama gue,gak salah sih Lyly pilih lo,emang gentle banget"
"Heleh"
"Yaudah yuk kita ke mading,liat pengumuman Lyly sama Keisya" ajak Tiara.
"Yuk!"
Hasil pengumuman kelulusan memang dibuat terpisah,jurusan Ipa di depan Lab sementara jurusan Ips di mading,tidak disatukan saja ramainya sudah begitunya apalagi disatukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend Or Boyfriend? (END)
Hayran KurguPic cover by: pelayankapal Kisah Nuca yang kembali ke kota dimana tempat teman kecilnya tinggal. Saat kembali,yang Nuca rasakan sudah berbeda. Ia jatuh cinta pada sahabat kecilnya Lyodra. Apakah perasaan Nuca akan berakhir bahagia? Atau malah terluk...