2 tahun terlewati...
Medan,Indonesia
Lyodra tengah berjalan jalan bersama Glend sore ini. Entah kenapa ia merasa nyaman disampingnya,namun tak henti hentinya otak Lyodra selalu memberikan nama Nuca.
"Ly" panggil Glend.
"Iya kenapa?"
"Gue sayang lo"
Lyodra hanya tersenyum.
"Mau jadi pacar gue gak?"
"Hah?"
"Kenapa? Lo punya pacar ya?"
Lyodra hanya diam,2 tahun sudah Nuca tidak memberi kabar,sudah 2x pulang ke Jakarta namun tidak ada tanda tanda Nuca akan datang. Apakah hubungan mereka masih berlanjut atau tidak Lyodra tidak tau. Mungkin Nuca disana sudah menemukan hati yang lain,pikir Lyodra.
"Kasih gue waktu buat jawab,boleh?"
"Terserah lo. Mau lo terima atau gak,gue bakal tetep jadi temen lo"
"3 hari lagi gue jawab ya"
"Oke"
Los Angeles,Amerika Serikat.
Kian hari Nuca dan Dini semakin dekat,tapi kedekatan ini berbeda jika dengan Lyodra. Nuca sudah menganggap Dini sebagai adiknya.
"Nuc udah 2 tahun kamu disini. Kamu gak kangen Indo? Pacar kamu? Temen temen kamu?" tanya Dini.
"Kangen lah Din,cuma gimana,aku belum dapet cuti sama sekali"
"Andaikan cuti aku bisa aku kasih ke kamu"
"Gak papa lah Din,nanti sekalian aja pas aku pulang kangenannya"
"Iya deh. Aku pamit 2 minggu ya,aku kangen sama masakan Mama,kangen juga sama pacar aku" Dini tersenyum penuh arti.
"Semangat ya!" Nuca mengelus pundak Dini.
Jakarta,Indonesia.
Sam,Tiara,Ziva dan Keisya tengah bersantai di cafe. Mereka merindukan kedua temannya yang sekarang jauh.
"Nuca gimana ya? Kita lost contact banget,bahkan Lyodra pun pacarnya gak tau dia gimana" ucap Sam.
"Semoga baik baik aja deh" ucap Tiara.
"Gak kerasa ya guys,udah 2 tahun. Cepet banget waktu berjalan" ucap Keisya.
"Gimana ya kalo Nuca di LA punya pacar? Terus Lyodra juga?" ucap Sam.
"Sam! Apasih ngomongnya!" ucap Tiara kesal.
"Lah,aku cuma nebak. Lagian emang gak menutup kemungkinan kan? Nuca gak ada kabar 2 tahun,Lyodra pasti ngelewatin banyak hal hal di hidupnya 2 tahun ini. Bisa jadi Lyodra udah nyerah sama keadaan,terus disana dia nemuin orang yang bisa ngisi kekosongan dia"
"Iyasih bisa jadi" sahut Keisya.
"Jangan gitu dong,doain aja yang terbaik buat mereka. Kalau memang iya beneran terjadi,semoga ketika ketemu mereka masih satu hati" ucap Tiara.
"Amin"
Seminggu berlalu dan sudah seminggu juga Lyodra menjalin hubungan dengan Glend. Bukan karena tak setia namun Nuca sendiri lah yang membuat keadaan seperti ini,hilang tanpa alasan.
Lyodra melakukan video call grup dengan Tiara,Keisya dan Ziva.
Tiara: Lyly kangen baby girl!!!!
Yash baby girl,aku kangen kalian juga.
Keisya: sehat Ly?
Sehat. Kalian gimana?
Ziva: sehat semua
Guys mau curhat
Keisya: curhat apa?
Aku punya pacar disini
Tiara,Keisya,Ziva: HAH?! SERIUS?!
Nuca bikin aku bingung,kalian bayangin aja 2 tahun gak ada kabar sementara disini ada yang bikin aku nyaman. Aku salah gak sih?
Keisya: gak sih Ly,kita juga bingung Nuca dimana. Entah dia disana juga kayak kamu,kita gak tau.
Ziva: si Jerapah tuh emang emang ya. Kapan sih Ly dia berenti nyakitin kamu? Janji mau nikahin tapi dikasih jalan LDR aja kek gini.
Tiara: kita gak bisa apa apa Ly,kita pun kalau ada di posisi kamu mungkin bakal ngelakuin hal yang sama. Tapi Ly,ketika nanti misal Nuca pulang,kamu harus minta penjelasan ke dia,siapa tau ada alasannya dia kayak gini. Aku yakin Nuca punya alasan. Semua yang udah kalian lalui,semua yang udah terjadi,Nuca selalu punya alasan kan? Walaupun kadang ngeselin.
Iyasih Kak,apa Nuca marah ya? Aku kan sebelumnya sibuk banget jarang kabarin dia.
Keisya: kalau alasannya cuma itu,childish banget si Nuca.
Tiara: udah lah berdoa aja yang terbaik buat mereka. Kenalin lah Ly pacar barunya.
Ziva: pasti tajir pacarnya Lyly,yang kita tau mantan mantan dia gak mungkin gak punya mobil.
Apadah we,kebetulan aja itu. Ya lumayan lah,tapi gak ngurusin tajirnya sih. Yang penting kan nyamannya.
Keisya: bawa kesini kali Ly
Tiara: iya kita kan pengen kenalan juga
Iya deh nanti kalau ke Jakarta,aku bawa dia. Tapi mungkin setelah aku lulus ya,dia disini sibuk juga soalnya.
Ziva: iya deh Ly,kalau udah wisudaan kabarin kita ya! Kirim foto! Awas aja
Iya,kalian juga ya. Malemnya aku bakal langsung pulang ke Jakarta.
Keisya: kita tunggu!!!
Mereka pun berlanjut membicarakan hal hal yang tidak penting,bergosip selayaknya sahabat.
Sementara di lain sisi,Nuca tengah memandangi wallpaper ponselnya,foto dengan Lyodra masih menemaninya hingga saat ini.
"Kangen Ly. Semoga kamu baik baik aja ya disana" Nuca bermonolog.
Okeh baiqlah,sahur kedua hehe. Gimana kemarin siang? Author sih udah tenggelem dibawa LyoCa wkwk. Oh iya gais,jika cerita ini tembus 100rb pembaca,author bakal kasih extra part disini😁👍🏻 yuk keluarkan yuk reaksi² gumush kalian🤣 gabisa ga senyum author tuh bacain komen kalian wkwk. Jangan baper👍🏻😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend Or Boyfriend? (END)
FanfictionPic cover by: pelayankapal Kisah Nuca yang kembali ke kota dimana tempat teman kecilnya tinggal. Saat kembali,yang Nuca rasakan sudah berbeda. Ia jatuh cinta pada sahabat kecilnya Lyodra. Apakah perasaan Nuca akan berakhir bahagia? Atau malah terluk...