cheesecake

2.7K 370 36
                                    


“som ini ada paperbag, punya lo?” tanya ryujin.

somi ngegeleng, “bukan punya gue kok. itu buat lo, ada sticky note nya tuh di paperbag nya.”

ryujin ngebaca sticky note kecil yang ada di paperbag itu.

from hyunjin

dimakan ya, itu isinya cheesecake. yang buat mama gue, buat lo, bang mingyu sama yuna.

“ciee masih dianggep menantu nih kayanya sama tante seulgi.” ledek somi.

“apaan sih som. ini ngerayain toko kue barunya tante seulgi tau.” balas ryujin.

“ya sama aja masih dianggep.”

“serah lo nyet, mau gak?” ryujin nyodorin cheesecake nya ke somi.

“nggak bitch gue masih diet.”

“halah paling nanti sampe kantin langsung ngacir beli batagor.”

somi langsung melotot gak terima, “gak ya! gue beneran mau diet jangan godain gue lu.”

“gak janji ya.”

“shin ryujin sialan.”

“eh ryujin, cari siapa?” tanya seungmin

“hyunjin. dia dikelas nggak?”

“dikelas anaknya lagi mabar tuh dibelakang. mau gue panggilin?”

“gak kok gue disuruh, bilang aja dia dicari sama pak namjoon.”

seungmin baru mau manggil hyunjin tapi ternyata hyunjin udah sadar duluan kalo ada ryujin, cowok itu langsung nyengir.

cowok itu berdiri lalu ngehampirin ryujin, “kenapa nyari gue? kangen ya? cheesecake nya udah dimakan?”

“lo dipanggil pak namjoon. gue gak kangen. udah gue makan dan udah gue sisain buat bang mingyu sama yuna makasih.” balas ryujin lalu ngebalikin badannya mau pergi.

tapi hyunjin langsung nahan dengan megang pergelangan tangan cewek itu.

“eit bentar dulu kek. lo kayanya nggak sudi banget ketemu gue.” kata hyunjin sambil ngepout in bibirnya.

“nggak sih biasa aja, perasaan lo aja kali.” balas ryujin.

“iyadeh cuma perasaan gue aja.” hyunjin akhirnya ngalah, “eh ryu, kemaren mama nanyain lo.”

“nanyain apa?”

“ya nanyain gimana kabar ryujin gitu, kok udah gak pernah main. kangen dia sama lo sama yuna.” jelas hyunjin.

“hmm nanti deh kapan kapan gue mampir kerumah lo. dah ya gue mau ke kelas, bye.”

hyunjin ngacungin jempol dan senyum lebar, “sip bye mantan.”

dan dibales acungan jari tengah sama ryujin.

ryujin + hyunjin = tom n jerry

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang