kesel

1.8K 295 54
                                    


“somi gue kesel.”

somi yang lagi nyalin catetan kaget ini ryujin kenapa coba dateng dateng aneh.

“lo kenapa sih nyet.”

“gue lagi kesel, lo harus kesel juga.”

somi langsung noyor ryujin, “sinting lu. kenapa sih, cerita coba.”

“gue liat siyeon tadi pas di koperasi, alay banget masa, jerit jerit kesenangan cuma gara gara jeno bilang 'misi' ALAY  BANGET GAK SI DIH.” cerocos ryujin.

“terus kenapa lo kesel?” tanya somi.

“yA KARENA BARUSAN YANG GUE CERITAIN. maksud gue itu alay banget ga sih padahal cuma bilang permisi udah kaya ditembak aja.”

“lo jealous?”

ryujin yang lagi minum langsung keselek, “enggak tuh biasa aja.”

“alah ngaku aja deh. kalo gak suka ya ngapain lo kesel.”

“apasih som, enggak! menurut gue alay aja gitu.” ryujin masih gaterima dibilang suka.

somi malah senyum iblis, “dahla, udah gue duga lo pasti bakal baper lagi.”

“enggak som gue tuh biasa aja tau.”

“iya sekarang biasa aja besok besok kalo misal jeno mulai ngedeketin siyeon beneran langsung garuk tanah lo.”

“dih impossible. gak mungkin.”

“udah deh ryu kalo misal suka ngaku aja gue kan sahabat lo jadi gak bakal gue bocorin. gue ngerti mana yang bisa dan enggak gue bocorin.”

“tapi gue beneran ngerasa biasa aja som.”

“perasaan orang tuh gampang berubah. yakin gue suatu saat nanti lo pasti bakal berubah pikiran.”




ryujin lagi buru buru piket  soalnya jeno udah nungguin didepan kelas bareng sama haechan.

pas somi sama ryujin keluar udah pasti bakal diledekin sih ini. gausah nunggu keluar, tadi pas jeno nongol di pintu aja somi langsung nyenggol lengan nya ryujin sambil senyum laknat.


ditambah tadi ryujin cerita kalo dia kesel sama siyeon makin makin dibully si ryujin sama pasangan laknat.

“hmm balik bareng terus nih sekarang.” sindir haechan.

“bacot lu.” sinis ryujin terus melengos, jeno langsung nyusulin.










pas hampir sampe depan rumahnya ryujin, jeno micingin matanya soalnya ngeliat ada cowok pake motor nmax didepan rumahnya ryujin.

pas ditepuk pundaknya sama ryujin ternyata itu felix, baju nya udah ganti sama udah wangi juga.

“lix, ngapain?” tanya ryujin.

“eh hehehe. mau ngajak main aja sih, tadi kata bang mingyu lo belom balik makanya ini gue mau pergi sendiri.” felix nyengir.

jeno dibelakang ngeliatin, matanya tajem banget ih serem. dari tadi emang sengaja masih disitu soalnya pengen tau felix mau ngapain didepan rumahnya ryujin.

“ooooh yaudah.”

“kok yaudah? lo kan udah balik ini,”

“oh masih mau ngajak gue?”

felix gemes banget kenapa ryujin kalo udah masalah ginian tuh lemotnya kebangetan.

“iyaaa shin ryujiiin, mau gak?”

“enggak dulu deh gue capek soalnya hehe. lagian kenapa gak ngajak shuhua aja, katanya lo mau deketin dia.”

“gak jadi, keduluan sama noa gua.”

“ih kasian banget, cari cewe lain lah tampang lo kan lumayan.” kata ryujin

“sama lo aja gimana?” felix senyum sambil naik naikin alisnya. jeno dibelakang udah mendidih.

“ngelantur lo.” bales ryujin.

felix cuma ketawa, “yaudah gue pergi.”

ryujin ngelambaiin tanganya, abis itu pas balik badan mau masuk mukanya malah nabrak dada nya jeno.

“lah belom pulang?” tanya ryujin.

“menurut looooo????”

ryujin berdecak, “yaudah maap, lagian itu muka lo kusut banget kenapa deh.”

“kepanasan, gue mampir ya? kangen mabar sama bang mingyu.”

“iya serah, gue buatin es sirup sekalian biar gak kepanasan lagi.”

jeno rasanya mau garuk tanah.




kang ojeknya ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kang ojeknya ryujin

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang