dijemput

1K 199 54
                                    





“elo? ngapain kok nyasar kesini?” ryujin kaget ngeliat ada asahi nangkring diatas motor pake jaket kaya dilan.

“gue gak nyasar, gue disuruh hyunjin jemput lo.” jawab asahi terus ngasih helm bogo gambar keropi ke ryujin, “pake.”

ryujin natap asahi bentar terus ngambil helm yang disodorin cowo itu, “bentar bentar nama lo siapa deh gue lupa, masehi ya?”

“pft lo kira gue apaan. asahi. nama gue asahi, shin ryujin.”

“kok lo bisa tau marga gue?!” pekik ryujin.

“ya emang gak boleh???”

“ya aneh aja.”

“gue nanya tentang lo kemaren, terus kepoin ig lo juga” kata asahi.

“ngapain kepoin ig gue?”

“ya pingin aja lo cantik soalnya hehe.” asahi nyengir.

geez maksud nya apaan coba. batin ryujin.

“eh tapi,” asahi nyeletuk tibatiba, “gue liat di postingan lo ada foto sama cowo lain. usernya jeno.lee, siapa? postingan foto lo sama hyunjin malah gaada.”

ryujin langsung diem, bingung mau jawab apa, “d-dia mantan gue.”

“mantan? lo kayanya masih menjalin hubungan baik ya sama mantan, ajarin dong biar gue bisa gitu juga.”

“idih dikira gue guru les apa suruh ngajarin lo?! dahlah ayo kerumah hyunjin, malah ngajak gue ngobrol lu.” ujar ryujin.

asahi gelengin kepala, “cantik cantik  galak banget.”

“gUE DENGER YA MONMAAP.”

“hehehehe ampun sis.”


“cepet banget sih ryu udah mau pulang aja.” hyunjin cemberut pas ryujin berdiri sambil beresin tas.

“gue udah disini dua jam hwang hyunjin.” balas ryujin

“lima jam baru lama:(”

“gila ya sama aja nginep dong guenya.”

“yaudah nginep aja yangg, lo ga kasian apa pacar nya lemes gini?” hyunjin masih berusaha ngebujuk ryujin.

“ish lo tuh ya. ntar gue kesini lagi dehhh, ya ya ya?”

“lo mau kemana sih yangg.”

“mau ketemu temen bentar, ntar kalo udah gue kesini lagi deh, nginep juga gapapa ada kamar kosong kan?”

“nih samping gue kosong.” hyunjin nepuk nepuk kasur sebelah.

ryujin mendengus terus noyor hyunjin, “nakal bener nih cucunya senin bin kamis. dahya gue pergi bubye.”

ryujin baru mau berdiri tapi langsung duduk lagi karena tangannya ditarik hyunjin.

“apalagi sayang.” tanya ryujin

“cium pipinya belum.”

😇😇😇🙏🙏🙏🙏 kira kira kek gini ekspresi seorang ryujin.

“sejak kapan coba lo suka skinship ginian.”

“semua cowo suka skinship sama pacar dah kayanya,” jawab hyunjin, “cium duluuu baru lo boleh pergi.”

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang