gofud

1.1K 206 54
                                    








“mbak ryujin ya? ini pesanan nya.”

“perasaan saya gak mesen gofood deh.”

“tapi alamat pengirimannya kesini mba.”

“o-oh yaudah, makasih.” katanya terus masuk.

ryujin yakin ini pasti hyunjin yang ngirim, makanya abis cewe itu masuk lalu duduk di sofa dia langsung ngechat hyunjin.

ryujin
ini gofood lu yang kirim ya?

hyunjin
iya hehe
jangan lupa dimakan
minum obat
jangan sakit

ryujin
hMMM
thanks jiiiin

hyunjin
samasama💞🤗


ryujin senyum kecut ngeliat balesan terakhir hyunjin yang cuma dia baca. dia ngerasa bersalah. sampe sekarang bayangan jeno sama lia ciuman semalem masih ada.

hati ryujin sakit. tapi sekarang ryujin gak boleh mikirin jeno lagi, dia udah punya pacar, dan itu hyunjin bukan jeno. harusnya dia mikirin hyunjin.

“widiiiih makanan dari siapa tuuhh~” mingyu tiba tiba nongol.

“abis darimana bang?”

“pacaran dong.” jawab mingyu terus duduk disebelah ryujin, “jawab heh makanan dari siapa tuh? lu ngegoput?”

“kepo banget napa sih, abang mau?”

“gak deh gue kenyang, lu makan ndiri aja.”

“yaudah kalo gak mau.” ujar ryujin terus makan sup kfc yang dibeliin hyunjin.

“oiya dek,” celetuk mingyu yang bikin ryujin nengok ke dia, “tadi abang liat ada jeno tau didepan.”

“uhuk!” ryujin langsung keselek terus mukul mukul dadanya, mingyu langsung lari ke dapur ngambil minum terus dikasihin ke ryujin.

“salting banget kayanya sampe keselek.” ledek mingyu.

“apaan sih bang! terus gimana i-itu jeno ngapain?”

mingyu langsung masang wajah nyebelin, “hmm cie kepo(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)”

ryujin salting terus ngegeplak bahunya mingyu, “JAWAB AJA KEK ANJIR DEMEN BANGET YA LU GODAIN GUA.”

“iya iya santai dong.” ujar mingyu sambil ngehindarin ryujin biar gak digeplak lagi, “gatau juga gue sebenernya dia ngapain, dari jauh malah gue kira dia orang nyasar soalnya diem doang pas udah deketan eh ternyata si jeno. tapi pas mau gua samperin dia malah kabur.”

ryujin ngangguk ngangguk tapi heran juga ngapain jeno didepan rumah? kok tadi pas dia keluar gak ada jeno?

“bengong.” mingyu ngelambai lambaiin tangannya didepan muka ryujin, “abisin dulu tuh sup nya baru bengong lagi. dah ya abang mau ke kamar.”

“jeno ngapain ya?”























exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang