“gue dimaafin nih?”“dimaafin apaan sih, lo salah apaan emang?” kata ryujin.
“ya lo jauhin gue kan berati gue salah?”
“terserah, dah ya gue matiin.”
“eIIITTT BENTAR BENTAR, gue kerumah lo ya?” hyunjin senyum mohon sambil nunjukin wajah semelas mungkin.
ryujin menghela nafas, “yaudah.”
hyunjin langsung senyum seneng, “oke. sekarang boleh dimatiin vc nya hehe.”
“haha hehe aja lu.” kata ryujin sebelum akhirnya beneran matiin vidcall nya sama hyunjin.
“cIE VIDCALL AN SAMA SIAPA TUH.” yuna tiba tiba muncul.
“anj— apa sih bukan siapa siapa.” elak ryujin.
“amasaaa...barusan yuna liat loh kak, itu kak hyunjin kan? kan kan kan?” ryujin natap sebel yuna, kalo bukan adeknya udah dicakar kali itu muka.
“y-ya kalo udah liat ngapain nanya?” sewot ryujin.
“mau ngeledek lah. lagian biasa aja kali mukanya kok jadi merah gitu.” ledek yuna.
ryujin hampir aja mau ngeluarin jurus sumpah serapah tapi ditahan soalnya kedengeran suara bel.
“eh udah dateng tuh pangeran nya.” abis bilang gitu yuna langsung naik kekamar keburu dijambak rambutnya sama ryujin.
pas bukain pintu hyunjin kaget soalnya mukanya ryujin kok kusut banget. ya hyunjin paham sih tiap apapun yang berhubungan sama dia pasti ryujin kesel, tapi inikan dia baru dateng? kok udah udah kesel aja muka.
apa ryujin kesel karena dia dateng kali ya?
“lo mau masuk apa mau merenung didepan?” suara ryujin langsung bikin hyunjin fokus lagi.
“eh hehe mau masuk lah.” ryujin minggir ngebiarin hyunjin masuk.
mereka lalu duduk diruang keluarga, gatau juga ini mau ngapain, hyunjin mau mampir kan karena pengen liat ryujin aja.
“bang mingyu kemana ryu?” tanya hyunjin.
“lo kesini nyari gue apa bang mingyu sih?”
“buset santai dikit lah ryu, lo lagi pms ya.” tebak hyunjin padahal sih enggak.
gatau juga kok ryujin kesel sama yuna sampe kebawa ke hyunjin juga.
“nggak. bang mingyu tidur dikamar.”
hyunjin ngangguk ngangguk terus mikir abis ini mau ngapain biar gak diusir ryujin. soalnya kalo misal hyunjin duduk doang sementara mood nya ryujin lagi berantakan gini bakal diusir dia.
“ryu ke timezone yuk.” ajak hyunjin.
“ngapain ke tm?”
“ya main lah daripada bosen. ayo sekalian nungguin buka 2 jam lagi.”
✨
setelah asik main di timezone hyunjin sama ryujin beli ayam geprek. katanya ryujin lagi pengen yang pedes pedes, hyunjin yang sebenernya gak bisa makan pedes iya iya aja sambelnya kan bisa dipisah.
tapi pas mesen ryujin dengan jahanamnya bilang pengen challenge makan geprek padahal ryujin tau betul hyunjin makan cabe satu aja mukanya udah merah banget apalagi ayam geprek yang cabe nya gak cuma satu.
karena hyunjin yang dasarnya bucin dan tidak ingin mengecewakan adinda shin ryujin akhirnya diturutin. tapi hyunjin mesen es 3 gelas.
ryujin udah nahan ketawa. sampe akhirnya baru 5 suap hyunjin udah nyerah. ryujin ketawa ngakak banget liat hyunjin mukanya merah terus ngeblank.
“aduh sumpah ya perut gue sakit banget sialan. komuk lo kok gitu banget sih.” kata ryujin sambil megangin perutnya.
“lo ya emang jahanam banget untung sayang.” bales hyunjin tapi pas bagian untung sayang nya dipelanin nadanya biar ryujin gak denger ntar dia dijauhin lagi kan gak lucu.
“karena lo kalah lo harus dapet hukuman.”
“sianjir makan ini aja udah hukuman buat gue ryu, janganlah.”
“dengerin dulu hukuman nya bego. lagian lo kok mau mau aja.”
hyunjin hanya bisa mengelus dada.
“yaudah apa hukumannya.”
“post foto aib di insta, jangan lupa tag gue.”
hwhyunjin instastory update!
DMhaechan.lee
sama ryujin aja mau lo diajak challenge gituan
giliran kemaren kemaren diajak samyang challenge ogah
emang bucin sih, susahngaca gblk lo juga bucin
jaemin.na
FUCEEEKKK
uDAH BAIKAN AJA BANGSAT
GUE MASIH DICUEKINMAKANYA USAHA NYET
ini gue juga harus melewati banyak rintangan untuk mendapat maaf dan bisa ngajak dia jalan lagidrama lo
jeno.lee
masih gue liatin
iya liat terus aja sampe nanti akhirnya gue balikan sama ryujin
anjing
je.somi
AVV AVV AVV
mainnya udah insta terus nihsyut jgn bacot tar ryujin ngamuk