“Ryujin makin cantik aja ya. Kamu kok gak pernah main kerumah lagi sih?” Seulgi nanya bikin Ryujin bingung, INI MAU JAWAB NYA GIMANA HEH.
Sebenernya Ryujin mau jawab gak enak gitukan soalnya YA UDAH GAK PACARAN, PUTUS, PEGAT MEN masa iya masih mau sering main ntar dikiranya putus nya tuh prank.
“Ehm..gak enak aja tante kan Ryujin sama Hyunjin udah putus hehehe.” setelah lama mikir Ryujin akhirnya mutusin buat jawab jujur.
Agak takut juga reaksi Seulgi abis ini gimana. Hyunjin ngeliatin aja dari jauh soalnya anaknya lagi minum didapur.
“Ih gapapa lah Ryu, kamu tuh udah mama anggep anak sendiri, panggilnya mama aja kaya dulu.”
Ryujin agak kaget sama respon nya Seulgi, kirain bakal awkward gitu kan tapi ternyata enggak mengingat Ryujin ini tuh mantan nya Hyunjin yang paling disayang Seulgi, katanya.
“Iya tan—eh ma.”
“Oh iya mama bawa oleh-oleh buat kamu, mau ya?”
“Eh gak usah repot repot tan—eh maksudnya gak usah repot repot ma hehe maaf lupa terus.”
“Ah gak papa lama lama juga bakal kebiasa lagi kaya dulu. Udah pokonya kamu harus mau ya, mama bawain juga buat Mingyu sama Yuna.” Seulgi langsung berdiri terus pergi kekamarnya. Monmaap ini kaya dulu maksutnya gimana ya.
“Santai aja Ryu, muka lo kaku banget dah.” Hyunjin muncul terus duduk disebelah Ryujin.
“Gak enak tau lo ih, gue kan udah lama banget gak ketemu tante Seulgi.”
“Ya makanya ini gue ajak ketemu lagi. Mama gue bawel banget dari kemaren kemaren pingin ketemu lo abis pulang dari Jepang.” ujar Hyunjin, “Asal lo tau aja ya lo tuh mantan gue yang paling disukain mama makanya dia gini.”
“Yaiyalah mantan pacar lo kan gue doang, yang lainnya gak sampe pacaran. Eh si Kim mantan lo juga deng lupa gue.” kata Ryujin sambil nepuk pelan dahinya.
“Iya mantan pertama gue tuh elo baru Kim. Tapi gak tau juga kenapa mama paling suka sama lo, padahal Kim lebih kalem daripada lo yang barbar banget.”
Ryujin langsung natap Hyunjin tajam, “Oh gitu, terus kenapa gak Kim aja yang lo ajak ketemu mama lo, biar sekalian minta restu buat balikan.”
Hyunjin ketawa terus nyubit pipinya Ryujin kenceng, “Masih aja sensi. Gue belom selesai ngomong, Kim emang yang paling kalem tapi bukan berati dia jadi yang paling terindah buat gue.”
Ryujin yang tadinya lagi ngelus ngelus pipinya yang agak merah garagara dicubit Hyunjin langsung ngeliatin cowok itu sambil micingin matanya.
“Lo kesurupan?”
✨
Jaemin:
Mie ayam kuyRyujin:
G
DietJaemin:
Apaan diet diet badan lo udah bagus
15 menit lagi gue jemput
Gak terima penolakanRyujin:
AnjJaemin terkekeh terus ngejalanin motornya kerumah Ryujin. Sampe didepan rumah, Jaemin langsung buka hp nya terus nelfon Ryujin.
“Apaan.”
“Tengok luar jendela.”
Jaemin senyum sambil ngelambaiin tangannya pas liat Ryujin beneran liat keluar jendela.
Gak lama kemudian Ryujin keluar pake piyama doraemon.
“Kok belom ganti sih?”
“Mager keluar ah. Pergi sendiri kek ajak siapa gitu.”
“Gue maunya sama lo, ayo buru gue yang traktir ini.” desak Jaemin.
Karena ngerasa nolak Jaemin itu susah sesusah ngerjain aljabar linear dua variabel Ryujin akhirnya nurut aja ganti cuma make celana training sama hoodie.
“Lo lagi miskin apa gimana kok ngajakin makan mi ayam?” Ryujin nanya random sambil merhatiin sekeliling.
“Pengen aja.”
Ryujin manggut manggut.
“Btw......” Jaemin ngejeda sampe bikin Ryujin ngeliat ke dia dengan tatapan bertanya, “......kemaren lusa lo abis dari rumah Jeno?”
“Hah? Hngg...” Ryujin ngalihin pandangan nya ke arah lain lagi.
“Gue gak sengaja liat pas iseng masuk mau ngajakin Jeno mabar.”
“O-oh gitu.” Ryujin berusaha tenang.
Padahal harusnya Ryujin gak usah panik mengingat Ryujin juga sering kok diajakin main kerumah Hyunjin atau Jaemin.
Cuma gak tau kali ini Ryujin agak panik panik ajaib ditanyain.
“Gue liat kalian pelukan juga.” Jaemin ngomong lagi, Ryujin udah gak bisa keliatan tenang lagi.
“Hah?”
“Kok kaya kaget gitu sih,” Jaemin ketawa kecil tapi sedetik kemudian mukanya keliatan sedih, “Biasanya tiap ditanyain yang mirip mirip kaya gini reaksi lo santai santai aja tapi yang ini beda. Dari awal udah gue perhatiin pas lo nanya nanya gebetan baru Jeno.”
Damn, Ryujin lupa Jaemin emang se-peka itu kalo udah merhatiin sesuatu.
“Gue udah nyimpulin sesuatu sih ngeliat gelagat lo ditambah sama yang kemaren. Gue kalah ya? Lo....masih sayang Jeno kan?”
✨
Mo nanya kira kira yang cocok jadi pebinor nya Hyunjin Ryujin siapa yak