ketemuan

1K 196 54
                                    




mantan (4)

jaemin:
hay tayo hay tayo
ini grup ada tapi kaya gak ada gitu ya

hyunjin:
invisible

ryujin:
kirain ada chat penting ternyata dari grup sampis ini

hyunjin:
ada akunya berati penting ryu

jaemin:
dih

ryujin:
apaan si jijik aku kamu

jaemin:
AWOAKWOAKO JIJIK KATANYA

hyunjin:
sirik aja lo belek komodo

jaemin:
enak aja lo ngata2in kembarannya aliando

jeno:
kembaran nya 8bal lo mah

ryujin:
tumben ga garing jen

jeno:
iya nih lagi belajar ngelawak

jaemin:
eKHEM
dudududu

ryujin:
paan s l

hyunjin:
yang nanti jalan yok

jaemin:
kalo mau pacaran jangan disini ya mon maap
hargain saya sebagai rakyat jomblo

hyunjin:
suruh siapa jomblo

jaemin:
dih bangsat gelud kita











“mau ngomong apa jen?” tanya ryujin.

jeno nunduk sambil menggigit pelan bibirnya sebelum akhirnya natap ryujin dengan tatapan dingin, “lupain aku.”

“???????”

“jangan sayang sama aku ryu.” mulai jeno, “hati aku sekarang buat lia.”

oh great ryujin mau nangis rasanya. luka yang selama ini udah berusaha dia tutupi mulai terbuka lagi.

“aku gak pantes buat kamu ryu jadi jangan. hyunjin lebih berhak dapetin hati kamu.”

“segampang itu ya jen kamu ngomong.” ucap ryujin, “ini bukan tentang pantes dan gak pantes hati aku buat siapa.”

“terus mau kamu gimana sekarang? kamu mau kita balikan?”

“yang kamu lakuin selama ini tuh bikin aku sakit jen, sadar nggak sih?” tanya ryujin dengan air mata yang terus turun, “kamu deketin aku lagi, gombalin aku, minta aku dateng nemenin kamu yang sedih karena mama papa mutusin untuk cerai. terus disaat aku mulai berharap kita bisa balik kamu malah matahin hati aku gitu aja, terus cium lia?”

jeno langsung membelalakan matanya, “k-kamu liat?”

ryujin terkekeh sarkas, “jadi hati kamu beneran buat dia ya..” lirih ryujin, “gampang banget ya jen kamu nyakitin aku.”

“maaf ryu.”

jeno sama ryujin sama sama diem untuk beberapa saat.

“oh iya kalo gitu aku mau nanya boleh?” jeno yang tadinya nunduk pun beraniin diri buat natap ryujin, “beberapa hari yang lalu kamu ngapain didepan rumahku?”










asahi gak percaya dengan apa yang dia liat sekarang. yaitu ryujin dengan cowo dengan username ig jeno.lee yang dia tanyain kemaren, dan juga ryujin yang nangis.

asahi gak tau mereka ngomongin apa tapi dia pengen tau. kemaren waktu makan malem asahi liat muka ryujin agak aneh pas abis buka hp.

dan tadi pas nganterin ryujin pulang jiwa ke-kepo-an nya makin menjadi soalnya ryujin tuh kek pengen banget gitu asahi langsung pulang padahal asahi kan mau godain ryujin dulu.

nah bener aja karena curiga kan ya asahi gak langsung pulang dan bingo! cowo yang dia yakini namanya jeno itu dateng dengan motor nya terus pergi setelah ryu naik.

“asahi?”

“anjing kaget —ryujin?!” pekik asahi beneran kaget kapan ini cewek keluar kok tiba tiba udah ada disini.

“lo ngapain ngumpet ngumpet gitu?”

asahi langsung batuk cakep gitu kan sambil sok benerin jaket, “lagi detektif detektif an ryu hehe.”

“aneh banget deh.”

“lo sendiri ngapain disini?” tanya asahi balik.

“abis ketemu temen.”

“ooh temen ya.” kata asahi, “bukan mantan?”

“eh?”





















denger respon ryujin, asahi langsung kepo karena ini pasti sesuatu yang gak bener karena yakali ketemu mantan terus nangis.

makanya asahi nawarin buat nganter ryujin balik dengan imbalan cerita kenapa ryujin nangis tapi ryujin nolak.

asahi yang udah kepo kuadrat mau gak mau bawa bawa hyunjin, katanya, “gak bisa ryu ini menyangkut hati sepupu gua juga, hyunjin. mana tau lo masih sayang si jenong itu kan?”

asahi ngasal tapi dalam hati ryujin membenarkan. ryujin akhirnya nerima siapa tau cowo ini bisa ngebantu dia.

sampe rumah asahi gak mau masuk dia lebih milih ryujin cerita nya diteras aja. mingyu sama yuna dari dalem bisik bisik taunya asahi selingkuhan nya ryujin padahal mah bukan.

mungkin otw, g.

setelah sekitar lima belas menit dengerin cerita ryujin, asahi jadi pusing. kok bisa hubungan pacar sepupunya tuh serumit itu.

“kok pusing ya, lo sayangnya sama jenong itu tapi kok jadiannya sama sepupu gue?”

“namanya jeno, asahi.”

“bodo ah, kemaren lo manggil gue masehi juga gapapa guenya.” balas asahi, “eh terus ini gimana?”

“ya gatau anjir, puyeng sendiri nih gue.”

“selain galak, fuckgirl juga lo ya.”

ryujin melotot terus ngejewer telinga asahi, “nGOMONG APA HAH BARUSAN.”

“a-ADUH SAKIT WOI LEPASIN HUHU MAMA TELINGA ASAHI MO COPOT.” rintih asahi.

denger teriakan cowo itu akhirnya ryujin ngelepasin tangannya, “ngomong tuh yang bener.”

“ini udah bener kali, fakta. lo nya aja gamau ngaku.” asahi gak mau kalah, gak lama kemudian raut muka nya mulai serius, “ah tapi apapun itu gue gamau sepenuh nya nyalahin lo. sekarang nih ya kalo lo nerima hyunjin dan serius mau nyoba sayang ke dia ya yaudah silahkan, tapi kalo engga mending tinggalin sepupu gue secepetnya.”



bingung sendiri mau ryujin ma sapa:(



exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang