rebutan

2K 335 97
                                    


sejak felix dateng jadi murid baru di garuda, gak tau kenapa sikap hyunjin, jeno sama jaemin makin beda ke ryujin.

kadang ngajak gabung kalo lagi dikantin, ikut haechan ngapel somi atau nawarin pulang bareng.

mereka seolah gak biarin ryujin sama felix bisa ngobrol atau bercanda berdua.

contohnya sekarang ini, jeno jaemin sama hyunjin udah nangkring dimotor masing masing nungguin ryujin yang belum keluar dari kelas

padahal cuaca nya panas banget, tapi mereka betah betahin nungguin, sampe akhirnya yang ditunggu dateng dan yang pasti gak sendiri tapi sama felix.

hyunjin, jeno, jaemin: 😡😡😡

udah panas makin panas karena felix sama ryujin ketawa ketawa bareng. abis itu ryujin ditinggal sendiri sementara felix ke parkiran mau ambil motornya.

hyunjin jeno jaemin langsung duduk di jok masing masing dan rebutan sampe didepan ryujin duluan.

“eh mantan sendirian aja, balik sama gue yu.” ajak hyunjin yang duluan sampe.

“jangan mau sama hyunjin ryu entar sampe rumah lo langsung muntah muntah. sama gue aja.” sahut jeno langsung dipelototin hyunjin.

“jangan sama mereka berdua ryu, kalo naik motor kaya orang kesetanan. mending sama gue pulangnya nyaman gak ngebut kaya lagi dibonceng dilan.” kata jaemin gantian sekarang dipelototin hyunjin sama jeno.

sementara ryujin malah ketawa liat keanehan cowok cowok ganteng didepannya,

“kalian bertiga kenapa sih makin hari makin aneh? sorry gue gabisa pulang bareng kalian soalnya gue mau pulang sama felix.” tolak ryujin.

felix lalu muncul dengan motor nmax nya dan ngasih helm ke ryujin, “duluan ya, hati hati kalian naik motornya.”

“sial keduluan lagi.” umpat mereka bertiga barengan.

beberapa detik kemudian mereka bertiga saling tatap

“oke jadi sekarang kita lurusin aja alesan kita jadi gini ke ryujin.” hyunjin memulai.

“gue mau rebut ryujin lagi.” jawab jeno duluan.

“gue juga.” sahut jaemin.

okay then berarti tujuan kita bertiga sama. menangin hati ryujin lagi.” ucap hyunjin


hyunjin
gabut nih
temenin gue yuk

ryujin
kemana

hyunjin
kfc
mama papa gue gak dirumah:(

ryujin
traktir ya

hyunjin
iya kalem

ryujin
YES
otw ganti baju

hyunjin
😂😂
15 menit lagi gue sampe



nyatanya gak 15 menit hyunjin sampe karena dari awal ngechat cowok itu udah ada didepan rumah ryujin.

hyunjin senyum ngeliat ryujin yang mukanya keliatan cerah dengan rambut sebahu dan hoodie ungu nya.

“yok berangkat.” kata ryujin anaknya udah duduk di jok belakang motornya hyunjin.

hyunjin lalu ngasihin helm bogo ke ryujin, “pake helm biar nanti kalo kecelakaan kepalanya gak bocor.”

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang