luar negri

1K 192 77
                                    








“jin jangan lendotan badan lo berat.” ryujin agak minggirin badannya sambil dorong kepala hyunjin.

“et et kok pake 'lo' sih? inget ay kalo kita cuma bedua pakenya aku-kamu.” kata hyunjin, “ulangin tapi pake aku-kamu kalo gak aku gamau minggir.”

ryujin mendengus, makin lama hyunjin makin manja, ryujin jadi agak kesel tapi agak gemes juga gimana ya....

ryujin gak mau muna sahabat

“huft hyunjin minggiran dong jangan lendotan badan kamu berat banget kaya beton.”

hyunjin cengar cengir salting. sebenernya hyunjin tuh punya alesan kenapa dia suka gonta ganti cewek. soalnya hyunjin kalo udah sayang, garis bawahi beneran sayang sama seorang cewek  dia bakal bucin banget gitu makanya jadi fucekboi tuh kek semacam seleksi aja gitu.

kalo misal selama jadi playboy ada yang beneran bikin dia nyaman ya dia bucinin. tapi sayangnya setelah putus sama ryujin, percintaan nya gak semulus itu. hyunjin tuh kaya susah aja move on dari ryujin. abis sama ryujin sepuluh an cewe ada kali ya digebet. digebet ya bukan dipacarin sampe akhirnya sama kim.

kim kan kalem anggun gitu kan orangnya, hyunjin tuh sempet kagum gitu deh mana kebetulan banget namanya samaan akhirnya dia pacarin si kim ini. tapi setelah 2 bulan pacaran, sialnya hyunjin malah kepikiran ryujin lagi pas gak sengaja ketemu pas nganterin kim beli buku.

pas itu ryujin baru pacaran sama jaemin. kira kira seminggu setelah kim sama hyunjin resmi sih. nah pas itu tuh sekolah kek rame banget, hyunjin yang playboy jadian sama kim setelah mematahkan sepuluhan hati para betina. dan ryujin sama jaemin yang samasama famous.

karena hyunjin masih baik dan kim ini tuh kek gimana ya mau nyakitin gak tega hyunjin tuh tapi gimana ya ah..

pusing banget hyunjin gak tidur semaleman gara gata itu. akhirnya diputusin dah itu si kim pas mereka udah 5 bulan pacaran. dan ya setelah itu sisa hidup hyunjin buat gonta ganti cewe. pas ryujin jaemin putus hyunjin seneng kan mau mepet ryujin lagi dia eh tapi udah kegebet duluan sama jeno.

mau nikung eh sialnya dia malah liat jeno nembak ryujin. sampe akhirnya yang hyunjin tunggu tiba jeno ryujin putus dan ryujin gak ada yang deketin. hyunjin akhirnya tobat, cewek ceweknya dia tinggalin semua, ampe kontak kontaknya yang tadinya asrama putri langsung kosong. masih ada sih dikit.

jeno ryujin putus tuh gak semua orang langsung tau. kira kira abis sebulanan gitulah putus baru pada tau. udah girang cewe cewe bisa dapet kesempatan deketin jeno, apalagi cowo yang naksir ryujin kan mau deketin cewe itu. salah satunya hyunjin.

dan akhirnya perjuangan hyunjin selama hampir 3 tahun berhasil. dia bisa balikan sama ryujin. ya walau ryujin nya ya gitu deh hehe.

“dih gitu aja kok merah sih pipinya!?” ryujin kaget pas liat pipinya hyunjin agak merah.

“gAK KOK! matamu burem kali abis liatin tv terus.” elak hyunjin.

“HEH MAKSUD KAMU MATA AKU PICEK?!”

“nggak gitu ayanggg maksudnya tuh gitu lah gak picek kok gak. kamu sensi banget deh lagi dapet ya?”

“tau ah!” ryujin pundung terus ninggalin hyunjin kekamar.

“emang susah banget ngadepin cewe pms. emang kenapa sih kalo pms? sesakit apa sih pms tuh sampe gue jadi pelampiasan? paling sakit kaya digigit semut doang kan ya? ah udahlah percuma, cewe kan selalu benar.”

lah malah ngedumel sendiri dia.

✨🌙

“kenapa lo mau ketemu gue?” tanya jaemin dengan nada agak dingin.

“gue cuma mau bilang sesuatu.” jawab jeno

“apa?”

“jagain ryujin, bisa kan?”

jaemin micingin matanya, “apasih maksud lo? jagain jagain emang gue pawangnya?”

“gausah muna deh sahabat. gue tau lo masih suka dia.”

“dengerin gue ya sahabat, lo kan tau ryujin udah punya cowok, kenapa lu gak nyuruh cowoknya aja yang jagain. kenapa kudu gue?”

“gue bakal bilang ke hyunjin nanti. sekarang gue mau bilang sama lo dulu.” jawab jeno.

“gue heran kenapa lo tiba tiba ngomong gini, kaya mau pindah ke planet lain aja lo.” celetuk jaemin.

“emang.” jaemin langsung melotot.

“beneran mau pindah ke planet lain?!”

“gak gitu bangsat! gue mau pindah ke luar negeri.”

“dih gaya amat lo.”

“gue serius please deh. jagain ryujin ya? gue tau ini egois karena pasti sakit hati harus jagain cewe orang tapi selama lo masih sayang sama ryujin, bisa kan jagain dia?” ulang jeno.

jaemin hembusin nafas, “tanpa lo minta, tanpa lo harus keluar negeri atau ke planet lain juga dia bakal gue jagain.”

jeno senyum, “gue lega. makasih ya jaem.”

“yooo.” sahut jaemin, “eh tapi kenapa tiba tiba pindah? orang tua?”

jeno ngegeleng tapi masih senyum, “bukan kok. gue bakal tinggal jauh dari mereka.”

“terus lo sendirian gitu diluar negeri? gak takut nyasar? emang mau pindah kemana? lo bisa bahasa inggris?”

“itu pertanyaan apa rombongan haji kok banyak amat.” sahut jeno mo becanda gitu kan ceritanya, “gue mau..... hm kemana ya? paris? london? gatau intinya keluar negeri.”

“lo hebat banget ya umur segini udah mau tinggal sendiri aja diluar negeri. ajak ajak gua kek.”

“gue gak sendiri.”

“terus? sama siapa?”

“sama cewek gue lah. gue mau keluar negeri sama lia.”

✨🌙

merasa gak pd dengan ini book╥﹏╥



exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang