another mantan

2K 346 66
                                    

pagi ini ryujin lagi sepedaan muter komplek. gak tau kenapa tiba tiba dari kemaren pengen sepedaan padahal biasanya libur gini dhuhur baru bangun.

setelah 2 kali sepedaan ryujin niatnya mau berhenti di minimarket mau beli minum tapi pas mau berhenti ryujin beserta sepedanya jatoh garagara ban nya kena batu.

untung minimarket sepi jadi ryujin gak malu, mau bangun tapi kakinya sama telapak tangan nya sakit banget sampe akhirnya ada cowok yang juga abis bersepeda turun dan nolongin ryujin.

“makas— felix?”

cowok yang dipanggil felix itu nyengir, “udah gak kurus lagi ya sekarang.”

ryujin awalnya kaget tapi langsung ngubah ekspresinya jadi songong, “iya dong sekarang udah seksi.”

“mulut.” felix nyentil bibirnya ryujin. setelah itu cowok itu narik pergelangan tangan ryujin buat berdiri, “gak ada yang luka kan?”

ryujin menggeleng, “untungnya nggak. telapak tangan doang sih agak perih.”

“tunggu sini gue beliin minum.”

ryujin ngangguk lalu niup niup telapak tangannya. gak lama kemudian felix keluar dengan bawa 2 botol air putih dingin ditangan nya.

“makasih lix.” ucap ryujin.

“tangan nya masih sakit?” tanya felix.

“dikit kok. eh rumah lo diblok sini?”

“iya diblok D, 5 rumah setelah rumah lo.”

“wih deket banget main kerumah gue yuk, masih mau nanya nanya nih.”

“ayo aja sih gue.”





“jadiii lo balik karena.....?”

“karena chaewon sama bang chan setuju sama gue buat tinggal disini lagi. mom sama dad jadi gak bisa nolak.”

“ooh gitu. berati tinggal bertiga doang dong kalian disini?”

“correct. lo masih sama jeno?” tanya felix.

“udah nggak.”

“really? i thought you're still with him soalnya foto foto kalian masih ada di instagram nya.”

“oh gitu ya. gue udah jarang main instagram soalnya.”

“sorry bahasa gue masih acak acakan maklum baru aja pindah.”

“hahaha santai lah lix. oh ya lo udah daftar sekolah?” tanya ryujin ngalihin topik.

“udah di garuda.”

“wiihh bareng gue dong.”

felix senyum seneng, “besok anterin gue muterin sekolah ya.”

“iya kalem.”

besoknya felix berangkat bareng ryujin dan yang bikin kaget felix juga sekelas sama ryujin. makin nempel lah ini 2 manusia.

sama somi juga sih karena dulu somi se smp sama ryujin, felix, hyunjin sama jaemin.

istirahat nya felix ngantin bareng sama somi ryujin karena belom nemu temen deket. tapi ujung ujungnya jadi cuma berdua soalnya somi diculik haechan ke meja temen temen nya.

“yang itu beneran si felix?” tanya haechan.

“iya makin ganteng ya dia.”

“huh untung aku sadar dia lebih ganteng. eh iya kok bisa balik lagi?” tanya haechan lagi.

somi gak langsung jawab tapi ngeliat ke jeno, jaemin sama hyunjin yang sama sama ngeliat ke ryujin lagi becandaan sama felix.

“kenapa nanya nanya? disuruh mereka bertiga ya?”

hyunjin,jaemin sama jeno langsung melotot kaget

“udah deh kalo tanya ya tanya aja gak usah pake gengsi.”

“untung cewek gue pinter.”

“iya sampe kasian liat cewek pinter kaya dia kok pacaran sama lo.” sahut jisung.

“diem lo tupai afrika.” bales haechan, “yang jawab dong aku juga kepo soalnya.”

“ya gitu kata ryujin si felix dibolehin balik kesini soalnya abang sama kembaran nya ikut. terus yaudah.”

“ooo gitu, petrus dong kalian jangan sampe kalah sama si bule.” kata haechan ke hyunjin, jeno sama jaemin.

hyunjin + jaemin + jeno = bencana buat hatinya ryujin

hyunjin + jaemin + felix + jeno = hati ryujin udah gak berbentuk

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang