end of all

1.7K 180 74
                                    




Hari ini Ryujin berangkat ke Surabaya Dan yang bisa nemenin Ryujin sebelum berangkat cuma Daehwi doang soalnya Somi udah berangkat duluan ke Jogja.

Jeno tadinya mau nganter tapi gajadi karena mendadak Mama nya ngajak makan siang sekalian mau ngenalin Jeno ke pacar baru Mama nya.

Hyunjin hari ini berangkat juga ke Malang tapi naik mobil sendiri sama Yeji,Om Jaebum dan Tante Seulgi. Sebelum berangkat Hyunjin sempetin dulu kerumah Ryujin mau pamit.

“Main ya ntar disana.” kata Hyunjin.

“Jemput dong.”

“Iya iya, apasih yang ngga buat lo.”

Ryujin langsung noyor Hyunjin, “Ngaluss.”

Hyunjin ketawa ganteng terus meluk Ryujin. Setelah peluk pelukan bentar Hyunjin langsung pergi.

Tinggalah Daehwi sama Ryujin berdua.

“Beneran gak mau gua anter sampe bandara??”

“Gak usah nanti malah mewek guenya.”

“Yaudah.. Jangan lupa hubungin gua ya pokonya!!” ujar Daehwi.

Ryujin ngangguk terus meluk Daehwi, “Inget ye kalo ada yang hot langsung spill.”

“Sip sip. Hati hati, baek baek lu disana, moga dapet cowok baru, gak bosen apa lu berada di lingkaran mantan.”

“Haha sialan.”

“ADEK AYOK BERANGKAT.” seru Mingyu yang udah didalem mobil.

Ryujin sama Daehwi liat liatan. Daehwi meluk Ryujin lagi.

“Mau puas puasin peluk dulu!! Lo jangan mukulin gue ya kayak Somi kemaren.” kata Daehwi

Ryujin ketawa, “Haha iyaaa santuyy, gue gak se barbar dia.”

Setelah itu Daehwi langsung ngelepasin pelukannya.

“Dah ya gue berangkat, ati ati Hwi pulang nya.”

“Sip. Sampe ketemu!!”

Ryujin senyum terus ngangguk.

Daehwi masih belom pergi sampe mobil yang dinaikin Ryujin udah pergi.

“Kok perasaan gue mendadak gak enak gini sih....”












Sementara itu dimobil Ryujin diem merhatiin jalanan yang rame. Ya gak heran juga sih, hari Sabtu. Tiba tiba random keinget kenangannya disini banyak banget. Padahal dia pergi cuma buat kuliah doang dia bakal balik kesini lagi juga.

Ryujin ngeliat ke Mingyu sama Yuna yang tidur. Bunda nya lagi telfonan sama sapa gatau dan Ayahnya yang fokus nyetir. Cewek itu ngebuka aplikasi chat di hp nya.

Ryujin:
Udah sampe mana Jin?
Lagi dijalan apa berhenti di rest area?

Ryujin:
Hwi gabut...

Ryujin:
Som kok gua mendadak kangen makan seblak depan sekolah ya:(

Ryujin:
Jaem gue gabut masa
Enaknya ngapain yak???

Jaemin:
Minum yakult beb

Ryujin:
Jenooo
Gimana sama pacar baru tante jess?

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang