maap typo
“pake jaket aku nih biar ga dingin.” hyunjin makein jaket ke ryujin.
“jangan ih nanti kamu kedinginan.”
“gapapaaa aku bawa jaket lagi kok.”
“mana??”
“dijok tuh.” hyunjin nunjuk motornya yang dipaka asahi, “siniin nder jaket gua.”
“hilih.” asahi ngambilin jaket hyunjin terus dilempar gitu aja.
“bedebah kau wahai sepupu laknat. harganya 2 jt nih.”
“alah paling cuma 200 ribu.”
“wah ngajak gelut?!”
biasanya kalo hyunjin asahi udah adu bacot ryujin bakal ketawa ketawa sambil kompor tapi karena sekarang moodnya lagi gak terlalu bagus dia misahin hyunjin yang kayanya udah mau nyekek asahi
“udah ih ntar kalo orang orang pada keluar rumah gimana? ga malu apa.” setelah dibujuk akhirnya hyunjin mau dah tu pulang, bocah banget emang hyunjin tuh😒
dijalan gak ada obrolan apa apa cuma ada suara angin dan ryujin yang nempelin kepalanya dia punggung lebar hyunjin. udah berkali kali dia diomelin soal masalah jeno hyunjin, disuruh move on lah, putusin hyunjin lah gak dihirauin sama dia. ryujin pikir ngelupain jeno dan mulai mencintai hyunjin gampang tapi ternyata enggak.
ryujin ngerasa dia egois. walau udah mulai suka hyunjin tapi tetep aja dia ngerasa jahat, egois. kata kata haechan terus terputar dikepala ryujin, udah kaya kaset rusak.
sampe akhirnya mereka udah nyampe didepan rumah ryujin.
“jin.”
“ryu.”
“duh manggil aja barengan jangan jangan kita jodoh?” hyunjin ketawa ketawa sedangkan ryujin senyum doang.
“aku duluan yang ngomong boleh ga?”
“ngomong aja aku dengerin.”
duh....gimana ya ngomongnya....SKANSJSJNSNS
“sayang mau ngomong apa?”langsung pyar gak tuh hati nya ryujin.
“kalo aku suka kepikiran cowok lain kamu marah ngga?”
“hm? mikirin cowok lain gimana maksudnya?”
“ya...mikirin cowok lain.”
“emang kamu mikirin siapa?”
“hngg jawab dulu tadi aku nanya.” jawab ryujin, gugup bgt skwnsjsbsb
hyunjin diem, mikir, “gak marah sih, cemburu aja. aku gak mau ngelakuin hal aneh yang bisa bikin kamu risih terus ngejauh.”
😶😶😐🙃
hhhhhhh kalo hyunjin dah gini ryujin jadi lemah.
“emang kamu mikirin cowok lain selama ini? siapa? jeno ya?”
loh..kok..
hyunjin senyum aja liat ryujin yang gak nyaut, “bener ya?” cowok itu tersenyum pahit, “aku pikir selama ini kita bahagia tapi ternyata enggak ya? cuma aku yang terlalu bahagia.”
ryujin nunduk.
“apa sih yang jeno punya dan aku enggak?”
“nggak ada jin.” jawab ryujin
“terus? selama ini apa yang bikin kamu masih aja mikirin dia? apa kamu cuma jadiin aku pelampiasan?” tanya hyunjin bertubi tubi. ryujin gak kuat mau jawab, “jawab shin ryujin.”
“aku gak tau jin.”
hyunjin ngernyitin kening, “sekarang aku tanya, apa selama ini kita pacaran kamu sayang sama aku? walau cuma sedikit?”
“iya, tiap aku bilang 'i love you' atau apapun itu aku serius.”
lalu setelahnya mereka berdua diem.
“terus kamu mau kita gimana.” hyunjin natap ryujin lembut.
“kamu gak marah setelah tau ini semua?”
“kenapa aku harus marah. perasaan orang gak bisa dipaksa. salahku sendiri juga kok, jaemin dulu udah pernah bilang kalo kamu masih sayang jeno tapi aku gak dengerin.”
“kamu gak kecewa?”
“dikit.” jawab hyunjin sambil tersenyum, “ini kali ya yang kamu rasain dulu? mungkin ini karma karena aku dulu pernah selingkuhin kamu.”
“maaf jin.”
“gapapa.” balas hyunjin, “aku boleh nanya?”
“tanya apa?”
“kalo aku suruh kamu pilih aku atau jeno, siapa yang kamu pilih?”
kenapa harus nanya gini
hyunjin lagi lagi senyum, “gak usah dijawab, aku udah tau.”
“aku jahat banget ya jin?”
“nggak kok, jangan bilang gitu. makasih buat semuanya.” ryujin ngangguk pelan, “kita putus aja ya?”
jantung ryujin rasanya kaya berhenti berdetak. tapi yang dilakuin cewek itu cuma senyum walau air matanya hampir turun.
“iya, kalo emang itu mau kamu. aku gak mau jadi egois dengan maksa kamu buat tetep sama aku.”
“padahal aku pingin kamu egois tapi mungkin kita emang gak ditakdirin buat terus bareng, haha sedih banget gak sih?” hyunjin rasanya mau ikut nangis liat air mata ryujin yang turun, “jangan nangis aku gasuka. aku pulang dulu ya.”
ryujin ngangguk lalu ngelepas tangan hyunjin yang megang pipi kirinya.
“hati-hati...”
malam itu keduanya, hyunjin dan ryujin menangis hebat
✨🌙
jomblo lagi heuheu, sosowrii
karam satu tumbuh seribu gaes
karam semua buat sekarang
anyway aku pernah ngerasain kaya ryujin dan itu emang nyiksa bgt sih wkwk