ini ceritanya udah gak puasa ya wkwk
jeno
ryuryujin
hmmjeno
hm nya bikin lemah aja anj (deleted)
i need youryujin
kenapa jen?jeno
bisa kerumah gue?ryujin
bisa kokjeno
gue jemputryujin
eh gak usah
gue minta anter bang mingyu ajajeno
bener gapapa?ryujin
iya santai aja napa sihjeno
ok
makasih ya:')ryujin
anytime“lo mau ngapain dah kerumah si jeno.” mingyu nanya sambil benerin rambutnya.
“dia yang minta, kayanya lagi ada masalah.”
“orang tua nya lagi? heran deh udah putus masih aja, cari yang baru kek jangan stuck di mantan mulu.” omel mingyu.
“abang apaan sih kasian gak ada yang tau masalah nya jeno. udah sana abang pulang aja.” suruh ryujin.
“yeu dinasehatin juga. kalo ada apa apa kabarin abang.” ujar mingyu sebelum akhirnya ngejalanin motornya menjauh dari pekarangan rumah jeno.
ryujin berbalik dan ternyata jeno udah nunggu didepan pintu sambil senyum tipis.
“makasih ya udah dateng.” ucap jeno.
“iya, udah kek jangan bilang makasih terus gak ada kata lain?”
jeno cuma ketawa sambil ngacak rambut ryu bentar, “masuk yuk.”
jeno sama ryujin masuk kedalem rumah terus duduk berhadapan di ruang tengah. gak lama kemudian jeno berdiri dan pergi ke dapur terus balik lagi bawa coklat panas yang suka ryujin bikin kalo dulu ngedate dirumah jeno.
“makasih,” ucap ryujin pas jeno naro gelas isi coklat panas didepannya, “sekarang lo cerita, ada apa?”
jeno diem nunduk.
“kenapa hm? orang tua lo lagi?” tanya ryujin lembut yang dibales anggukan pelan jeno.
“mereka mau cerai ryu....gue gangerti harus gimana. kemaren mereka bertengkar hebat lagi, kali ini gak kaya biasanya karena sampe gue denger pecahan piring sama gelas. gue takut ryu..kalo mereka cerai gue sendirian.” air mata jeno mulai netes, ryujin gak tega, cewek itu langsung nyenderin kepala jeno di pundaknya terus ngusap ngusap pelan punggung jeno.
“gapapa nangis aja jangan ditahan. gue disini, gue ada sama lo.” ucap ryujin lembut masih sambil ngelus punggung nya jeno.
jeno makin nangis, tangan nya udah ngelingkar di perut ryujin, cowo itu meluk ryujin erat banget.
“ryujin gue gamau sendirian.”
“enggak jeno enggak, ada gue jadi jangan pernah ngerasa sendirian.” lirih ryujin. bahkan rasanya cewe itu pingin ikut nangis.
ryujin tau betul orang tua tuh kelemahan terbesar jeno. dari smp orang tua nya udah sering bertengkar dan nyaris cerai tapi gak jadi karena jeno.
padahal kalo aja dari awal jeno setuju mereka pisah mungkin hidupnya gak bakal sehancur sekarang yang hampir tiap hari harus mati matian nahan marah dan nangis tiap denger teriakan marah orang tuanya.
jeno tau kok mungkin keadaan mungkin bakal lebih baik kalo misal orang tua nya udah pisah dari awal, tapi satu sisi jeno gak mau orang tuanya pisah, salah ya kalo misal jeno pingin keluarga nya lengkap?
ryujin tuh selalu bingung kalo misal jeno nanya gitu. kalo ryujin jadi jeno mungkin dia bakal setuju aja orang tuanya pisah, tapi gak mungkin kan dia jawab gitu didepan jeno. jeno bakal makin sedih jadi ryujin milih diem dan nenangin jeno yang nangis sampe tidur.
“lo tuh kenapa sih sok banget. lo selalu nutupin kesedihan lo dengan sifat sok fakboy yang menurut gue itu nyebelin banget.” ryujin ngomel ke jeno yang ketiduran dipundaknya, “dasar bodoh, gue udah tau semua masalah lo apa susahnya sih ceritain apa yang lo rasain.”
“gue sedih jen liat lo sok kuat gue gak suka. gue gak pernah keberatan jadi sandaran tiap lo sedih. jangan pernah ngerasa kalo gue keberatan, bisa bisanya disaat terpuruk lo malah mutusin gue dengan alesan bosen. abis itu lo nyuruh gue bilang kalo kita putus karena gue bosen juga. puas lo bikin gue keliatan jadi sejenis kaya lo?” ryujin ketawa sarkas, dia tau jeno mungkin gak bakal denger apa yang barusan dia bilang tapi setidaknya ryujin lega.
“lo berat juga ya.” ryujin ngegumam beberapa saat kemudian, udah berapa lama coba disenderin jeno. cewe itu ngulurin tangan nya buat ngambil bantal kecil yang ada di sofa belakangnya sebelum akhirnya sedikit demi sedikit ngejauhin badannya terus mindahin kepala jeno keatas bantal.
ryujin natap jeno yang tidur, “bisa bisanya ya lo yang mutusin gue tapi lo pingin gue balik lagi. jangan sedih lagi jen, jangan sedih sendirian. kalo aja lo minta lebih tulus dan niat gak bercandaan kaya waktu itu buat gue balik ke lo lagi. tapi buat sekarang itu gak penting, senyum lo yang dulu lebih penting.”
✨
bahasanya aneh ga si
btw tuh sudah terjawab alesan sebenernya jeno ryujin pegat wkwk.
chap besok jaemin/hyunjen?
ato 22 nya wkwk