“Pulang dulu ya.”
Ryujin ngangguk, “Hati hati.”
Bukannya pergi Jeno masih tetep terdiam dengan motornya sambil natap Ryujin.
“Udah sono pulang.”
“Salim dulu dong.” Jeno ngulurin tangannya kedepan muka Ryujin.
“Salim salim emang lo bapak gue?!” ujar Ryujin sewot sambil nepis tangan Jeno.
Yang digituin malah ketawa ngakak, “Hahahah salim kan gak harus sama orang tua, emang sama bang Mingyu lo gak salim?”
“Penting banget Jen nanya gituan.”
“Namanya juga cari topik.”
“Sinting, dah malem pulang sono cepet.” usir Ryujin.
“Galak. Gaboleh galak sama orang sakit.”
“Emang lo sakit apa? Sakit jiwa?”
“Sembarangan. Gue sakit hati nih kena tolak.” jawab Jeno sok dramatis sambil megangin dadanya.
“Tunggu 1 tahun lagi ya baru gue siap pacaran lagi.”
“InsyaAllah harus kuat!” Jeno nguatin dirinya sendiri terus ketawa bareng Ryujin.
“Udah sono, dah jam 9 nih.”
“Iya ibu negara. Pulang dulu, Assalamualaikum.” pamit Jeno.
“Waalaikumsalam.” balas Ryujin lalu ngelambaiin tangan seiring dengan Jeno yang pergi.
Keputusannya buat nyuruh Jeno nunggu selama setahun salah gak sih
✨🌙
Masuk rumah Ryujin langsung dihadang Mingyu sama Yuna yang tau taunya kompak nunggu Ryujin pulang.
“Kalian ngapain?” tanya Ryujin clueless
“Mau minta pajak.” jawab Mingyu.
“Pajak? Pajak apaan?”
“Pajak balikan lah. Barusan pergi sama kak Jeno kan? Kak Jeno udah cerita semua ke kita, lengkap sama rencana ngajak balikannya juga. Jadi sekarang Yuna sama Abang mau minta pajak balikan.”
“Yeeee apaan sih orang gak balikan juga.” jawab Ryujin sambil jalan ninggalin Yuna sama Mingyu yang liat liatan.
“Gak balikan gimana maksudnya? Lo nolak Jeno?”
Ryujin ngangguk.
“Dih goblok. Kenapa lu tolak?”
“Belom siap pacaran lagi gue bang. Gue bilang kalo mau ya nunggu setahun lagi kalo gabisa yaudah cari cewe lain aja.” jawab Ryujin, tangannya ganti gantiin channel.
“Kesambet apaan sih pake belom siap belom siap segala kaya mau nikah aja.” celetuk Yuna.
“Yaaa belom siap aja. Setelah yang terakhir sama Hyunjin gue ngerasa aneh aja kalo mau pacaran lagi.”
“Masih demen Hyunjin?” sahut Mingyu.
“Gatau. Pokonya susah lah kalo dijelasin.”
“Dasar bocah labil. Pas dulu pacaran sama Hyunjin masih demen Jeno, sekarang ditembak Jeno malah mikirin Hyunjin.”