after breakup and explanation

960 162 86
                                    

udah lama banget sejak ryujin dan hyunjin putus. ryujin mulai kembali nata hatinya yang malem itu sebenernya sama hancurnya kaya hyunjin.

mingyu yang tadinya mau ngomel gajadi karena kesian banget adeknya pulang pulang nangis kejer. yuna yang lagi rebahan dikamar juga keluar  nenangin ryujin.

lain lagi sama hyunjin yang pulang sambil nangis. rasanya tuh dahla gabisa dijelasin saking sakitnya. kalo aja hyunjin dengerin perkataan jaemin waktu itu mungkin jadinya gak bakal begini. tapi hyunjin gak nyesel, hyunjin bahagia dengan semua yang udah dilakuin sama ryujin selama sebulan itu.

4 hari setelah hyunjin ryujin putus asahi balik ke malang. sebenernya gamau sih dia karna udah terlanjur nyaman di jakarta sama hyunjin dan temen temennya, sama ryjn jg deng tapi apa daya mami nya udah ngamuk akhirnya mau ga mau pindah ntar kuliah baru pindah ke jakarta lagi.

jaemin? masih ngenes kaya dulu tapi sekarang udah mendingan soalnya dia mulai ngoleksi cewek lagi. asrama putri yang dulu sempet tutup karena mau ngejar pemilik setianya sekarang udah buka lagi.

sementara jeno... setelah ujian akhir dia pindah beneran sama lia. katanya sih ke singapore atau ga ke australia gitu. hidup jeno tuh kaya udah hancur banget lah apalagi sejak orang tuanya resmi cerai jeno jadi apa apa sendiri butuh duit tinggal minta transfer papa mama nya dan tetep dikasih bahkan kadang ngga minta pun dikasih.

ryujin sendiri keterima di unair, mungkin 1 atau 2 minggu lagi dia berangkat ke surabaya. hyunjin di brawijaya gantian, asahi gak jadi ambil kuliah di jakarta. sebenernya hyunjin mau di unair juga sih biar masih deket ryujin tapi takut diledekin gamon makanya unbraw aja yang sebenernya deket tapi gadeket.

eh gmn si.

sekarang ryujin lagi ngumpul sama daehwi somi karena bentar lagi mereka bakal misah misah. somi di ugm sementara daehwi di binus.

“huhuhu bakal kangen ngumpul sambil gibah😭” somi masang wajah sedih.

“lagian kalian sih jahat banget gua ditinggalin disini sendirian.” daehwi nyaut.

“janji jangan sombong ya harus tetep vc an.  kalo ada berita hot di kampus kalian harus cerita pokonya!!” tambah ryujin.

hmm sampai kapanpun gibah tidak akan pernah hilang.

“iya pasti santuy aja nanti gua mau nyalon jadi admin lambe turah bisa ga ya??”

“nAH BAGUS TUH! sebelum disebar luaskan bisa tuh di spill ke gue sama ryujin dulu.” sahut somi semangat banget dah.

“eh bentar deh berati lu ldr dong som sama si buluk?” ryujin nanya.

“iyalah gue sama dia gamau kalo putus. lagian dia kan duitnya banyak kalo kangen tinggal samperin aja gue ke jogja awoakwoko.”

“cuma mau bilang biasanya yang suka pamer bokong nya tepos.” celetuk ryujin.

“bajingan. gapunya pacar sih lu ya, iri bilang bos.”

“dih anjrit gue doain dada lo ikutan tepos.”

“heh anjir lopada sompral banget mulutnya ada cowok juga.”

“yaelah santai lah lu doang juga.” ujar somi.

“gak kebayang gue ntar disana kosa kata kasarnya makin nambah kali ya?” ryujin nyeletuk.

“YAH JELAS LAH. balik kesini ntar lu ngomongnya jancok jancok.” sahut somi.

“ah tapi kadang gue udah ngomong jancok jancok gitu ketularan si asahi ini kayanya.”

“ASAHI TEROOOSSS.”

“LAH GUA BARU BAHAS ASAHI SEKARANG ANJRIT!?”

daehwi tutup kuping, “uDAH WOI PENGANG NIH TELINGA.”

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang