ngabuburit

1.4K 266 36
                                    



ryuu.shin instastory update!

shin instastory update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


DM

je.somi

RYU SUMPAH YA JANGAN JANGAN LO KENA BROTHER COMPLEX?????

NGA LAH
NGACO BGT SAT

ya siapa tau bangke
khawatir aku tuh

o sj y qn

hw.hyunjin

kok gak sama gua aja sih

bosen ketemu lu mulu

dih elah-_-

jaemin.na

dimana
ryu
beb
yang
cantik
neng
RYUUUUJEEENN
jangan cuekin gue terus dong
RYUUU

apasih

AKHIRNYA DIBALES JUGA SETELAH 2 HARI 2 MALEM GUE DIABAIKAN

-_-

DIMANA HEH
gue nyusul ya

emang tau gue dimana

taulah barusan nanya bang mingyu
c u beb😘




pas tau jaemin mau nyusul ryujin seneng sih. bukan karena apa apa tapi masalahnya abis ini dia sama mingyu mau jemput mina, karena mereka baikan terus ngerayain nya makan bareng gitu.

ryujin tuh awalnya gamau tapi karena hari ini yuna juga gak dirumah akhirnya ikut aja udah. sekarang kalo jaemin mau nyusul dia kan bisa memisahkan diri agar tidak menjadi nyamuk.

tapi udah 20 menitan jaemin belum juga dateng, ryujin sama mingyu ini udah mau masuk mobil jaemin juga belom memunculkan diri.

sampe akhirnya..

“RYUU!” jaemin berdiri agak jauhan sambil ngelambaiin tangannya bentar terus lari lagi ngehampirin ryujin.

“heh ayo buruan udah jam setengah 5 ini.” suruh mingyu yang udah duduk dimobil.

“gak jadi ikut, abang sendiri aja.”

“bener?” mingyu mastiin

“iya beneran, udah sono.” usir ryujin, mingyu akhirnya pergi.

jaemin dateng sambil ngos ngosan, “sorry lama tadi gue muter muter dulu nyariin lo.”

“iya gak papa. mau duduk dulu gak, lo kan abis lari lari.” tawar ryujin.

jaemin ngegeleng, “gak usah nanggung, cari tempat makan aja.”

“buat spaghetti aja yuk.” ajak ryujin.

jaemin diem bentar, “yaudah ayo buat. gue ambil motor dulu, lo tunggu sini.” jaemin mau pergi tapi tangannya udah ditahan ryujin duluan.

“sama gue lah masa sendirian sih.” kata ryujin terus jalan ngeduluin jaemin.

cowok itu masih diem sambil ketawa kecil baru akhirnya nyusul ryujin yang jalannya udah agak jauh.








“jaem ini siapa nya jeno deh? ini cewek tuh kaya familiar tapi gue lupa masa.” ryujin nunjukin hp nya, jeno buat instastory lagi makan sama cewek.

sebenernya itu instastory kemaren sih cuma sama ryujin di screenshot terus ini lagi diliatin ke jaemin.

“ini.....” jaemin nginget nginget, “.....oh ini mabet nya si jeno.”

“mabet....?”

“iya mantan gebetan nya dia.”

“kok gue gatau sih? perasaan mantan nya dia gak ada yang gini.”

“mereka deketnya abis lu sama jeno putus. lagian kok ngeri banget anjir lu bisa tau mantan sampe mabetnya jeno.” kata jaemin.

iya jadi dulu pas ryujin sama jeno pacaran, ryujin tuh suka ngekepoin mantan mantan nya jeno. dari yang mantan gebetan sampe mantan pacar.

mantan pacar jeno cuma 2 sih termasuk ryujin, tapi mantan gebetan nya itu yang segudang.

“kenape sih kepo banget.” tanya jaemin.

“ya gapapa sih pengen aja. lu tau gak ini cewek namanya siapa? gue tuh kayak kenal. anak sekolah kita bukan?”

jaemin ngangguk, “iya, anak ipa 1 dia. namanya lia.”

“lia? kayak pernah denger.” kata ryujin.

“mantan nya si memble.”

“wHAT!? OIYA BARU INGET ANJIIIR. pantesan gak asing nih muka.”

“hyunjin versi cewek nih.”

ryujin langsung kaget, “hah yang bener????”

“bener njir. tampang depan aja kalem aslinya banyak bikin cowo cowo patah hati.” ujar jaemin.

“wah parah njir.” ryujin geleng gelengin kepala gak percaya.

“yaudah sih gak usah dipikir, saingan gue jadi berkurang nih awokwowk.” jaemin malah ketawa gak jelas.

ryujin diem gigit jari

“iya sih gak usah dipikir tapi masalahnya gue gak bisa berhenti mikirin ini berdua anjir.”

sekarang gantian jaemin yang gigit jari.

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang