dicariin

6.7K 486 142
                                    


“shin ryuujiiin ada yang nyariin nih.” teriak yuri yang duduk dideket pintu kelas.

ryujin yang lagi ngobrol sama somi langsung berdiri dan ngehampirin orang yang nyariin dia.

“kenapa?” tanya ryujin jutek.

“jutek amat. nih gue mau balikin duit yang gue pinjem kemaren.”

“dibilang gak usah diganti juga dasar hwang keras kepala.” tolak ryujin

“ini terakhir kali deh, gue tau lo kaya tapi please gak enak banget punya utang sama mantan.” katanya abis itu hyunjin ngasih paksa uang nya ke ryujin.

“kok gue lupa ya kalo kita pernah pacaran????” kata ryujin keras banget.

hyunjin langsung ngebekep mulutnya ryujin tapi langsung ditepis sama cewek itu.

“apaan sih megang megang. dah ah mau masuk.” ryujin langsung masuk tanpa nunggu balesan dari hyunjin.

sementara hyunjin ketawa kecil ngeliatin mantan nya yang sama sekali gak berubah dari dulu.




jam istirahat kali ini ryujin diajak somi buat nontonin pacarnya alias haechan main basket sama temen temennya di lapangan indoor.

sebenernya ryujin males soalnya mantan mantan dia kumpul semua disana. mana somi ngajak duduknya ditribun paling bawah

katanya, “biar gampang ngasih minum nya”

“kambing emang lo som.”

somi ketawa, “seneng banget gue ngerjain lo. lagian salah sendiri punya mantan banyak kok ganteng ganteng semua gitu.”

“ya berati gue nya cantik banget dong kalo mantan gue semuanya ganteng.” balas ryujin pede.

“halah halah. koleksi mantan lo udah berapa coba sekarang?” tanya somi

“koleksi palalo botak, empat deh kayanya.” jawab ryujin acuh.

“yang mantan gebetan diitung juga dong.” kata somi jail.

ryujin langsung natap somi galak, “sialan gak ada ya segala mantan gebetan diitung.”

“hahahaha emang asik banget anjir ngerjain lo.” somi ketawa ngakak, “eh eh liat tuh mantan mantan satu tim, pusing gak?”

“gak lah ngapain, kan udah mantan.” balas ryujin.

“misal nih ya ryu, kalo salah satu diantara mereka ada yang ngajak lo balikan mau nggak?” random banget som nanya nya.

ryujin malah mikir, “hm gatau deh. lagian ngapain sih nanya nanya katanya mau liat haechan?”

somi langsung nepuk jidatnya pelan, “oh iya, gara gara lo sama mantan lo sih gue jadi mengabaikan ayang beb.”

“salahin aja gue terus, dasar bucin lu.”

setelah itu keduanya diem karena somi yang lagi nontonin haechan main sedangkan ryujin yang lagi chattingan.



junkyu
ryu ke ruang osis bisa?
ada yg mau gue omongin

ryujin
oke

exTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang