HAPPY ANNIVERSARY DORM SKZ
Jike ucapkan banyak puji syukur, dan terimakasih buat kalian semua ya.
Semoga bisa terus menghibur kalian.Maaf sering gak konsisten untuk publis, karena Jike sering kehilangan jati diri sebagai penulis.
Terima kasih kalian udah mau setia di sini, Jike sayang kalian❤️🌹
Part ini, bakal berepisode.
Episode 1
***
"Kita harus merayakannya Jin, lo harus tau, ini hasil terbesar kita.""Iya sih, tapi jangan lama-lama, Bangchan bisa murka." Sahut Hyunjin sambil memasukkan pistolnya.
"Pekerjaan kaya gini itu susah Jin, tapi menyenangkan." Ujar Felix santai sambil menyetir.
"Menantang banget lah, gak salah milih job gua, kapan lagi mandi darah kaya tadi kan?"
"Harta, tahta—"
"Wanita." Sahut Hyunjin dengan senyuman nakalnya.
Suara musik yang mendentum memenuhi ruangan, orang-orang menggerakkan badannya sesuai dengan alunan musik, dan menikmati minuman yang tersedia di meja bar.
Tapi tidak dengan pria berambut hitam pekat dengan jas dan kaos yang serasi dengan warna rambutnya, sedang menatap kosong di depan gelas dan beberapa botol minuman yang sudah ia habiskan, ia duduk dengan tenang menatap keramaian dengan pikirannya yang melayang kemana-mana.
"Lix, sadar heh!" Hyunjin yang berada di sampingnya sampai menepuk jidatnya sendiri melihat kelakuan temannya yang sudah di luar kendali, baru saja ia tinggal 1 jam yang lalu."
"Duluan ae kalo mau balik, gua masih mau di sini
"Ni anak ya, yang ada gua di gorok ama emak lu, udah lah ayo balik!" Ia membuka ponselnya melihat notif masuk dari salah satu kakaknya.
"Ayo lah Bangchan udah marah-marah ni, gua gak mau mobil gua di sita, berdiri dua jam dengerin Bangchan ceramah, terus jadi diem-dieman anak anak 00L di kamar."
"Duluan gua bilang juga, Jin."
"Ini minuman bisa ga si di masukin ke plastik es yang 2 rebuan?"
"Lu kira lu jajan te jus goblok!" Felix kesal Hyunjin tidak bisa berhenti menyerocos.
"Ayo pulang, besok lagi dah gua temenin lagi. Sekarang pulang dulu, gua gak mau bebek gua di ambil Ayen, ayam gua di ambil Jisung."
"Itu kamar apa kandang ternak si anji!?" Felix bangkit dengan kepalanya yang terasa berat, pandangannya juga melayang tidak karuan. Namun ia masih sadar dengan kata-kata yang Felix fokuskan dari Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dorm || Straykids [END]
Mystery / Thriller'Don't easily give trust to others.' Siapa yang tahu isi hati manusia? Punya niat buruk atau tidak? -Straykids- story by : Bertha Nanda