4. Masa lalu⚠️✔️

10.6K 602 15
                                    

Masa lalu patutnya dikenang.
Atau dibakar juga boleh sih.
-Gilang.

***

"Hai ganteng" sapa Kornella

Ucapan Kornella sontak membuat Yuda, Sasa dan Gilang memberhentikan pembicaraannya lalu menoleh kearah Kornella.

Gilang melirik Kornella kesal, seketika emosi Gilang bermunculan dimana - mana.

"Yahh, masa lalu patutnya dikenang aja, eh atau dibakar boleh juga sih" ucap Gilang tanpa memikirkan perasaan Kornella.

"Boleh kenalan kan?" tanya Kornella pada Yuda dengan suara yang dimanis maniskan.

"Wah rupanya ada lonte lagi bungs" ejek Gilang. Namun matanya menatap disekeliling kelas.

"Jijik" ucap Sasa dengan kekehan.

"Diem lo!" ucap Kornella pada Sasa.
Yuda dan Sasa pun terkejut atas perlakuan ganda yang dimiliki oleh Kornella.

"Ih anjir muka tiga!" kaget Gilang dengan tangan yang berada didepan dadanya.

"Kok tiga?" tanya Riri heran yang sedari tadi diam.

"Satu muka asli, dua muka yang di make up kayak badut gini, dan yang ketiga muka sok imut" ucap Gilang santai seperti tak ada beban.

"Bangsat" desis Kornella menatap tajam Gilang, lalu pandangannya kembali lembut disaat tatapannya menatap Yuda.

"Apa - apa? sekali lagi" tantang Riri yang sangat murka kepada murid baru dikelasnya ini.

"Gue ga ada urusan sama lo" cebik Kornella kepada Riri yang membuat Riri emosi setengah mati.

"Yee, emang gue ada urusan sama lo?" remeh Riri memancing emosi Kornella.

Sedangkan Yuda, Gilang dan Sasa hanya menonton perdebatan yang dilakukan oleh Riri dan Kornella.

"Kalau gitu lo diem!" sarkas Kornella menatap tajam kearah Riri.

"Gue punya mulut gimana dong?" ucap Riri tak takut.

"Bisa diem gak?! temen gue mau ngomong aja susah!" kesal Pelita dikala Riri selalu saja menghalangi Kornella untuk berbicara pada Yuda.

"Temen lo susah ngomong? mau gue ajarin ngomong?" tawar Riri yang membuat Kornella dan Pelita emosi.

Kornella terpaksa memberhentikan perdebatannya dengan Riri. Jika tidak, perdebatan ini bisa saja berlangsung sampai besok.

"Em, kenalan?" ajak Kornella sekali lagi.

Namun Yuda tak bergeming membuat Kornella mencebik kesal.

"Kenalan dong!" paksa Kornella.

"Sok gakenal" desis Yuda dengan tatapan elangnya.

"Kita mulai dari awal lagi, yuk?" tanya Kornella yang masih membuat nada yang diimut-imutkan.

"Lo ngerti bahasa manusia?! Oh ya lupa, lo kan sekarang temanan sama para anying, pake 'Y' biar ga dosa" ucap Sasa menyindir Kornella, Pelita dan Lani.

"Lo-" ucapan Kornella terpotong.

"Yud gue kekantin deh, sepet mata gue" ucap Sasa lalu pergi meninggalkan kelas yang diikuti oleh Yuda, Gilang dan Riri.

Namun, Gilang dan Riri berpisah dipersimpangan koridor dikarenakan Riri mendapat panggilan alam.

Sementara itu Gilang juga berpisah dikarenakan ingin menggoda adik kelas yang imut-imut.

PBD✔️ [ TERBIT! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang