"EHM! masih ada yang naruh cerita PBD di perpus gak ya?" tanya Budi yang paling tampan dari sekian banyaknya anggota Yugas.
Budi merapikan rambutnya dengan tingkah SOK ganteng. "Jadi gini, gue dapet amanah dari Geii—ibu dari PBD yang gak pernah gue harepin sama sekali."
"BUDI!" teriak Geii geram. Tolong ya! Geii gak tuli.
Geii yang duduk disamping Budi dengan membawa susu ditangannya itu hanya mampu menatap geram lelaki yang berstatus pacar Tania itu.
"IYA - IYA GUE FOKUS!" teriak Budi frustasi.
Budi menghembuskan napasnya kasar guna menetralkan emosinya. "Jadi disini gue kasih info ke kalian, kalau PBD terbit dengan cover dan paket - paket terbaru!" ucap Budi gembira.
"Karena beberapa waktu lalu ada masalah yang tidak bisa dijelaskan oleh Geii maupun pihak penerbit. Alhasil PBD terbit ulang dengan pihak penerbit yang sama namun berbeda nama." ucap Budi serius. Tumben banget.
"Eits! Tapi tenang aja! Isi dari PBD masih sama kok! Cuma beda cover doang! Masih ada gue disana! Jadi kalian bakal ketemu gue, Budi yang paling ganteng!" ucap Budi.
Budi menoleh kearah Geii yang sedang menatapnya sinis. "SEWOT LO?!" tanya Budi judes.
Geii melotot tak terima. "GUE HAPUS LO DARI PBD!" teriak Geii—Eh lebih tepatnya mengancam.
"EH IYA MAAP MAAP ANJENG!" ucap Budi frustasi. Serba salah!
"BIAR LEBIH CEPET! GUE LANGSUNG KASIH LIAT KALIAN TENTANG PAKET - PAKETNYA YA! GUE GAK ADA WAKTU LAGI, GUE MAU KENCAN SAMA ALMARHUMAH TANIA ESAYANGAN GUE!"
Paket 1 !
Paket 2!
Paket 3!
"TUH GUE UDAH KASIH TAU JUGA TENTANG PEMESANANNYA! BISA BACA KAN?!" tanya Budi bar - bar."BUDI! YANG LEMBUT!" protes Geii. Enak aja readers-nya dibentak - bentak!
Budi menghembuskan napasnya pelan. Sabar! "Oke sayang? Gue udah kasih tau semuanya kan? Tolong dibaca baik - baik ya! Gue tunggu lo semua meluk gue!" ucap Budi.
"Oh ya! Meskipun tanggal PO udah lewat dari batasnya, kalian masih bisa order kok! Pokoknya gue maksa kalian ya!" ucap Budi seraya memicingkan kedua matanya.
"UDAH YA! PAPAY!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PBD✔️ [ TERBIT! ]
RomanceSeorang gadis cantik yang memiliki segalanya. Semua orang mengira, apapun yang ia ingin, pasti ia dapatkan. Namun itu salah besar! Ia kesepian saat orang tuanya meninggal karena tragedi kecelakaan. Gadis yang dikenal dengan sebutan Sasa Afifah pun m...