Aubree gregetan melihat ponselnya yang dari tadi bergetar, Archer menelefonnya.
"Udah angkat aja napa?" Ujar Mamanya."Mama ngapain coba masih disini?" Aubree memandang Mamanya heran.
Beberapa menit yang lalu nyonyiah naik ke lantai 2 dan memberi siraman rohani kepada Arvyn dan Aubree karena ketahuan sore tadi mereka nongki di genteng. Yang tidak diketahui oleh nyonyiah bahwa mereka sudah mulai nongki di atas genteng dari jaman dia SD bareng Arvyn yang sudah SMP.
"Suka suka lah. Kamu itu temenya telfon kenapa gak di angkat?" Tunjuk Mamanya ke ponsel Aubree .
"Suka suka lah. Mama kepo banget." Balas Aubree ikut-ikutan.
"Aduh kamu ini gak usah copy paste semuanya dari Mama." Ujar Kareen gemas.
"Ya terus aku harus copy paste tante Dena gitu?" Tanya Aubree , membawa nama adik Papa nya.
"Buat sifat baru gitu, maksud Mama. Ah udahlah Mama keluar, angkat terus itu telfon risih Mama dengernya." Dengan cepat Mamanya melesat keluar.
"Apaan Mama, males banget angkatnya." Dumel Aubree, memandang kesal ponselnya dan dengan keki menggeser tombol hijau.
"Apaan?" Sembur Aubree begitu tersambung.
"Siapa?"
"Apanya?" Tanya Aubree heran.
"Cowok itu siapa?" Ulang Archer.
"Kepo."
"Ok, gue kesana." Dan telfon dimatikan.
"Ha? Maksudnya? Lho? Lho?" Aubree menatap ponselnya heran.
"Hadeuh chat gue gak di balas lagi. Apaan sih maksud dia." Aubree tambah panik. Jangan bilang Archer akan datang ke sini. Tapi tidak mungkin, dari mana dia tau.
"Ah bodo amat." Aubree melempar ponselnya ke ranjang dan masuk kamar mandi.
Aubree sedang mengeringkan rambutnya saat pintu di gedor dan Arvyn menyuruhnya turun untuk makan malam.
"BENTAR GUE NYISIR."
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
TingAubree melirik ponsel nya malas, "Jangan bilang si Al lagi. Gondok gue lama lama." Aubree membuka aplikasi Whatsapp dan chat Putri berada paling atas, menyuruhnya melihat status Archer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! Mate
Teen Fiction"Jangan jadi mantan lama-lama, kapan balikannya?" - Sammy. "I pink you Bree." - Callum "Say the answer louder Aubree!" - Rachel & Jessi "Yes! I WILL!" - Aubree • • • Nggak pinter buat summary mohon di maklumi:) But this story is simple with some sl...