Chap 17 Di Festival

564 49 48
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide awal terinspirasi dari film Barbie dan manga tapi semakin lama alur dan segi cerita berubah
Genre : princess, kerajaan, magis, fantasy, romance, crossdressing dan boyslove(bumbu dalam cerita)
Pair : sasufemnaru, kuramahinata, kuramasatsuki, dan pair yang lain akan berubah atau bertambah sesuai alur cerita
Sifat karakter di ff ini sangat berbeda dengan versi anime ataupun manga dan out of character










Happy birthday reading








Para siswi Princess Academy sedang sibuk dengan tugas mereka masing - masing yang dibantu oleh para pelayan dan pengawal mereka. Siswi di Princess Academy adalah para putri bangsawan atau putri para borjuis dan putri pengusaha kaya. Hanya Naruto saja yang berasal dari kalangan rakyat biasa atau jelata bagi seluruh siswi Princess Academy. Mereka tidak tahu saja jika Naruto sebenarnya adalah putri Naruko. Suatu saat nanti akan tiba Naruto kembali ke istana dan berkumpul dengan keluarganya tercinta. Untuk kali ini, ia harus lebih bersabar dan berlatih sekuat tenaga. Buah dari kesabaran dan usaha yang sungguh - sungguh selalu manis.

Kedua kelas di Princess Academy yakni kelas Lady Royal dan Princess mengadakan stan dan kompetisi. Stan penjualan yang isinya para siswi dari dua kelas bisa menjual hasil karya mereka berupa makanan dan kerajinan tangan. Sedangkan kompetisi adalah pertandingan kedua kelas meraih penghargaan sebanyak - banyaknya dalam bidang akademis, olahraga maupun hal yang berkaitan mengenai kecantikan seorang putri dari luar dan dari dalam. Biasa disebut sebagai ajang Princess terbaik di seluruh akademi. Siapapun yang mendapatkan gelar itu maka ia akan mendapatkan hak istimewa.

Stan di festival Princess Academy memperbolehkan pihak luar turut ikut serta menjajalkan dagangan mereka dengan catatan mereka sudah memiliki izin dari pihak sekolah.

Para tamu yang datang adalah para wisatawan lokal maupun mancanegara dari negeri seberang karena niat dan tujuan diadakan festival itu adalah untuk menarik para wisatawan yang bisa menaikkan devisa negara Konoha. Meski negara Konoha bukan negara besar(sebesar negara Uni Emirat Arab) tapi kehidupan rakyatnya sangatlah makmur. Yang dikhawatirkan oleh seorang pangeran mahkota Kurama adalah ratu Sara akan mengacaukan sistem pemerintahan, oleh karena ia yang bertugas penuh sebagai pemegang kuasa. Ratu Sara tidak berhak mengatur urusan negara dalam bidang ekonomi, politik, keamanan dan pendidikan. Tugas dan haknya hanyalah di berbagai bidang tertentu misalnya pariwisata dan kesehatan.

Kedua belah pihak, baik dari pihak ratu Sara dan para pejabat dari bangsawan Hyuga maupun pangeran Kurama dengan bangsawan Hyuga dan klan lainnya secara diam - diam bersaing dalam bidang politik. Tapi pangeran Kurama yang memiliki hak penuh karena ia adalah keturunan asli raja Minato. Jadi meskipun ratu Sara adalah ratu negara tapi masalah negara dan pemerintahan bukanlah hak dan wewenangnya. Hal itulah yang membuat ratu Sara berniat menusuk putra tirinya dari belakang begitu pula dengan pangeran Kurama. Persaingan di bidang politik yang tidak bisa dianggap remeh. Hanya dengan sembuhnya raja Minato yang bisa menengahi kedua belah pihak namun tak semudah itu dikarenakan kondisi kesahatan sang raja yang belum membaik.


🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

"Uchiha.. Sasuke.. Bangunlah.. "

Terdengar suara seorang pria dewasa memanggil namanya. Sasuke pun membuka matanya. Ketika ia tersadar, ia telah berada di suatu tempat yang sangat asing. Di padang rerumputan yang dipenuhi pohon besar dan juga gelap. Setahunya hutan Konoha tidak seperti itu. Ia sudah pernah ke hutan Konoha beberapa kali ketika berlatih menjadi prajurit dulu.

The Hidden Princess (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang