Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor hanya pinjam tanpa izin
Ide cerita terinspirasi dari manga Jepang dengan judul "Lady Victorian" by Naoko Moto tapi alur dan cerita juga latarnya sangat jauh berbeda
Genre : romance, magis, crossdressing, friendship
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime, terkadang ooc
Mohon maaf jika thor menistakan karakter di fanfic ini
Fanfic ini hanya hiburan semata
Jika ada cerita yang sama maka hanya kebetulan
Cerita gaje dan typo bertebaran
Happy reading
Sekian lama berada di pengasingan membuat seorang wanita bersurai merah aka ratu Kushina merasa aneh ketika kembali memasuki negerinya, Konoha. Ia merasa sangat rindu dengan negaranya. Terlebih dengan putra dan putrinya. Kalau suaminya, ia tidak terlalu merindukannya. Pria yang telah menduakan dan menghianatinya. Meksipun sang suami adalah seorang raja tapi tetap saja suaminya itu adalah seorang pria biasa yang bisa tergoda oleh seorang wanita cantik yang lebih muda dari istrinya.
Mengingat hal itu, ratu Kushina ingin sekali marah dan menghajar Sara, sang madu yang telah ia anggap sebagai adik namun menusuknya dari belakang. Menuduh dirinya telah membunuh darah dagingnya sendiri, putri Naruko. Padahal Sara dan anak buahnya yang telah mengejar dan berniat membunuh dirinya tapi Naruko berhasil selamat meski dengan imbalan ratu Kushina diusir dan dianggap tidak waras oleh pihak kerajaan dan suaminya sendiri.
Menarik nafas dalam. Ratu Kushina memasuki negeri Konoha dengan menyamar. Ia tidak boleh dikenali oleh orang lain bahkan keberadaannya pun untuk sementara hanya pihak Sasuke dan Naruto saja yang tahu untuk menghindari bahaya.
Saat ini ratu Kushina sedang berada di dalam markas rahasia Sasuke. Ia sudah bosan menunggu dan ingin cepat - cepat bertemu dengan Naruko aka Naruto.
Set. Pintu terbuka. Seorang pemuda dengan paras tampan berkulit putih bermata segelap malam dan berambut seperti ekor ayam masuk ke dalam ruangan tempat ratu Kushina menunggu.
"Snow White? " beo ratu Kushina saat melihat pemuda itu. "Hm Snow White versi laki - laki. "
Sasuke memberi hormat kepada ratu Kushina dengan menundukkan kepala dan badannya. "Salam hormat, yang mulia ratu semoga panjang umur dan sehat selalu," ucapnya.
"Angkat wajahmu. Aku sepertinya pernah melihatmu, " gumam ratu Kushina. Ia duduk di sofa.
"Saya Uchiha Sasuke, yang mulia. Kekasih dan calon tunangan putri bungsu anda, " jawab Sasuke tak memasang ekspresi apapun.
"Ah iya. Aku ingat. Kau kan anak laki - laki yang sering main dengan Naruko dulu. Kau masih sama. Hanya tambah tinggi saja," ujar ratu Kushina. "Oh ya. Kapan aku bisa bertemu dengan Naruko? Aku sudah tidak sabar. Di sini sangat membosankan. "
"Sekarang juga yang mulia akan segera menemui putri Naruko." Ucapan dari calon menantunya itu membuat ratu Kushina sumringah.
"Bertemu di mana? " tanya ratu Kushina sudah tidak sabar.
"Di kediaman Yamanaka, orang tua angkat putri Naruko, " jawab Sasuke.
"Na.. Ru.. Ko.. Akhirnya oka sama bisa bertemu denganmu.. " lirih ratu Kushina.
Sasuke mengantarkan ratu Kushina dengan mobilnya. Jugo dan Suigetsu juga ikut. Hanya Karin saja yang tidak ikut.
Ratu Kushina memandangi pemandangan negeri Konoha melalui kaca mobil. Ia naik mobil biasa namun di belakang dan di depan mobil yang ia tumpangi telah dijaga oleh pengawal dari bangsawan Uchiha.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Princess (End)
FanfictionKisah tentang seorang gadis biasa yang mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di akademi putri. Tapi ternyata takdir luar biasa telah menantinya. Akankah ia bisa menerima dan menghadapi takdirnya itu?