Chap 21. Penculikkan

563 48 22
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor hanya pinjam tanpa izin
Ide cerita terinspirasi dari manga Jepang dengan judul "Lady Victorian" by Naoko Moto tapi alur dan cerita juga latarnya sangat jauh berbeda
Genre : romance, magis, crossdressing, friendship
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime, terkadang ooc
Mohon maaf jika thor menistakan karakter di fanfic ini
Fanfic ini hanya hiburan semata
Jika ada cerita yang sama maka hanya kebetulan
Cerita gaje dan typo bertebaran





Happy reading












Kontes putri pun berakhir dengan dimenangkan oleh pasangan Satsuki dan Naruto dari kelas lady royal. Awalnya pasangan Hinata dan Sakura menolak karena mereka berdua tidak pantas tapi keputusan juri mutlak dan tidak bisa ditolak bahkan sang ratu pun juga ikut serta memberikan nilai. Tak bisa dipungkiri jika penampilan Naruto dan Satsuki sangat memukau. Tidak ada yang menyangka jika Naruto yang bukan dari kalangan bangsawan itu mempunyai kemampuan yang sama dengan para putri dari kaum bangsawan lainnya. Walau sebenarnya Naruto adalah putri Naruko. Justru yang patut ditanyakan adalah Satsuki. Ia terlalu sempurna untuk menjadi seorang putri dan perempuan. Tidak akan ada orang yang percaya jika dirinya sebenarnya adalah seorang laki - laki apalagi saat tampil di panggung.

Kecurigaan ratu Sara kepada Naruto semakin besar. Sebelum semuanya terlambat, ia harus segera melancarkan rencananya. Tidak ada seorangpun yang bisa menghalangi keinginan sang ratu tamak tersebut. Raja Minato saja ia racuni apalagi hanya gadis kecil seperti Naruto. Gadis itu tidak ada apa - apanya bagi ratu Sara.

'Naruto atau harus ku panggil dengan putri Naruko, anak tiriku. Kau akan segera lenyap. Kali ini, kan ku pastikan di depan mataku sendiri. Setelah itu, dengan kekuatan dari bangsawan Hyuga, aku akan mencuci otak pangeran Kurama supaya ia berada di pihakku. Untung saja ia dan putri Hyuga itu bertunangan minggu depan. Semakin mudah saja jalan yang ku tempuh, ' suara hati ratu Sara. Ia tersenyum sinis. Lalu tertawa bak wanita tokoh antagonis di drama sore.

Hal itu tak luput dari penglihatan Tsunade. Sudah dipastikan jika ratu Konoha itu sedang memikirkan sesuatu. Tsunade jadi sangat mencemaskan Naruto. Ia harus memperketat penjagaan apalagi malam ini adalah malam penyerahan hadiah bagi pemenang kontes putri dan tim Narutolah yang menang. Tsunade tidak boleh lengah sedikitpun. Anak buahnya harus dikerahkan. Itulah satu - satunya cara yang bisa ia lakukan saat ini.

Sore pun tiba. Saatnya acara dansa api unggun. Semua siswi dan pasangan dansa mereka sudah berada di lapangan. Mereka semua mengenakan gaun indah dan tampil secantik mungkin, tak terkecuali dengan gadis bersurai pirang yang sedang duduk di kursi di pinggir lapangan. Ia juga ingin merasakan bagaimana berdansa di dekat api unggun. Konon pasangan yang berdansa mengelilingi api unggun selama 7 kali akan berjodoh. Naruto juga ingin mencobanya tapi seseorang yang ia nantikan tidak akan datang, lebih tepatnya entah datang atau tidak.

 Naruto juga ingin mencobanya tapi seseorang yang ia nantikan tidak akan datang, lebih tepatnya entah datang atau tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Hidden Princess (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang