Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide juga terinspirasi dari Barbie movie
Untuk seterusnya thor buat asli milik thor
Genre : cinta, persahabatan, kerajaan, magic(nah lho genrenya rumit)
Pair : sasufemnaru and other
Sifat karakter di ff ini ooc jadi tidak akan sama dengan versi anime walau keOOCannya tidak 90%
Typo masih tetap bertebaran meski sudah diedit
Tapi semoga reader suka dengan ff terbaru thor
Happy reading
Suara musik pop(bukan kpop) yang tersetel dari ponsel jadulnya terdengar cukup keras dari dalam kamar seorang gadis remaja bersurai pirang lurus yang panjangnya sepinggang. Bergoyang sambil merapihkan tempat tidur dan seisi kamarnya yang hanya berukuran 3 x 2m. Sempit tapi cukup nyaman untuk dijadikan kamar tidur. Karena hanya terdapat satu ranjang yang cukup untuk ditiduri oleh satu orang saja.
Tok tok. Suara ketukan pintu menghentikan aktivitas keseharian gadis pirang itu. Ia segera membuka pintu.
"Nee - chan, ayo sarapan dulu!" seru seorang gadis kecil bersurai pirang pucat tengah tersenyum manis padanya.
"Ok, Shion - chan. Nee akan turun sebentar lagi," balas Naruto, nama gadis pirang itu. Ia masih beres - beres.
"Yups, nee - chan," sahut Shion. Ia berlari meninggalkan kamar Naruto. Sedangkan Naruto melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda. Mematikan musik di ponsel jadulnya. Setelah itu, ia ke luar dari kamar menuju ruang makan.
"Pagi, kaa chan," sapa Naruto kepada ibunya yang juga memiliki rambut pirang pucat seperti adiknya.
"Pagi juga, Naru - chan," balas Ino, ibu Naruto. Lebih tepatnya ibu angkat Naruto. Ino menemukan Naruto saat berusia 5 tahun di dalam hutan saat Ino dan suaminya sedang berkemah.
Awalnya Ino dan mendiang suaminya, Sai, mengira jika anak perempuan yang berada di dalam hutan dan tengah menangis itu adalah mahluk halus dan sejenisnya. Tapi ternyata Naruto hanya anak perempuan biasa. Ia sedang menangis dan terluka di sekujur tubuhnya. Ino dan suaminya heran dan takjub karena Naruto kecil masih tersadar meski tubuhnya dalam kondisi terluka yang cukup parah.
Tidak saja hal itu, Naruto kecil sama sekali tak mengingat kejadian apapun saat ia ditemukan. Ketika ditanya siapa namanya, dari mana asalnya, Naruto kecil hanya menjawab dengan gelengan kepala dan tidak tahu dengan ekspresi wajah polosnya yang menggambarkan kebingungan. Ia tidak mengingat apa - apa mengenai identitas dirinya. Biasanya anak kecil yang berumur 5 tahun sudah tahu nama dan alamat tapi Naruto tidak demikian. Seakan - akan ingatannya telah dihapus oleh seseorang sehingga tidak bisa mengingat apapun termasuk namanya sendiri.
Karena tidak tega dan juga rasa sayang Ino kepada Naruto kecil dari pandangan pertama, mereka mengangkatnya sebagai anak lagipula Ino dan Sai belum dikarunia keturunan. Meski dua tahun kemudian setelah Naruto kecil diangkat menjadi anak mereka. Pasangan itu sudah diberi keturunan seorang gadis kecil bersurai pirang nan cantik yang diberi nama Shion. Yamanaka Shion. Marga Naruto juga Yamanaka karena ia telah diadopsi dan tertulis dalam hitam di atas putih jika Naruto telah menjadi bagian dari keluarga Yamanaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Princess (End)
FanficKisah tentang seorang gadis biasa yang mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di akademi putri. Tapi ternyata takdir luar biasa telah menantinya. Akankah ia bisa menerima dan menghadapi takdirnya itu?