Happy reading....
(Dipart ini nanti banyak video performancenya)
Hari ini merupakan hari yang ditunggu bagi para mahasiswa dan mahasiswi kampus. tepat pada hari Rabu, acara ulang tahun kampus pun berlangsung. Semua siswa siswi yang hendak tampil pun segera mempersiapkan diri diruangan yang sudah disediakan.
Banyak yang berpartisipasi dalam acara ini, kebanyak mereka menampilkan dance.
"Udah siap kan? Kalau udah kita langsung kedepan aja" -jennie
Setelah bersiap, Jennie dan teman²nya pun segera kedepan dan duduk disamping peserta lain.
Sekitar 30 menit kemudian acara pun dibuka oleh kepala sekolah yakni ayah dari Irene. Terlihat Irene juga berada disamping ayahnya itu.
"Baiklah untuk pembukaan, anak saya Bae Jo Hyun yang akan tampil pertama. Dia tidak sendiri, dia akan ditemani oleh temannya" -Bae Hyun bin.
Setelah itu Irene dan temannya pun segera membawakan lagu 'the only'.
Ternyata suaranya boleh juga -batin roseSetelah Irene selesai tampil, dilanjutkan oleh peserta lainnya.
Hingga sekarang waktunya rose dan temannya tampil. Mereka segera naik ke panggung dan menyerahkan lagu yang akan mereka gunakan.
Banyak tepuk tangan yang terdengar setelah mereka selesai membawakan dance.
Rose dkk pun segera turun untuk bergantian dengan penampilan selanjutnya.
"Baiklah sekarang kita saksikan penampilan selanjutnya dari GOT7 yang akan membawakan lagu if you do. Selamat menyaksikan" -mc
"Baiklah. Kali adalah penampilan yang mungkin kalian tunggu². Oke daripada menunda lagi, kita saksikan penampilan dari BTS yang akan membawakan lagu fake love. Selamat menyaksikan"
Seketika suasana pun jadi ribut kala BTS menaiki panggung dan bersiap untuk penampilan mereka
"Jungkook aku padamu"
"Omaigat Taehyung ganteng banget"
"Yoongi kapan sih kamu itemnya?! Putih mulu kan aku jadi tersaingi"
"Jeyhope semangat"
"Namjoon kapan kamu jadi pacar aku?!"
"Seokjin aku rindu masakan kamu"
"Park Jimin saranghae"Iya kira² begitulah teriakan para woman yang ada disana. Beberapa cewek yang gak ikut teriak hanya menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me
Romance"maaf iya kamu nunggu nya lama" Satu kalimat terucap, kalimat yang selama 10 tahun ini selalu dinantikan, kalimat yang mungkin tidak pernah terpikirkan akan terlontar. Akhirnya kalimat itu keluar dari mulut pria itu. Iya, pria yang sudah membuat Eve...